alexa-tracking

5 Bahaya Memencet Jerawat, bisa mengakibatkan KEMATIAN !!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53859d1dc3cb17b2218b45a5/5-bahaya-memencet-jerawat-bisa-mengakibatkan-kematian
5 Bahaya Memencet Jerawat, bisa mengakibatkan KEMATIAN !!

5 Bahaya Memencet Jerawat, bisa mengakibatkan KEMATIAN !!


5 Bahaya Memencet Jerawat, bisa mengakibatkan KEMATIAN !!


5 Bahaya Memencet Jerawat, bisa mengakibatkan KEMATIAN !!

Welcome All Kaskuser
5 Bahaya Memencet Jerawat, bisa mengakibatkan KEMATIAN !!

5 Bahaya Memencet Jerawat, bisa mengakibatkan KEMATIAN !!

Spoiler for No Repost:

5 Bahaya Memencet Jerawat, bisa mengakibatkan KEMATIAN !! Baca DISINI

5 Bahaya Memencet Jerawat, bisa mengakibatkan KEMATIAN !!

Jerawat merupakan dimana didalam pori-pori kulit yang tersumbat menyebabkab terbentuknya kantung yang berisi kantung nanah yang infeksi / meradang. Menurut Sumber Wikipedia penyakit kulit yang cukup besar dialami seseorang adalah Jerawat Kligmann, seorang peneliti masalah jerawat ternama di dunia berpendapat,"Tak ada satu orang pun di dunia yang melewati masa hidupnya tanpa sebuah jerawat di kulitnya. Penyebab lain terjadinya jerawat adalah perubahan hormonal yang merangsang kelenjar minyak di kulit, serta pada masa menstruasi, kehamilan, pemakaian pil KB, dan stres.
Quote:

Nah kali ini kita akan membahas tentang urutan nomor 2 diatas emoticon-Smilie yaitu, Jangan Memencet / sering menyentuh jerawat. Memencet jerawat sebenarnya tidak dianjurkan, tapi jika kalian ingin memencet jerawat enggak apa-apa sih, asalkan saat memencet jerawat tangan anda steril atau bisa juga menyuruh orang lain untuk memencet jerawat kalian agar mengurangi resiko infeksi dan iritasi.

Lebih baik lagi membiarkan jerawat pencah sendiri atau hilang sendiri itu lebih baik dari pada memencet. Ada beberapa resiko memencet jerawat diantaranya iritasi, infeksi, pendarahan, jaringan parut dan bekas luka dan yang terakhir ini sangatlah mengerikan yaitu bisa menyebabkan kematian.

Quote:

Quote:


Spoiler for Masukan:


Spoiler for Sumber:
image-url-apps
oh itu syaraf yaa..
kakak, saya mau tanya ..
Saya (umur 17 *akhir tahun* ) punya jerawat di dagu saya, dan saya ada tahi lalat kecil sih, ga begitu timbul . awalnya jerawat saya diatas tahi lalat cuma dalam waktu semalam jerawatnya menutupi tahi lalat (tahi lalat ditindih jerawat deh) gimana yaa ? Bahaya ga itu ? Kalau ada rekomendasi salep untuk jerawat kira-kira apa yaa ?
Oh iya , jerawatnya kecil tapi matang dan sakit ..
Dan ada satu jerawat kecil juga masih di area wajah yang sama.. Waktu pinggiran jerawat dipegang Itu sakit dan kenapa sakitnya sampai terasa ke pelipis ya ? seperti pusing begitu ?

Maaf, tidak bisa kasih pic,,
Nice thread kakak emoticon-Smilie
saya bantu emoticon-Rate 5 Star
Wah, diperiksakan ke dokter kulit ajha gan, menurut saya sih, itu ada 2 faktor, bisa infeksi, bisa karena Syaraf, dan karena Hormon, tanya kedokter ajha supaya lebih jelas gan emoticon-Smilie Thx ya
KASKUS Ads
Quote:


terima makasih kakak emoticon-Smilie

emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)

emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)

emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)

emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)

emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
serem amat gan.................

hanya jerawat bisa matiemoticon-Berduka (S)
jadi ingat jaman magang kuliah tiba2 jerawat muncul tanpa izin emoticon-linux2
Quote:


Ampun Momod dateng Sungkem (*/\*)

Bagi Cendol dong Mod emoticon-Big Grin
Quote:


Wkwkwkwkwkw emoticon-Ngakak (S)

Dikira Boneka gan ? emoticon-Ngakak (S)
thanks gan info nya emoticon-Belo selama ini jerawat ane tak pencet emoticon-Big Grin
Quote:


emoticon-Big Grin Sip cendolnye inget ya emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul
image-url-apps
Wah gila serem bgt ya gan
Quote:


Quote:


Serem tapi nyata gan emoticon-Matabelo
emoticon-Takut (S) serem bgt gan,.dulu sering bgt tuh mencetin jerawat, untung sekarang udh ga jerawatan emoticon-Big Grin
Quote:


Hehe... untung banget agan,, jerawatnya udah gk ada, susah loh hilangin jerawat emoticon-Matabelo
×