alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5384b745ae07e7cd778b46a7/cara-merasakan-ketakutan-yang-sebenarnya-hot
Cara merasakan ketakutan yang sebenarnya [Hot]
#1. lakukan kegiatan ini di kamar kamu sendiri
#2. Lakukan kegiatan ini antara jam 21.00-03.00
#3. Persiapkan mental anda
#4. Sekarang bayangkan tentang wajah setan-setan yang menyeramkan
#5. Lihatlah kolong kasur anda

sebagian pasti gak mau lihat kolong kasur kalian, emoticon-Ngakak.
Duhhh.....takutttt

Bener2 nakutin

emoticon-Takut
hii....
emoticon-Takut
emoticon-Sorry gaje gan
Quote:Original Posted By nien2
emoticon-Sorry gaje gan


masa sih gan ? coba lagi deh
Quote:Original Posted By hutomo24
#1. lakukan kegiatan ini di kamar kamu sendiri
#2. Lakukan kegiatan ini antara jam 21.00-03.00
#3. Persiapkan mental anda
#4. Sekarang bayangkan tentang wajah setan-setan yang menyeramkan
#5. Lihatlah kolong kasur anda

sebagian pasti gak mau lihat kolong kasur kalian, emoticon-Ngakak.


itu mah buat anak ababil yg cengeng alias penakut,...emoticon-Ngakak

ngliat bayangan ndiri aja leari kali ye..... emoticon-Ngakak
wow
biasa aja
ga da apa2 gan
wow
biasa aja
coba bayangin jeff the killer
Atuut
emoticon-Mewek
Serem amir caranya emoticon-Takut (S):
Quote:Original Posted By hutomo24
#1. lakukan kegiatan ini di kamar kamu sendiri
#2. Lakukan kegiatan ini antara jam 21.00-03.00
#3. Persiapkan mental anda
#4. Sekarang bayangkan tentang wajah setan-setan yang menyeramkan
#5. Lihatlah kolong kasur anda

sebagian pasti gak mau lihat kolong kasur kalian, emoticon-Ngakak.


ane lesehan mbak gak punya kolong emoticon-Mewek
pelir ketekuk
ane cuman pake tiker...emoticon-Frown
ngeliat kolong sapa donk? emoticon-Frown

masa kolong rok..emoticon-Frown
gagal gan... emoticon-Bingung (S)
kasur ane kasur lantai jadi ga ada kolongnya emoticon-Ngakak
Gak ada apa2nya gan di bawah kolong emoticon-Big Grin
kalo liat dibawah perut gmana gan?
Quote:Original Posted By badibad
kalo liat dibawah perut gmana gan?


Liat aku dong emoticon-Mewek
Huhu aku takut gan emoticon-Takut