alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53881bb14807e7df7a8b474e/tanya-badan-terasa-kesemutan-di-seluruh-tubuh
[Tanya] Badan terasa kesemutan di seluruh tubuh
Siang puh , ane mau tanya nih .. badan ane kok terasa kesemutan ya tiap ane duduk , trus duduk di bangku setiap tangan ane nopang di pipi tangan ane kesemutan .. kira kira ada yg tau gak kenapa ?

mohon pencerahannya ya

assalammualaikum wrb
masalah kesehatan itu gan, sepertinya agan kena gejala kolestrol tinggi apakah agan sering mengkonsumsi gorengan? lemak2 atau sering minum white coffeee?
mungkin kurang vitamin B..
bisa juga terlalu banyak duduk, kurang gerak..
kurang olah raga, jgn dikit" di hubungkan dgn supra
Coba periksa ke dokter terdekat emoticon-Request
ko bisa gitu gan, jangan2.. emoticon-Takut
Wah gejala awal dari stroke tuh. Segera periksakan diri ke dokter.

Semoga lekas sembuh gan
emoticon-Bingung (S) peredaran darahna gak lancar x puh... betul kata sepuh diatas tu priksa kedokter... untuk sementara hindari deket2x ama semut dan sarangnya.. emoticon-Hammer (jaka sembung bawa golok saran ane)
Tangan nopang dagu.
Sikut neken kemana?
Darahnya ga lancar ituuu emoticon-Frown
Konsultasikan ke dokter gan emoticon-Matabelo
emoticon-Ngakak

bnyk penyakit tu gan
ke dokter mbah... emoticon-Smilie
udah saya ikhlasin kok, tenang aja






emoticon-raining salam buat sepuh emoticon-raining
peredaran darah kurang lancar bro
Quote:Original Posted By bacanomer
peredaran darah kurang lancar bro


setuju dengan agan ini
kurang istirahat dan terlalu banyak duduk kali gan
Peredaran kurang begitu lancar, di tambah dengan kolestrol tinggi.. awas kang TS bisa jadi stroke emoticon-Bingung (S)
coba agan joget sesar dulu. biasanya sih sembuh emoticon-Ngacir
Klo pendapat ogut sih, kurangin minum yg manis2 gan, atw kurangi gula...
soalnya ada pepatah ; ' ada gula ada semut'.....

emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By dokodoyo
Siang puh , ane mau tanya nih .. badan ane kok terasa kesemutan ya tiap ane duduk , trus duduk di bangku setiap tangan ane nopang di pipi tangan ane kesemutan .. kira kira ada yg tau gak kenapa ?

mohon pencerahannya ya

assalammualaikum wrb


Quote:Original Posted By mbo4dpenipu
masalah kesehatan itu gan, sepertinya agan kena gejala kolestrol tinggi apakah agan sering mengkonsumsi gorengan? lemak2 atau sering minum white coffeee?


Sudah terjawab, gan.
Tambahan dari saya, perbanyak olahraga teratur, istirahat teratur, makan teratur, kurangin rokok dan perbanyak minum air putih.
darah kurang lancar gan