alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/538533faa1cb17ff208b46db/ask-pengisian-khodam-jarak-jauh
[ASK] Pengisian Khodam Jarak Jauh
-
closed
Sebelumnya maaf nih...
Walaupun ada yg bisa, apakah rela batu permata cuman jadi vessel kodham nggak jelas kecuali kalo mbah bisa liat dan komunikasi dengan mg tsb.

Sepuh bawah ane bisa babarin lengkap mbah, tunggu aja
khodam itu apa sih? Terntara Bukan?
Quote:Original Posted By Sapiderman.

Puh,saya ingin bertanya apakah pengisian khodam jarak jauh(menyebrang lautan) ke dalam vessel itu ada kemungkinan mengurangi kekuatan dari si spirit tersebut, dan bagaimana caranya agar pengisian spirit jarak jauh tersebut lebih maksimal?

*vessel yang saya gunakan adalah batu permata


khodam sama spirit tuh satu jenis/identik/sama?
atau dua jenis sesuatu yg berbeda?

coba cari di thread spirit gan
khodam
jgn" ane kenal lg sm ente emoticon-Ngakak

yg paling pnting penyelerasan energi dulu , misalnya sblm kita nerima vessel tsb biasanya ada pantangan utk ga makan ikan/ yg bernyawa dsb

nanti sepuh lain deh yg membabar emoticon-Kiss
Quote:Original Posted By Sapiderman.
Maaf sebelumnya jika repost dan terimakasih kepada sepuh2 yang ingin membantu,

Puh,saya ingin bertanya apakah pengisian khodam jarak jauh(menyebrang lautan) ke dalam vessel itu ada kemungkinan mengurangi kekuatan dari si spirit tersebut, dan bagaimana caranya agar pengisian spirit jarak jauh tersebut lebih maksimal?

*vessel yang saya gunakan adalah batu permata



agan ga tanyakan sama yang mengisinya?
Jawaban pertanyaan agan, itu tergantung yang mengisinya.
khodam buat apaan gan?
felet ya pastinya? emoticon-Ngakak

maen di spirit pasti dapat ilmunya tuh emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By kharomahwali
khodam buat apaan gan?
felet ya pastinya? emoticon-Ngakak

maen di spirit pasti dapat ilmunya tuh emoticon-Malu (S)


"dapat ilmunya" itu tambahan, gan.
tergantung yg ngisi gan emoticon-Big Grin
kalo yg ngisi ajib jarak / waktu / etc bukan masalah emoticon-Smilie
kagak cengep" tuh nyebrang lautemoticon-Matabelo
permata nya jual aja gan kalo laku tinggi buat ngedatengin conjure nya terus tar media nya pake batu akik harga sepuluh ribuan
iya, kadang aneh juga,

tapi ane percaya aja deh,

ada conjurer, yang bisa conjure spirit jarak jauh,
cuman modal foto vessel badan, nama lengkap tanggal lahir sama nama ibu :v
Quote:Original Posted By jambang21
kagak cengep" tuh nyebrang lautemoticon-Matabelo


emoticon-Ngakak
Ga koq, gan.
Quote:Original Posted By eiennomegami
emoticon-Ngakak
Ga koq, gan.


ga jelas... bisa ga yaw :v
Quote:Original Posted By DjGalau


ga jelas... bisa ga yaw :v


Bisa yaw emoticon-Cool
bisa 2 aja gan..........emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By jalakpaningal2
Sebelumnya maaf nih...
Walaupun ada yg bisa, apakah rela batu permata cuman jadi vessel kodham nggak jelas kecuali kalo mbah bisa liat dan komunikasi dengan mg tsb.

Sepuh bawah ane bisa babarin lengkap mbah, tunggu aja


wah sesepuh penjelasannya mantep banget emoticon-Belo

iya mbahe ane setujuh, kan kalo permata sewaktu - waktu mau dijual berarti ente kalau nggak mindah kodamnya ya ente relain tuh kodam
Permata...emoticon-Matabelo mahal puh...
Khodam = Jin Muslim
Spirit = Makhluk Astral yang memiliki bentuk
Vessel = Wadah tempat tinggal
*moga gak salah artinya.. seperti itu..
pertanyaannya kang TSnya bisa tahu enggak mana yang powernya tinggi mana yang rendah?
selama dari keeper-nya bisa melindungi keutuhan spiritnya selama dalam paket emoticon-Big Grin
___
bawah kipernya
emoticon-Bola