alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/538756956b07e7e57d8b457f/help-sesepuh-ane-kena-gendam
[HELP] Sesepuh, Ane Kena Gendam
selamat malem gan, Assalamualaikum Wr. Wb
Perkenalkan nama ane
Rizqi Ramadhan Ariandyen tanggal lahir 19 Februari 1993

mohon maaf ane ganggu dan ane disini mohon bantuan dari agan agan semua yang berkemampuan lebih untuk membantu mencari ketiga pelaku
yang melakukan gendam (hipnotis) kepada ane gan,

langsung aja gan ceritanya..

perkenalin ada 3 pelaku gan:
1. Berciri pria tua berkaca mata,umur sekitar 48-50n, perawakan sunda,rambut belah tengah, kulit agak kehitaman, gigi rada ompong,
logat bahasa kurang jelas, pakaian putih, celana jeans, sendal jepit
2. Pria muda sekitar umur 27-28n perawakan dewasa seperti polisi/security, berpakaian rapih, rambut rada cepak, kulit sawo matang,
logat rada jawa, memakai kemeja rapih, membawa tas hitam, jam tangan silver, membawa HT (handytalky)
3. Pria Gemuk , memakai topi, perawakan seperti security, memakai kemeja rapih, membawa HT (handytalky)

ane kena gendam (hipnotis) kejadian ini terjadi pada hari selasa 27 Mei 2014,malam pukul 20:00 WIB pada saat ane sedang menunggu cewe ane untuk menjemput
di Jl. raya Hankam-ceger, awalnya ane sendirian ditempat sepi ini gan menunggu cewe ane datang menjemput terus tiba tiba datang pelaku pertama yang berkacamata kira kira umur 48 - 50'n
dengan gaya tidak tahu jalan atau bingung menanyakan kepada saya "De boleh pinjam api / koreknya" karena ane ga ngeroko ane jawab
"maaf pak saya ga bawa korek, ga ngeroko" sempet curiga dan ingin pergi dari tempat itu bapak bapak itu bertanya lagi "de tau toko buku fajar?"
saya jawab "maaf pak ga tau toko buku fajar emangnya dimana?" karena mungkin kebiasaan ane menolong orang yang sulit menemukan alamat
jadi ane tanya seperti itu gan lalu bapak itu berkata "iya maaf de saya nyari jalan buat ke toko buku fajar mau nolong orang
pak. (lupa namanya) anaknya sakit saya itu bisa bantu dan nolong sembuhin penyakitnya pa ade tau toko buku fajar?"
"ini kampung rambutan bukan de?"
ya ane karena ga tau jawab "saya ga tau pak maaf aja, tapi kalo bapak mau ke toko buku kampung rambutan naik AL dari sini" seinget ane kejadian pokonya perbincangan
kurang lebih seperti itu, gak lama kemudian datang pria muda no.2 gan yang berciri ciri seperti tersebut, dengan berlagak ga tau datang
dipanggil oleh bapak no.1 itu " de, de tau toko buku fajar ga?" dijawab sama pria muda no.2" wah ga tau saya, lalu malah balik tanya ke ane gan, bapak ini tujuannya mau kemana de?"
saya jawab "ga tau saya, katanya toko buku fajar, tapi kalo mau ke rambutan ya naik AL jawab saya" disini ane masih sadar dan belum curiga gan, barulah si bapak no.1 dengan
tegasnya berkata "saya dari ciawi ya de gunung panjalu, saya mau kasih sesuatu ke ade berdua ini ada mustika (keris kecil terbuat dari kuningan, baunya minyak nyengat)
diberikan kepada kami berdua sambil berkata "mustika ini ada 3 manfaat: 1. untuk jaga jaga keluar rumah, 2.menambah rejeki, dan ke 3. enteng jodoh, nah ade berdua jaga
mustika ini, karena ini mustika ga musrik kalo jimat musrik ya de" , ane udah sempet mau kabur gan tapi ane bingung lantas pria no.2 ini malah memanggil bapak tersebut
"pak ini gunanya apa?" akhirnya bapak bapak no.1 ini kembali dan mengajarkan cara memakainya sambil berkata "de tadi ini udah dijelasin guna pertama untuk
"1. untuk jaga jaga keluar rumah, 2.menambah rejeki, dan ke 3. enteng jodoh, dan cara gunanya begini de untuk yang pertama baca, bismilah sambil mengucap (doa lupa gan) [disini ane cuma bisa diem dan ikutin apa yang si bpk. no 1 bilang]
sudah manfaat no.1 dijelasin manfaat no. 2 dijelasin secara rinci [tapi disini ane udah mulai kehilangan konsentrasi cuma bisa "iya, oh, he'eh" tetep dia sambil jelasin beserta do'a] dan yang terakhir ane makin bingung gan
