alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5382ef568ead0eea0b8b456f/ask-mimpi-aneh
[ASK] Mimpi Aneh
Quote:Misi sepuh2 forsup emoticon-Cendol (S)

Nubi ijin buat trit konsultasi nih.

sekitar sebulan yg lalu pas malam jumat ane bermimpi,
mimpinya begini keponakan sy yg masih balita minta dibeliin permen, krn menangis maka sy beliin permen di pasar (jarak rumah ts ke pasar 250 meteran di real life)

selamat perjalanan dari rumah ke pasar, gak ada seorang pun dan saat di mimpi itu ane jalannya ngambang gan, setelah itu ane ketemu sama seorang wanita paruh baya. dan sy bertanya kpd wanita itu
"knp saya jalan seperi terbang dan kenapa gak ada orang disini?"
ibu2 iu menjawab " berarti kamu sudah mati nak"

mati, sontak ane langsung kaget

"kalo tidak mati berarti kamu sekarang sedang bermimpi, nanti kalo kamu bangun, carilah makamku di daerah ini (seketika ane dibawa ke hamparah persawahan disamping bukit gitu gan)

"makamku ada di sebelah kanan gunung disitu"
"aku mati karena ditusuk bla bla bla (lupa ane namanya)"
dan dia menceritakan tentang seseorang bernama hari, bahwa yg namanya hari itu tidak bersalah tp dibunuh oleh bla bla bla (lagi2 lupa ane namanya gan)

setelah percakapan itu ane terbangun gan. dan ane hanya nganggap ini mimpi saja, tp selang beberapa saat bulu kuduk ane merinding sekujur tubuh, hampir 30 menitan.

karena ane takut, ane bangunin bokap, terus sholat malam. setelah sholat malam merindingnya kembali lagi gan hampir 1 jam lebih, lalu ane buat main game buat ngalihin fikiran

yg ane tanyakan sama sepuh2, apakah mimpi semacam ini punya arti atau ini cara syetan untuk menyesatkan manusia? mohon pencerahannya
kenapa tdk agan cari makam tsb utk membuktikan kebenaran mimpi agan ? emoticon-Request
nyimak aje, ane gak paham soal mimpi emoticon-Hammer
mimpi yg aneh emoticon-Bingung
sapa tau itu suatu petunjuk mbah emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By ATR42
kenapa tdk agan cari makam tsb utk membuktikan kebenaran mimpi agan ? emoticon-Request


Boleh dicoba saran sepuh ini kalau ada budgetnya, gan.

Alternatif lain, coba untuk mimpi lagi.
samperin makamnya mbah
Quote:Original Posted By themadmonk
samperin makamnya mbah


Sepuh yang ini adventurer banget.
Quote:Original Posted By eiennomegami


Sepuh yang ini adventurer banget.


jadi inget iklan sus* emoticon-Big Grin
"life is an adventure ... " emoticon-Matabelo
Coba agan ingat2 kenal ga sama daerah yg ada di mimpi, jika knal coba cari makamnya dan kirim doa arwah di makam tsb,

Sekian terima kasih
Quote:Original Posted By rambipuji

kalau orang dlm mimpi itu "berbicara" dengan kata kata berarti itu cumak mimpi biasa saja...

Kalau orang dalam mimpi itu diam, tanpa bicara... Tapi TS langsung "ngerti" maksutnya dalam hati... Berati itu arwah..

Doakan saja... mereka menyampaikan sesuatu melalui "syirr"..! (dengan seijin Allah)....

Walaupun mereka mendengar lebih baik dari kita, tapi mereka tidak bisa bicara... Ada dinding (barsyah)... Menjaga rahasia Ilahiyah...

Apakah itu sebenarnya jin atau ruh... Sebenarnya pendapat yg kilafiyah ... Ndakda yang tahu pasti...

Karena telah di terangkan kalau ruh itu ilmunya tidak akan diketahui manusia... Kecuali sedikit saja !
coba buat mimpi lagi deh, nt d perjelas trus d catet kalo pas bangun
Quote:Original Posted By rock97
coba buat mimpi lagi deh, nt d perjelas trus d catet kalo pas bangun


Udah ane kirbal ya puh emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By rock97
coba buat mimpi lagi deh, nt d perjelas trus d catet kalo pas bangun


Setuju sama sepuh ini.
Quote:Original Posted By rock97
coba buat mimpi lagi deh, nt d perjelas trus d catet kalo pas bangun


mimpi bisa di ulang yang puh
Quote:Original Posted By oonabah


mimpi bisa di ulang yang puh


Mimpi ada yang bisa terulang, gan.
Quote:Original Posted By rambipuji


Hati2 anda kemasukkan setannya

emoticon-Bingung (S) panjang ceritanya, tar aja ah bacanya, ane nyimak sepuh atas bawah ane dolo aja emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By eiennomegami


Mimpi ada yang bisa terulang, gan.


ooooooo
Mimpinye lebih serem daripada ketemu hantu. Karena kita yang jadi hantunya emoticon-Takut