alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5386e15e8ead0e40078b4574/ente-analis-mipa-masuuukkk
Ente analis mipa? MASUUUKKK
Mudah-mudahan ane ga salah kamar emoticon-Malu

To the point aja ya.
Jadi gini gan, ane ini distributor salah satu merk krim perawatan wajah yang lumayan terkenal di jabodetabek dengan berlabel 'herbal'.
Udah hampir 1 tahun ane jualin ini dan laris banget, bahkan di kalangan remaja dan orang tua.
Tapi sebenarnya merk ini ga hanya menjual krim, masih banyak produk lainnya.
Ane disini hanya ingin tahu apakah kandungan krim yang ane jual ini aman/ga. Hanya krim gan. Karena agan tau sendiri kan yang marak dipasaran ini adalah kandungan krim yang berbahaya. Makanya ane mau coba uji lab sendiri, dan berharap semua nya baik-baik aja alias kandungan krim ane aman gan... Karena kalau dilihat dari hasilnya di para kulit customer, mereka butuh waktu 2-7 bulan untuk lihat hasilnya. Dan hasilnya pun cerah dan segar gan, bukan putih-putih cling bling-bling kayak mayat idup gitu. Sedangkan kalau krim bermerkuri kan 3-7 hari aja udah bisa bikin cling bling-bling.. Ini gan beberapa testi customernya.

Spoiler for Testi krim jualan ane:


Ane juga udah melakukan tes sederhana dengan menggunakan mas, ini hasilnya...

Ente analis mipa? MASUUUKKK

Insha Allah aman gan, tapi ane masih ingin meyakinkan dengan uji lab.
Karena ane ingin yang terbaik untuk para customer & reseller.
Merkuri itu jahat gan, hiiiyyy..


Nah, kalian para reader yang merasa analis mipa atau mampu membantu ane, atau punya kenalan yang bisa membantu ane, silahkan hub. ane ya.. Disini aja. Kalo bisa domisili jakarta/tangerang aja. Ane sangat butuh bantuan agan-agan sekalian.

Terima kasih emoticon-Kiss
Hasil labnya mana gan?

Kalau kayak gini namanya promosi dan salah tempat yang akibatnya gembok
Quote:Original Posted By musliawan
Hasil labnya mana gan?

Kalau kayak gini namanya promosi dan salah tempat yang akibatnya gembok


Agan baca baik-baik dong trit ane nya.
Ane bikin trit ini justru karena minta tolong kalo2 ada yg bisa bantu utk test lab.
emoticon-No Hope
Biasanya semua poduct yg masuk kategori obat/makanan harus mencantumkan no uji kelulusan di BPOM. Kalo blm ada bawa kesana dl...
Kecenderungan skrng, product yg dipasarkan lewat direct selling gk ada label lulus POM. Itu yg mengkhawatirkan



*btw, thx buat cendolnya emoticon-Kiss
setuju sama agan di atas
bawa ke bpom