dia jelasin penjelasan terakhir sambil suruh ikutin semua babacaannya tersu berkata "yah kalo saya ga bohong saya ini dari ciawi gunung panjalu, dari perguruan (ane lupa namanya tapi ada kata sucinya)
kalo emang ade berkenan main aja kesana kalo ada waktu dan rejeki" ga lama kemudian si bapak no.1 kasih tau keampuhannya dengan menyuruh kami (ane dan pria no.2) berjalan 300m
{disini ane sempet curiga dan mau berhenti tapi entah kenapa ane jalan terus ke tempat yang udah mereka set up untuk penjebakan dengan tempat lebih sepi dan ada mobil toyota yaris abu abu ane lupa platnya]
setelah itu ane duduk bertiga sama si no.1 dan no.2 setelah duduk si no.2 berkata "ah ga ampuh ini" [ane cuma diem bengong pelanga pelongo] barulah si no.1 ini lagi berkata sambil jelasin
"nah de yang pertama tai apa? untuk jaga jaga jadi coba saya minta ada yang bawa gunting kuku?" si pria no.2 kasih silet ke bpk. no.1
lalu si bpk. no.1 ini ngasih silet ke ane, dan ane buka setelah dibuka, silet itu diirisin ke kertas bungkus lalu sobek, terus iris ke tangan no.2 dan ke tangan ane.
dan hasilnya tangan ane berdua ga berdarah dan sibapak itu berkata "jadi percaya ya ini bisa ya buat kebal" (ane cuma bisa cengo dan pelanga pelongo)
lalu si bapak bapak no.1 itu menjelaskan kembali panjang lebar sambil menyuruh kami bertiga mengikuti doa yang dia panjatkan
ada gerakan injak bumi juga segala macem, ane cuma bisa ngikutin, setelah itu gan si bapak no.1 bilang kami berdua (no.2 dan ane) belum suci harus disucikan dan harus buang sial
setelah dia berkata itu dan menjelaskan semuanya sambil megang tangan ane, keluar paku dari mulut bpk. no.1 lalu dia berkata "ini sial punya si adek (sial ane) tolong si no.2 buang sial si adek ini
dengan keadaan suci, titipkan semua barang disini, apa yang ada di tubuh ade copot terus buang sial ini (paku) ke tempat kita ketemu" lalu dengan yakinnya si no.2
melepas semua jam, taro dompet dan tasi dititipin ke ane gan, lalu si no.2 berlari ketempat awal ketemu buang paku tersebut, setelah selesai
si bapak no.1 nyuruh ane berterima kasih ke no.2 ane bilang "makasih mas" lalu si bpk. no 1. menyuruh ane juga membuang sial si no.2 mereka berdua memaksa ane ngelakuin itu
{ane disini mulai setengah sadar} sambil berkata "jangan pak saya ga mau, didalam tas ini ada jimat abah saya (sepik aja sebenernya biar kabur) ternyata dia tetep kekeh memaksa
dan ane diberikan sial (sesuatu ketangan ane isinya kaya ulet gitu gan) barulah ane mulai curiga {masih setengah sadar} sambil berkata "maaf pak saya mau pergi cewe saya udah nunggu disana" si bpk. no.1 berkata "yasudah nanti cewenya bapak beri doa juga disini"
barulah ada pria no.3 dengan gaya baiknya menawarkan jasa titipkan sambil berkata "ada keperluan apa kalian bertiga disini, coba tolong jelaskan" si bpk. no.1 dan no.3 ngobrol gan, habis itu
si no.3 langsung berkata "udah titipin aja de, saya security disini, rumah saya dikampung rambutan saya jaga sekitar sini untuk mencegah gangguan pria pria yang ganggu cewe nunggu angkot disini" dan ane udah mulai panik lalu kesal gan udah mau pergi
lalu si bpk. no.1 ini bicara meyakinkan ke ane ane lupa, tanpa pikir panjang ane lari buat buang sial itu dan tinggalin tas berharga ane yang berisi dompet, hape bb, laptop HP, jersey 5 buah pesanan orang, label buat jersey, powerbank cewe ane, dokumen kuliah, dan lainnya, ane lari
langsung buang sial itu ga jauh dari tempat awal ane ketemu dan habis buang itu ane baru sadar tas ane ane tinggal gan dan ane langsung lari bergegas ke tempat ane bertiga ngobrol dan ga taunya mereka bertiga kabuir membawa tas ane beserta isinya dengan yaris abu-abu itu gan

