alexa-tracking

Hitleap Autosurf/Bot Visit for Adf.ly, Adfoc.us, dan lainnya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5386db06ac07e721108b4707/hitleap-autosurf-bot-visit-for-adfly-adfocus-dan-lainnya
Hitleap Autosurf/Bot Visit for Adf.ly, Adfoc.us, dan lainnya
Hitleap Autosurf/Bot Visit for Adf.ly, Adfoc.us, dan lainnya

Overview:
Spoiler for click to open:


How to:
Spoiler for petunjuk penggunaan:


Selamat menggunakan! Ada juga autosurf yang lain, saya berikan di lain waktu. emoticon-Malu (S)
Penggunaan software tanggung jawab pribadi. Banned resiko sendiri. Pakai dengan bijak. emoticon-Shakehand2
Maaf kalo repost. emoticon-Sorry
pejwan
emoticon-Cool
ninggalin jejak
shorte.st di pakein hitleap bkalan kebaned bro akun ente emoticon-Big Grin
soalnya cuma view doang gak click emoticon-Smilie
paling mentok kalau pake hitleap nyampe -/+ $4
hbis tu pasti di bnned akunnya emoticon-Malu (S)
Quote:



shorten link bukannya harus klik next ya baru di hitung, itu si hoki2an klo ada yang manual surf yang klik itudi hitleap baru keitung , klo gk ada yang zonk emoticon-Ngakak, mending main di PTP aja, giling+hitleap lumyan tuh
Up for today. Thanks guys. Dibaca lagi yah, bukan cuma buat bot link shortener.