alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/538594e46507e716798b46b7/ask-bisakah-bertemu-dengan-org-yg-sdh-meninggal
(ASK) bisakah bertemu dengan org yg sdh meninggal?
CASE CLOSED




terima kasih atas penjelasan dari sepuh-sepuh di sini
di doakan saja sesuai keyakinan agan dan dimaapkan kesalahan yang mungkin pernah dia perbuat baik disengaja ataupun tidak
Ada urusan yang belum terselesaikan, gan?
Quote:Original Posted By agungsedayu
di doakan saja sesuai keyakinan agan dan dimaapkan kesalahan yang mungkin pernah dia perbuat baik disengaja ataupun tidak


amin. insya Allah ane ga pernah lupa doain dia
Quote:Original Posted By eiennomegami
Ada urusan yang belum terselesaikan, gan?


kurang lebih seperti itu. ada hal yg cuma dia yg punya jawabannya. tp semoga hal itu ga bikin dia ga tenang di sana emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By deedhan1107
Assalamualaikum,
selamat siang sesepuh.. perkenalkan saya msh nubie di forsup, mau tanya barangkali sepuh ada yg bs bantu jawab..

ada seseorang yg sdh lama sy ga temui, terakhir sy ketemu thn 2000 waktu sy msh umur 10 thn. thn 2008 selama setahun sy kepikiran trus mau ketemu dia, tp blm ksampaian dan sy baru sempat ke rumahnya thn 2010, tepatnya 10thn kemudian. sygnya waktu sy ksana trnyata dia sdh mninggal setahun yg lalu, tepatnya thn 2009. setelah sy tahu klo dia sdh mninggal, emoticon-Sorry emoticon-Turut Berduka
sy blm sempat brkunjung ke makamnya, dan selama setahun penuh pikiran sy pasti ke dia terus, beberapa kali mimpiin dia, bahkan kadang sampe sakit.setahun kemudian di thn 2011 sy baru sempat ziarah ke makamnya, barulah pikiran sy ga terlalu mengarah ke dia walaupun kdg msh suka teringat dan mimpiin juga.
pertanyaan sy, bisakah sy melihat dia secara sadar, bkn dlm keadaan mimpi (krn klo mimpi biasanya krn sy kpikiran dia aja). apa ada cara supaya kita bisa bertemu dgn beliau yg sdh meninggal dan berkomunikasi dgnnya?
mohon bantuan sepuh2. terima kasih..

Lupain urusan ente... Hal kecil bagi yg masih hidup bisa jadi hal besar bagi yg udah mati...

Ente bikin orang nggak tenang di alam baka... !

Urusan diri ente aja... Ente pentingin..! Bukanya iklash doain...

Ente... Gak keren !!

Gak bisa !!! Case cluse
Quote:Original Posted By deedhan1107
Assalamualaikum, apa ada cara supaya kita bisa bertemu dgn beliau yg sdh meninggal dan berkomunikasi dgnnya?


enggak bisa
Quote:Original Posted By S4m1ns

Lupain urusan ente... Hal kecil bagi yg masih hidup bisa jadi hal besar bagi yg udah mati...

Ente bikin orang nggak tenang di alam baka... !

Urusan diri ente aja... Ente pentingin..! Bukanya iklash doain...

Ente... Gak keren !!

Gak bisa !!! Case cluse


ane jadi penasaran, urusan yg belum selesai apa. doain aja gan emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By gajah.tewur


enggak bisa


case closed. beda alam. emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By S4m1ns

Lupain urusan ente... Hal kecil bagi yg masih hidup bisa jadi hal besar bagi yg udah mati...

Ente bikin orang nggak tenang di alam baka... !

Urusan diri ente aja... Ente pentingin..! Bukanya iklash doain...

Ente... Gak keren !!

Gak bisa !!! Case cluse


bener jg gan.makasih pencerahannya
Quote:Original Posted By deedhan1107


bener jg gan.makasih pencerahannya


baca hasbunallah wanimal wakil nimal mawla wanimannasyir..
lalu kirim alfatihah sama almarhum 40x..
semoga membantu nt..
setelah berhasil komunikasi .. adain tahlilan dgn jumlah org 40 ..selama 7 hari berturut2..
wallahualam
weeeee mana bs.... mngkin bs aja kalau kita sedang mimpi emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By detikawan


baca hasbunallah wanimal wakil nimal mawla wanimannasyir..
lalu kirim alfatihah sama almarhum 40x..
semoga membantu nt..
setelah berhasil komunikasi .. adain tahlilan dgn jumlah org 40 ..selama 7 hari berturut2..
wallahualam


trims bantuannya. trus itu tahlilannya mesti 40 org ya?
Quote:Original Posted By deedhan1107


trims bantuannya. trus itu tahlilannya mesti 40 org ya?


iya gan
Quote:Original Posted By detikawan


iya gan


itu tujuannya utk apa ya gan
Quote:Original Posted By detikawan


baca hasbunallah wanimal wakil nimal mawla wanimannasyir..
lalu kirim alfatihah sama almarhum 40x..
semoga membantu nt..
setelah berhasil komunikasi .. adain tahlilan dgn jumlah org 40 ..selama 7 hari berturut2..
wallahualam


kalo nggak diadain tahlilan kenapa puh ?
ruh yang telah keluar dr jasadnya telah memenuhi takdir hidupnya di alam manusia , lalu mereka harus kembali ke alam barzakh untuk mempertanggung jwabkan apa yg mereka perbuat smasa hidup di alam manusia dan mereka akan berada disana sampai waktu kiamat tiba emoticon-Smilie

kalo ada org yg bisa melihat kerabat , teman , saudara yg telah menjemput ajalnya terlebih dahulu mungkin yg dilihatny adalah qorin dr yg telah meninggal tsb emoticon-shakehand
adanya qorin bukan ruh
Quote:Original Posted By nogobawono
adanya qorin bukan ruh

setuju dengan agan satu ini, dan dengan agan-agan lainnya
___________________________________________________________________
agan TSnya tidak perlu mengingat atau apapun cukup mendoakannya dengan ikhlas, dengan agan tidak ikhlas atau terus memikirkannya ada kemungkinan beliau tidak akan tenang di alamnya.
adapun akang ingin ngobrol atau berbicara... dengan niatan tertentu, biasanya agak sulit. namun di saat terkadang tidak ingat atau dalam tidak sadar, biasanya datang dalam mimpi yang penting intinya bertemu walau itu dalam mimpi.
bersyukur saja kang sudah bertemu dengan beliau.
kenapa nga diselesaikan waktu dalam mimpi itu kalo memang masih ada sesuatu emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By _Harry_
kenapa nga diselesaikan waktu dalam mimpi itu kalo memang masih ada sesuatu emoticon-Smilie


krn namanya mimpi kdg ga sesuai dgn kemauan kan gan..
×