alexa-tracking

mohon bantuanya puh buat cwe ane, pliss masuk,,

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5382eb668b07e769368b46d9/mohon-bantuanya-puh-buat-cwe-ane-pliss-masuk
mohon bantuanya puh buat cwe ane, pliss masuk,,
asslamualikum, salam sejahtera buat sesepuh semua disini
semoga semua dilindungi dan diberikan beriburibu nikmat oleh sang pencipta

ane mau bertanya dan mohon bantuanya puh, sebenarnya ane bingung mau mulai cerita darimana emoticon-Cape d... (S)

jadi gini puh pacar ane sering banget ngalamin hal" yg menurut ane tuh ga semua orang bisa / pernah ngalamin itu gan

awal mula nya jadi cwe ane mimpi gan, dia didatengin nenek buuyutnya , dan dia dipakein kalung emas, berliontin LUMBA LUMBA
nah neneknya bilang, jaga kalungnya jgn sampe ilang
mulai dari situ gan cwe ane bisa ngerasain hal" aneh, bisa berasa kalo bakalan terjadi sesuatu yg ga enak , kayak misalnya pas kmren malem ane lg mau kopdar , nah dia berasa ga enak banget , fellingnya udah ga enak bgt, eh bener pas sampai tkp , tmn ane ada yg kecelakaan gan, (dan hal kaya gini ga sekali 2kali dia ngalamin) trus juga ane iseng" nanya ama dia ttg prediksi bola emoticon-Ngakak dan jawabannya tepat semua , cuma ngasih tau warna seragam doang , entah emg beneran atau pas kebenran aja ane juga ga tau ya gan emoticon-Ngakak

nah mulai belakangan ini nihh, dia makin parah, jadi sering" bgt liat MG gan klo lg djalan (bentuknya kakek" kecil gan rambut putih panjang)

nah dia udah 2 hari ini gabisa tidur terus gan, katanya banyak suara" kaya dipasar, padahal kamarnya sepi,
nah tiap dia merem tuh kaya ada yg ngajak interaksi kake" besar bdanya , mau ngasih sesuatu gitu kaya kain katanya, cuma pacar ane takut gan, dia nyoba ngelawan trus dengan cara melek lagi, (jadi kalo dia melek tuh ilang lagi)

ane minta bantuanya sesepuh-sesepuh disini buat bantu atau alhamdulillah ada yg mau bimbing cewe ane,

mohon bantuanya ya puh,
wasslamualikum,
(ane siap kirim foto pacar ane lewat PM / bbm ya puh emoticon-Smilie )
emoticon-I Love Kaskus (S) sabar ajapuh.... untk jelasna biar sepuh dibawah ane yg jelasin...
Quote:


bawah ane aja gan...
Quote:


Quote:


hehehe iya puhh nunggu sesepuh lg yg bisa ngasih bimbingan dan jawabn emoticon-Shakehand2
http://www.kaskus.co.id/post/530b97e...ca17a6408b459d msk link ini klo mau coba di hilangkan
kirain putuna di pajang di mariemoticon-Ngakak
jadi emoticon-Malu
puh ts ane jujur aja ane ngak bisa bantu emoticon-Nohope tapi boleh lah poto pacar ente pm in ke ane emoticon-Shutup kalo bisa sekalian no hp, fb am twiternya yaw emoticon-Ngakak (S)
Ada banyak cara sih, gan.
Salah satunya belajar relaksasi atau meditasi.
Tips dari saya, cukup dengarkan saja suaranya hingga perlahan hilang.
Quote:

makasih puh uat jawabanya, sebenarnya sii ane mau tau dulu itu bakalan banyakan dampak positifnya atau negatifnya buat kedepanya nannti puh, kalo emang banyak negatifnya ane mau hilanginn aja, tp kalo banyak manfaatnya, ane mau minta dibimbing puh emoticon-Shakehand2

Quote:
aduh jangan ahhh emoticon-Ngakak

Quote:

wahh bahaya nannti puh emoticon-Ngakak

skrg cewek agan siap tdk secara mental & spiritual utk menerimanya ? emoticon-Request
dpt anugerah, dijalanin aja seperti air mengalir
Quote:


apa hubungannya om meditasi sm suara"? justru kalo meditasi ujung"nya malah jadi AP ntar emoticon-Matabelo

coba rukyah aja gan ceweknya emoticon-Smilie
Quote:

nahh pertanyaanya joss banget ni, hehhe
itu dia puh, contoh siap dan tidak siapnya secara mental & spiritual gimana , ane juga bingung puh

Quote:

ane maunya si gitu puh, cuma ditiap mlm mau tidur tuh banyak bgt yg dtg gitu, maksud ane , cwe ane harus gmn gtu puh,

Ga semua org dpt kelebihan indera ke 6 dr Tuhan langsung, banyak yg rela belajar dan mengeluarkan uang lebih untuk bisa mengaktifkan indera ke 6 nya..
Disyukuri ajah apa yg diberikan Tuhan melalui perantara leluhur cewe agan..
Lebih disarankan mendekatkan diri ke YME ajah.. Tar jalannya kebuka sndiri, sapa tau tar dgn kelebihan yg didapat bs membantu org lain untuk kebaikan.. 😊
Quote:


yang ane tebelinemoticon-Big Grin
gambaranya ane juga gak tauemoticon-Hammer
mendingan maen ke tempat sesepuh/pemuka agama daerah sekitar

Quote:


nah maksud ane juga gitu puh, cuma masih cari yg ngebimbingnya, takutnya salah" amalh knapa" cwe ane gara" ga ada yg bimbing,
btw salim dlu puh , makasih banyak ya wejanganya puh

emoticon-Matabelo
seketih ceweknya TS neh,,
gan gan 4d alias 4 angka buat minggu ini brp aja emoticon-Peace
emoticon-Ngacir
Quote:

hati-hati jangan smp nanti cewek agan yang di kendalikan oleh MG emoticon-Takut
Sekalian @TS minta prediksikan ke pacarnya, kira kira siapa yg akan menjadi suaminya kelak emoticon-Big Grin