alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5382b0044807e7b37a8b465f/mohon-terawang-rumah-ane-gan-di-cimanggis
Mohon terawang rumah ane gan di cimanggis
permisi sesepuh . ane mau minta tolong terawang rumah ane. soalnya susah banget laku . karena rumah ini mau ane jual.

makasih mbah sesepuh forsup


Mohon terawang rumah ane gan di cimanggis

Mohon terawang rumah ane gan di cimanggis

coba jual murah di fjb, mudah2an laku, kurang promosi aja
Quote:Original Posted By almasy2000
coba jual murah di fjb, mudah2an laku, kurang promosi aja


can minta cendol donk emoticon-Mewek
mohon di liat dulu. apakah ada MG yg negatif disini
ngapa jadi banyak trit nyang kaya begini yaks, perasaan gw masuk forsup bukan lonje emoticon-Nohope
Bakar hio dulu sambil nunggh sesepuh turun
Mw di jual brp rumahnya om? emoticon-Malu
ijin malingtas gan emoticon-Traveller
UDAH ANE APUS PUH
Quote:Original Posted By fatigih
INI LINK JUALNYA MBAH. BARU ANE BUAT

RUMAH DIJUAL. GAS ALAM


case closed dah emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By nogobanyu


case closed dah emoticon-Ngakak


ANE MOHON DI TERAWANG SEKALIAN PUH. SOALNYA UDAH IKLANIN DARI TAHUN 2011 TAPI GA LAKU LAKU PUH..

baca rules forumnya dulu bray emoticon-Mad (S)
Quote:Original Posted By fatigih
permisi sesepuh . ane mau minta tolong terawang rumah ane. soalnya susah banget laku . karena rumah ini mau ane jual.

makasih mbah sesepuh forsup


Mohon terawang rumah ane gan di cimanggis

Mohon terawang rumah ane gan di cimanggis



Quote:Original Posted By fatigih
INI LINK JUALNYA MBAH. BARU ANE BUAT

RUMAH DIJUAL. GAS ALAM



emg udh brp lama nawarin ntu rumah...
harganya aja emberan... jual rumah ga kek jual kacang...
emoticon-Ngakak
3 TAHUN PUH. CUMA KATA ORANG ADA YG KIRIM MG GITU BIAR RUMAH ANE SUSAH LAKU. MAKANYA ANE MINTA DI TERAWANG PUH
karen ane ga mau keluarga ane souzon sama orang pun .
Quote:Original Posted By fatigih
3 TAHUN PUH. CUMA KATA ORANG ADA YG KIRIM MG GITU BIAR RUMAH ANE SUSAH LAKU. MAKANYA ANE MINTA DI TERAWANG PUH
karen ane ga mau keluarga ane souzon sama orang pun .


Wani piro emoticon-Cool
Quote:Original Posted By iced46


Wani piro emoticon-Cool


jual rumah skrg memang sulit bro... apalagi sudah diatas ember

harga 300jt aja sulit lakunya kok.
Quote:Original Posted By rock97


jual rumah skrg memang sulit bro... apalagi sudah diatas ember

harga 300jt aja sulit lakunya kok.


iya bro. tapi nyokap ane percaya kata orang yg bilang ada kirimanyg buat rumah ane susah laku. sampe ane harus tabur garem didepan pintu. tanem sirih di taman depan.

ane mau minta tolong sama sesepuh disini. apa benar apa yg dibilang orang itu ? ane ga mau souzon sama orang orang sekitar soalnya gan

emoticon-Sundul Gan (S) kita tawasulanpuh... kalo memang ada yg jail/jin kiriman.. nanti ente tau sendiri setelah ritual manakib dan doanya...
Quote:Original Posted By rock97


jual rumah skrg memang sulit bro... apalagi sudah diatas ember

harga 300jt aja sulit lakunya kok.


Klo kita berpikir sulit laku ya psti akan di persulit...klo kita berpikir pasti laku ya pasti akan laku, berpikir positif itu perlu emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By rock97


jual rumah skrg memang sulit bro... apalagi sudah diatas ember

harga 300jt aja sulit lakunya kok.


setuju sama agan ini,

untuk meyakinkan TS coba pakai jasa broker rumah yang sudah punya nama biar bisa memberikan masukan apakah rumah tersebut sulit terjual karena faktor "X" atau pangsa pasar yang gak bisa nyerap harga yang ditawarkan