Astagfirullah jahat banget gan, ane langsung teriak teriak "maling maling" (setengah sadar) lalu ada pria naik motor matic berhenti dan mau bantu ane kejer yaris itu, akhirnya ane kejer dengan motor itu tapi berhenti di lampu merah dan ga ketemu lagi yaris itu gan
sedih banget ane kebingungan dan setengah sadar cuma bisa teriak dan berkata "tolong saya ditipu, sama yaris, sama tiga orang" orang orang disekitar cuma bisa liatin ane kayak orang gila akhirnya ane inisiatif pergi ketempat halte itu karena ane tau cewe ane nunggu, sembarti teriak dan nangis
ada warga yang mau bantu ke tempat halte itu, setelah sampai ada cewe ane dan dia liat ane nangis dan berkata "de mas kemalingan semua hilang" dan pacar ane berkata "laptop kamu juga mas?" barulah ane sadar full gan disitu karena laptop ane itu berisi data dagangan ane yang penting, dagangan masa depan ane dan cewe ane,
dan yang terpenting laptop itu selalu ane jaga bin rawat gan karena buat dibawa aja ane bungkus pake bungkus tv plus polybag, dan anehnya ane saaat disuruh taro gitu ane ga sadar tau tau ditaro aja itu tas.

setelah kejadian itu ane cuma bisa dianter pulang dan sampe dirumah ane guling gulingan sama orang tua ane, perasaan ga tenang, ane pelanga pelongo, terus ngomong sendiri, pusing, kepanasan badan, kedinginan, muntah muntah, dan kepala sakit dibelakang setelah ane disuruh baca istigfar terus sama ibu dan cewe ane dan esok harinya
belum ketemu gan, tapi menurut "pak haji" kerabat om ane yang berada di cianjur ane harus sabar dan memang dari awal ane sudah dipantau oleh seseorang pelaku salah satunya yang berada tinggal dekat disekitar rumah ane, ane udah diincer dan diawasin karena beberapa hari ini ane jalan kaki yang biasanya naik motor.

sekian gan cerita kesedihan ane, tolong sekiranya para sepuh yang memiliki kelebihan dan dikaruniai berkat oleh Allah SWT
harapan ane cuma:
1. Semua barang / barang barang yanag sangat berharga sekali seperti (Laptop, dan Hape) dapt dikembalikan
2. Pelaku diberi hidayah dan jalan yang terbaik bagi si pelaku

emoticon-Matabelo

terima kasih bagi para sepuh yang ingin membantu ane,semoga Allah SWT dapat membalas kebaikan yang telah sepuh lakukan

emoticon-Sorry

Wassalamualaikum Wr. Wb

dah lapor polisi juga ?

