alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5384201baf07e7390b8b46a3/budi-gaul
pindah thread
dicari org yg bisa pagar goib rumah,supaya ga ada setan/jin/atau orbs yang bisa masuk ke rumah ane,ane bisa cek keberadaan makhluk halus dari aplikasi ghost radar,ketangkep orbs nya di ghost radar.klo ada yang bisa yg permanen hubungi ane aj
berarti maksud ente ts orb atau mungkin itu jin yang ketangkepnya orb mau ente pagerin pake pager gaib ya ts, apa ngak dibersihin aja dulu
nih sepuh bawah ane nih yang jago bersih bersih beliau lama di dinkeb
hubungi sesepuh forsup bogor or tangerang aja wes
Quote:Original Posted By arcane055
dicari org yg bisa pagar goib rumah,supaya ga ada setan/jin/atau orbs yang bisa masuk ke rumah ane,ane bisa cek keberadaan makhluk halus dari aplikasi ghost radar,ketangkep orbs nya di ghost radar.klo ada yang bisa yg permanen hubungi ane aja ya di 085780042318.alamat ane jl gang langgar cipete jaksel no 55 rt11 rw06 kode pos 12410.
ini setan kiriman tetangga gan,dia selalu nerawangin ane,dia iri ma ane,padahal ane dah ga dendam ma dia,tpi ttp aja,ane sih coba sabar ajalah.tolong ya klo ada yg bisa dan dgn biaya yg ga mahal,krn ane org sederhana.thx

app ghost radar emoticon-Frown
emoticon-Ngakak prnh dgr ane aplikasi tu.. kykny ngk akurat deh
emoticon-Ngakak deteksi MG pake app hp emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
tsnya udah saketih emoticon-Matabelo
korban teknologi emoticon-Ngakak (S)
Jah cek demit make aplikasi ghost radar emoticon-Cape d...
Wooww TS nya saketih bisa deteksi keberadaan makhluk halus emoticon-Matabelo
di FJB antik banyak jasa utk pagar gaib sekalian terawangan, hub saja lapak yang ada di sana.
jangan mudah percaya ama app ghost radar..

ane aja pernah nyoba ghost radar.. lumayan ratenya 4,5

trus pas udah ketemu orbsnya ane coba tutup tu kamera dngan tangan ane. dan ternyata orbsnya masih ada.. kn aneh ufaj di tutup kok masih ada .. terbukti kalo itu gak bener.

itu menurut ane ya gan
Wow aplikasi androkoit..kalo ane mah malah doyan rumah banyak MGnya..kan jadi rameemoticon-Big Grin..
Bersihkan aja gan ts,,jika emang mengganggu..tapi kalo kaga mengganggu ya biarin aja..

budi gaul

dibersihin sih udah dulu sama spiritualis,tapi dia dateng2 lagi,maksut ane spy dia ga bisa masuk lagi ke rumah ane gitu loh,ngga ganggu si gan dia cm mo ngeliatin ane aja,btw mang beneran hoax apa itu ghost radar gan?
yaudah ane konsultasi ke guru ngaji ane dulu hr kamis,klo boleh nanti ane hubungin yg bisa pager goib deh,tapi klo ngga boleh ya ga jadi.sms ane dulu aja yg bs gan
Aye turut prihatin dah..
apps maenan udah jadi barbuk buat nuduh sekarang ya..
Ntar uu anti santet barbuknye juga pake apps aje yak..
Cuma bs jawab 2 kata

Wani Piro ?
Ah elah entu mah mainan hoax gan emoticon-Cape d...
Ane ane kasih cepirit spongebob kgk beuh ajih tuh emoticon-Cool
nogo gaul

Aplikasi maenan tuh, jelas hoax
emoticon-Ngakak ada ada ja...
ghost radar itu seperti apa ya mbah emoticon-Bingung (S) maklum ane juga masih newbie emoticon-Malu (S) jadi ane gak tau ghost radar itu seperti apa emoticon-Bingung (S) yang ane tau malah ghost rider emoticon-Bingung (S)