alexa-tracking

(ASK) bisakah bertemu dengan org yg sdh meninggal?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/538594e46507e716798b46b7/ask-bisakah-bertemu-dengan-org-yg-sdh-meninggal
(ASK) bisakah bertemu dengan org yg sdh meninggal?
CASE CLOSED




terima kasih atas penjelasan dari sepuh-sepuh di sini
di doakan saja sesuai keyakinan agan dan dimaapkan kesalahan yang mungkin pernah dia perbuat baik disengaja ataupun tidak
Ada urusan yang belum terselesaikan, gan?
Quote:


amin. insya Allah ane ga pernah lupa doain dia
Quote:


kurang lebih seperti itu. ada hal yg cuma dia yg punya jawabannya. tp semoga hal itu ga bikin dia ga tenang di sana emoticon-Sorry
Quote:

Lupain urusan ente... Hal kecil bagi yg masih hidup bisa jadi hal besar bagi yg udah mati...

Ente bikin orang nggak tenang di alam baka... !

Urusan diri ente aja... Ente pentingin..! Bukanya iklash doain...

Ente... Gak keren !!

Gak bisa !!! Case cluse
Quote:


enggak bisa
Quote:


ane jadi penasaran, urusan yg belum selesai apa. doain aja gan emoticon-Smilie

Quote:


case closed. beda alam. emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


bener jg gan.makasih pencerahannya
Quote:


baca hasbunallah wanimal wakil nimal mawla wanimannasyir..
lalu kirim alfatihah sama almarhum 40x..
semoga membantu nt..
setelah berhasil komunikasi .. adain tahlilan dgn jumlah org 40 ..selama 7 hari berturut2..
wallahualam
weeeee mana bs.... mngkin bs aja kalau kita sedang mimpi emoticon-Matabelo
Quote:


trims bantuannya. trus itu tahlilannya mesti 40 org ya?
Quote:


iya gan
Quote:


itu tujuannya utk apa ya gan
Quote:


kalo nggak diadain tahlilan kenapa puh ?
ruh yang telah keluar dr jasadnya telah memenuhi takdir hidupnya di alam manusia , lalu mereka harus kembali ke alam barzakh untuk mempertanggung jwabkan apa yg mereka perbuat smasa hidup di alam manusia dan mereka akan berada disana sampai waktu kiamat tiba emoticon-Smilie

kalo ada org yg bisa melihat kerabat , teman , saudara yg telah menjemput ajalnya terlebih dahulu mungkin yg dilihatny adalah qorin dr yg telah meninggal tsb emoticon-shakehand
adanya qorin bukan ruh
Quote:

setuju dengan agan satu ini, dan dengan agan-agan lainnya
___________________________________________________________________
agan TSnya tidak perlu mengingat atau apapun cukup mendoakannya dengan ikhlas, dengan agan tidak ikhlas atau terus memikirkannya ada kemungkinan beliau tidak akan tenang di alamnya.
adapun akang ingin ngobrol atau berbicara... dengan niatan tertentu, biasanya agak sulit. namun di saat terkadang tidak ingat atau dalam tidak sadar, biasanya datang dalam mimpi yang penting intinya bertemu walau itu dalam mimpi.
bersyukur saja kang sudah bertemu dengan beliau.
kenapa nga diselesaikan waktu dalam mimpi itu kalo memang masih ada sesuatu emoticon-Smilie
Quote:


krn namanya mimpi kdg ga sesuai dgn kemauan kan gan..
×