Quote:Original Posted By rock97
dah lapor polisi juga ?



maaf agan bila berkenan, yang diatas itu memang adik ane.. adik ane sudah lapor polisi gan, dan ane yang menyarankan dia untuk di share disini. maaf juga kami newbie dan belum tau peraturan untuk membuat thread disini apakah salah kamar atau tidak..

sebelum dan sesudah nya ane ucapkan terimakasih
Kata agan pelakunya naik mobil yah , apa mas gan gak inget no plat untuk lappor ke pihak berwenang , emoticon-Salaman

Bawah ane jago triwingg gan emoticon-Kiss (S)
Quote:Original Posted By DragonSlaying
Kata agan pelakunya naik mobil yah , apa mas gan gak inget no plat untuk lappor ke pihak berwenang , emoticon-Salaman

Bawah ane jago triwingg gan emoticon-Kiss (S)


Ane bantu untuk membalas thread adik ane gan karena adik ane posisi nya sekarang sedang offline

, jujur,anggota keluarga kami sudah dua kali kena gendam. yang pertama ibu ane (sekitar 3-4 thn yang lalu)

ibu ane berhasil mengetahui plat dari karcis parkir karena si pelaku harus ke ATM dan parkir di mall "Tamini Square" dan akhirnya pelaku bisa tertangkap

nah untuk kasus adik ane, kejadiaannya dia lupa sama sekali perihal plat nomer mobil nya. yang dia ingat, yaris warna abu-abu dan sudah dilaporkan ke polisi gan
yg mau dibantu apa'y ya?

memulihkan kondisi setelah terkena gendam atau bantu mengembalikan barang yg sdh dicuri?


tp utk yg ingin barang'y kembali..
ane saranin...
ikhlas kan..
mungkin teguran dr Yang Maha Kuasa
..
dan mungkin akan diganti dgn yg lebih baik..
Amiinn..
Quote:Original Posted By dwyhandoyo
yg mau dibantu apa'y ya?

memulihkan kondisi setelah terkena gendam atau bantu mengembalikan barang yg sdh dicuri?


tp utk yg ingin barang'y kembali..
ane saranin...
ikhlas kan..
mungkin teguran dr Yang Maha Kuasa
..
dan mungkin akan diganti dgn yg lebih baik..
Amiinn..


bila berkenan ane bantu respon atas harapan adik ane gan..

memang harapan adik ane yang terdalam adalah ingin barang nya bisa kembali karena laptop tersebut berisi data-data yang sangat penting seperti design-design jersey dan kostum serta design-design dia yang lain. adik ane pernah kehilangan laptop dan ini yang kedua kalinya gan, perasaan adik ane sangat terpukul karena buah pikirannya hilang begitu saja

terlepas dari itu semua apa yang agan katakan sangat benar, mungkin ini teguran dari Allah SWT supaya adik ane bisa lebih dewasa dalam menjalani hidup ini.

sebagai manusia biasa kita hanya bisa berusaha dengan membuat thread ini dan sebagai kakak, ane hanya bisa membantu dukungan moril dan sedikit materil, mudah-mudahan dengan dukungan agan dan sepuh dari forsup setidaknya dukungan moril sangat berarti untuk adik ane.

terimakasih gan
nunggu para sepuh turun...

sapa tau ada cara anti gendam...

turut bersedih... emoticon-Berduka (S)
cuma bisa bantu doa emoticon-rose
sedih ane bacanya, semoga agan gak kena gendam lagi.

nih gan ane kasih amalan buat TERHINDAR DARI HIPNOTIS, GENDAM
DAN PELET dari perguruan wong alus

emoticon-Salaman

Amalkan wiridan ini setiap sesudah
sholat Subuh dan Ashar dengan
istiqomah (terus-menerus)


“LA ILAHA ILLALLAH WAHDAHU LA
SYARIKALAH LAHUL MULKU WA
LAHUL HAMDU WA HUA ALA KULLI
SYAI’ING QODIR” (100 kali)


Dengan menjalankan amalan tersebut
di atas, semua kekuatan gaib yang
dilancarkan orang yang sirik akan
menjadi tawar dengan seizin Allah SWT.
×