alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/538331f931e2e6c76b8b4671/share-ini-apa-ya-gan--kok-aneh
(SHARE) ini apa ya gan ?? kok aneh..
asalamuallaikum wr wb gan....

sebelumnya terimakasih udah mampir dimari,. langsung aja gan... singkat cerita kemarin kira2 malem kamis ane berada di kontrakan ane tercinta gan, ane lg leha2 di dpn tipi tiba2 ada yang menarik diluar rumah gan.. langsung aja ane keluar,. trus kata kakek ada barang di depan rumah buat ane ( minta ditarik ) yaudah deh ane langsung aja tanya kakek gmana caranya, ternyata ane suruh pake media uang 1000an (yang tengahnya ada kuningnya ) lalu ane alirin energi sembar nunggu ane dapet tarikan dari energi benda tersebut.. g lama ane di tarik gan. emoticon-Matabelo

ane ditarik ke sekitar pohon pisang gan... disitu ane baca2 tidak genah , minta ijin ama yang nunggu trus ambil tanah disitu....trus ane bawa ke tempat yang terang, tapi sayangnya nihil gan, tp kata kakek ane barangnya disitu ane kurang teliti, trus ane pejamin mata baca niat trus ambil tanah yang tdi gak ada apa2nya.. ternyata ada yang "mbedosol" gan,.. itu sekitar 10cm ane kira keris kecil ternyata setelah ane bersihin .... seperti ini gan ...

(SHARE) ini apa ya gan ?? kok aneh..

(SHARE) ini apa ya gan ?? kok aneh..


trus apa2an ini tp waktu ane mau buang kakek bilang "nek di kek.i barag kui walaopun op wae dirumati" yaudah ane simpen,, :matebelo

ini kayak paku karatan gan,.. ini tarikan pertama ane ,... itu mungkin ya knapa aneh bgt bentuknya xaxaxaxaxax emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


makasih gan uda mampir ,. ane cma mau share emoticon-Toast ,.. monggo komengnya gannnn


salam olahraga emoticon-Toast
gak tau, yow uwis dirumat wae tho
emoticon-Matabelo ftony rda kbur gan.. emoticon-Salaman salim dl
Quote:Original Posted By nogobawono
gak tau, yow uwis dirumat wae tho


oakay puh,... makasih puh mampir, emoticon-Toast

Quote:Original Posted By tumetesetirto
emoticon-Matabelo ftony rda kbur gan.. emoticon-Salaman salim dl


iya gan, hapenya kagak auto pokus gan,. dah deh gan bayangin aja paku karatan nah kayak gt gan,... detailnya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By JokerFreakArmy


oakay puh,... makasih puh mampir, emoticon-Toast



iya gan, hapenya kagak auto pokus gan,. dah deh gan bayangin aja paku karatan nah kayak gt gan,... detailnya emoticon-Ngakak


brg bgus gan,simpen aja.. emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By JokerFreakArmy


oakay puh,... makasih puh mampir, emoticon-Toast



iya gan, hapenya kagak auto pokus gan,. dah deh gan bayangin aja paku karatan nah kayak gt gan,... detailnya emoticon-Ngakak


Itu kakek, guru goibmu yak?
keren puh emoticon-Matabelo emoticon-Takut
Quote:Original Posted By tumetesetirto


brg bgus gan,simpen aja.. emoticon-Smilie


iya puh,.... ini kagak jahat kan puh ??? emoticon-Matabelo

Quote:Original Posted By nogobawono


Itu kakek, guru goibmu yak?


iya puh itu guru goib ane puh,.... emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By misteriousjack
keren puh emoticon-Matabelo emoticon-Takut


iye gan makash dah mampir
Agan TS saketih

emoticon-Matabelo
Dopost inet lemot. Mangap gan ts
emoticon-Matabelo diaamm..!!! mungkin dia lapar emoticon-Matabelo
emoticon-Ngakak itu kayak nya ranting gan emoticon-Ngakak

ngakak ane emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By fujianto21
emoticon-Ngakak itu kayak nya ranting gan emoticon-Ngakak

ngakak ane emoticon-Big Grin


Iyah. Ane liatnya juga kaya ranting pohon emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By riskkk
Dopost inet lemot. Mangap gan ts

Avatarnya cantik gan emoticon-Peluk
Quote:Original Posted By YayasTampan


Iyah. Ane liatnya juga kaya ranting pohon emoticon-Hammer2


Ane jg liatnya ranting p0h0n gan emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo
tsnya hebat emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By mantanjablay
emoticon-Matabelo
tsnya hebat emoticon-Smilie


dy pke ilmu padi gan emoticon-Big Grin
ky ranting pohon cengkeh emoticon-Matabelo
ndak bisa bantu gan soalna bahasa jawa ane bukan orang jawa gan emoticon-Ngakak
keren gan...
×