alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/538844344807e7e37a8b4761/mohon-bantuannya
mohon bantuannya:)
Gan ane mohon bantuannya hape ane ilang pagi ini pas ane berangkat zkolah ane kantongin pas di parkiran motor skolah udh ga ada ane tlpn langsung pk hp tmn gaaktif kemungkinan besar jatuh dijalan ane rumah di cimanggu balitro skolah di SMA BBSbogor kls 2 hp ane lenovo a369i mohon bantuannya puh itu pemberian nenek ane. Ini kedua kalinya hilang pertama ane dihipnotis emoticon-Smilie emoticon-Turut Berduka nomor yg bisa dihubungi sementara ga ada ane pantau dr kaskus aje nanti make hp bapa ane. Tolong yah
minta beli lagi saja gan
Quote:Original Posted By xlx.bayi.xlx
minta beli lagi saja gan


Betul, ane setuju...
Iklaskan saja hp yang hilang itu
ganti nokia jadul aja gan

awet + murah + kalo ilang g ribet emoticon-thumbsup
kok rata2 skrng orng kalo hp ilang atau barang lupa naro pada lapor ke forsup..
Seakan forsup jadi tempat laporan barang hilang
oh anak cimanggu , bbs itu yg di dramga kan ya?
Quote:Original Posted By pakzzii
ganti nokia jadul aja gan

awet + murah + kalo ilang g ribet emoticon-thumbsup


Wah ada hibahan hp jadul nih emoticon-Malu
wajar lah gan,kan forsup banyak ahli terawangan,jadi mungkin ga cuma spirit yg ilang aja yg bisa di terawang. emoticon-Big Grin

menurut sy sih udah ilang kalo emang jatuh,dan mau ga mau,ikhlas ga ikhlas,terpaksa atau sukarela ya mau gimana lagi. emoticon-Embarrassment

beli aja gan ga usah renggek ginian
iya beli aja lagih atuh gan emoticon-Big Grin






emoticon-Ngacir
masih skul aja pake nokiyem jadul aja dah..

biar gak ribet kalo hilang.

ato pocin yg 100rban.
Quote:Original Posted By 260909
oh anak cimanggu , bbs itu yg di dramga kan ya?


Iya gan bisa bantu?emoticon-Smilie

sebelumnya maaf yah buatvyg bilang beli hp baru ane bukan orgbkayabyg gampang gitu dan juga ini hp bukan hadiah atau gratisan ane di amanatin jaga ini hp sama nenek ane emoticon-Smilie
Ikhlasin aja, ntr juga kalo ikhlas dapet ganti yg lebih baik emoticon-Smilie
kyaknya udh d jual lg sm yg nemuin om emoticon-Frown
Quote:Original Posted By srahayudes
Ikhlasin aja, ntr juga kalo ikhlas dapet ganti yg lebih baik emoticon-Smilie


paling setuju sama jawaban agan ini emoticon-thumbsup
Kliatanya HP agan jatuhnya ke arah bawah. emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By 4.5
Kliatanya HP agan jatuhnya ke arah bawah. emoticon-Embarrassment


Emang ada yg jatuh ke atas puh?
Quote:Original Posted By 4.5
Kliatanya HP agan jatuhnya ke arah bawah. emoticon-Embarrassment


emoticon-Matabelo trawanganya muantaf puh emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By nogobawono


Emang ada yg jatuh ke atas puh?


Ada mbah. Jatuh Cinta

Dari Selangkangan naik ke hati. : D
Quote:Original Posted By 4.5
Kliatanya HP agan jatuhnya ke arah bawah. emoticon-Embarrassment


Saketihhh emoticon-Matabelo
×