alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/538307978f07e7f8408b45f7/mohon-terawangan-batu-berputar
Mohon terawangan batu berputar
Mohon terawangan batu berputar

batu ukuran sebesar jempol tangan :
berputar didalamnya, didengarkan seperti ada benda yang berputar didalamnya.
jika didekatkan magnet dpt menempel/ terdapat kandungan logam.
dipegang terasa bergetar. jika kerucut diatasnya dipegang akan berhenti bergetar. jika dibawa ketempat gelap/ langsung berhenti getarannya.
batu berasal dari pegunungan di gunung kidul.
mohon informasi para sesepuh penguasa forum supranatural perihal nama dan tuahnya.
klo lihat bentuk dan warna seperti batu telur galuh.
suwun .
bru dgr klo batu putar.. emoticon-Bingung
klo batu getar tau,prnh nyoba bwt pijit emoticon-Big Grin klo kna air brgtar,bhkn memutar knceng klo dtaruh mangkuk isi air & ksi bunga *** cmiiw mungkn bda

bwh ane tau mungkn
maksudnya bergetar. hanya saja klo didengarkan ditaruh dekat telinga terdengar ada desingan sepertinya didslamnya ada yg berputar.
wah,harus sm yg ahli batu nih gan..
mungkin d bwh ane tahu
lumayan gan bisa buat bersihin daki emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By bangkresno
maksudnya bergetar. hanya saja klo didengarkan ditaruh dekat telinga terdengar ada desingan sepertinya didslamnya ada yg berputar.


ky ad motoran tamia d dalem y gan?? emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By m.islah
lumayan gan bisa buat bersihin daki emoticon-Hammer


^
^
^
^
ni sepuh perbatuan. yg lbh phm emoticon-Salaman
dirawat aja, dienggo jogo" neng omah
Quote:Original Posted By nogobawono
dirawat aja, dienggo jogo" neng omah

ini sepuh atas ane, spesialis energi emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By ATR42

ini sepuh atas ane, spesialis energi emoticon-2 Jempol


Puh erwin spesialis terawangan emoticon-thumbsup
Ane cuman jungker aja emoticon-Frown emoticon-Frown
Tanyanya sama anak geology mas... Kapan2 agan main ke sekitaran bulaksumur... Disana ada kampus besar, almamaternya orang2 keren... Cari salah satu mahasiswa geology, main saja ke sekitaran teknik... kantin atau tanya tukang parkir nya... Tanya saja... Kalau masih enggak bisa nerangin... minta di temuin sama asiten lab gitu... Gratis kok gan... Mereka welcome... Belum tentu itu fenomena supra... GK emang banyak fenomena geologi... Disana ibarat laboratorium alam dengan formasi pegununganya... Situs jaman plestosin.. eosin... Ok
kek batu koclak emoticon-Big Grin

koclak tu bahasa indonesianya apa ya?emoticon-I Love Indonesia
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak sepuh di sini kasih tau dong biar kaga bingung dan penasaran
Quote:Original Posted By bangkresno
Mohon terawangan batu berputar

batu ukuran sebesar jempol tangan :
berputar didalamnya, didengarkan seperti ada benda yang berputar didalamnya.
jika didekatkan magnet dpt menempel/ terdapat kandungan logam.
dipegang terasa bergetar. jika kerucut diatasnya dipegang akan berhenti bergetar. jika dibawa ketempat gelap/ langsung berhenti getarannya.
batu berasal dari pegunungan di gunung kidul.
mohon informasi para sesepuh penguasa forum supranatural perihal nama dan tuahnya.
klo lihat bentuk dan warna seperti batu telur galuh.
suwun .


WaAaaahhh gunugkidulnya mana nichh... Jangan2 punyaku diambil emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By S4m1ns
Tanyanya sama anak geology mas... Kapan2 agan main ke sekitaran bulaksumur... Disana ada kampus besar, almamaternya orang2 keren... Cari salah satu mahasiswa geology, main saja ke sekitaran teknik... kantin atau tanya tukang parkir nya... Tanya saja... Kalau masih enggak bisa nerangin... minta di temuin sama asiten lab gitu... Gratis kok gan... Mereka welcome... Belum tentu itu fenomena supra... GK emang banyak fenomena geologi... Disana ibarat laboratorium alam dengan formasi pegununganya... Situs jaman plestosin.. eosin... Ok

benar pendapat sepuh atas ane, mungkin ini sifat/karakteristik dari batu tsb krn setelah di emoticon-cystg tdk tampak ada sosok khodam/MG di dalamnya & hanya ada energi alami dari batu tsb.
Bagus itu . disimpen aja . buat nemenin meditasi
Badar besi.
Quote:Original Posted By 4.5
Badar besi.


Mungkin puh
Buat ts, disimpen aja batunya.. batu titipan simbah x dr gunung merapi, anggep aja amanah buat dirawat..
emoticon-Salaman

ane kagak bisa nerawang gan, mungkin guru ane bisa tuh emoticon-Big Grin
emoticon-Matabelo ane gak mood nerawang... ijin nyimak ajalah mbahe emoticon-Sundul Gan (S)