alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/538218d5bccb17fa718b463d/rumah-kosong-sejak-2006-minta-diterawang-puh-mau-dijual-soalnya
Rumah Kosong sejak 2006, Minta diterawang puh, Mau dijual soalnya
Langsung aja ya puh, master sama agan2 sekalian..ane punya rumah keluarga didaerah kab. sumedang, udah kosong semenjak nenek meninggal sekitar taun 2005-2006 kalo gak salah..

cekidot..


Spoiler for Tekape:



mohon bantuannya, sebelumnya terimakasih
emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
Liat rumah sendiri kok serem yah emoticon-Takut

et dah gambarnya pada miring, maaf gan, mbahemoticon-Cape d... (S)
ini mah sdh jadi rmh utk komunitas MG spt miss kunti, poci, mr gondo dll krn di photo #2, #5 & #9 tampak eksistensi/keberadaan MG tsb emoticon-Takut
emoticon-Cape d... (S)

mo di jual gan, kemungkinan besar sulit gan untuk terjual, kecuali yang beli orang yang paham mg, mg di rumah ntu udah rame setiap sudut ada mg emoticon-Cape d... (S) , mending di bersihin dulu, bersihinnya jgn pake sabu tp pake orang pinter dalam MG, baru d jual, kalo laku jangan lupa bagi2 sama sesepuh di mari emoticon-Ngakak emoticon-I Love Kaskus (S)
Quote:Original Posted By wantek1985
emoticon-Cape d... (S)

mo di jual gan, kemungkinan besar sulit gan untuk terjual, kecuali yang beli orang yang paham mg, mg di rumah ntu udah rame setiap sudut ada mg emoticon-Cape d... (S) , mending di bersihin dulu, bersihinnya jgn pake sabu tp pake orang pinter dalam MG, baru d jual, kalo laku jangan lupa bagi2 sama sesepuh di mari emoticon-Ngakak emoticon-I Love Kaskus (S)


cek ulang mbahe .. masih ada bnyk ga
Quote:Original Posted By ATR42
ini mah sdh jadi rmh utk komunitas MG spt miss kunti, poci, mr gondo dll krn di photo #2, #5 & #9 tampak eksistensi/keberadaan MG tsb emoticon-Takut


wah udsh banyak mg ya puh emoticon-Takut
tiap saya nengok rumahnya suka merinding, padahal dulu sendirian aja berani emoticon-Takut

Quote:Original Posted By wantek1985
emoticon-Cape d... (S)

mo di jual gan, kemungkinan besar sulit gan untuk terjual, kecuali yang beli orang yang paham mg, mg di rumah ntu udah rame setiap sudut ada mg emoticon-Cape d... (S) , mending di bersihin dulu, bersihinnya jgn pake sabu tp pake orang pinter dalam MG, baru d jual, kalo laku jangan lupa bagi2 sama sesepuh di mari emoticon-Ngakak emoticon-I Love Kaskus (S)


makasih petuahnya puh, emang susah lakunya ini,,btw kalo mpuh minat bisa pm saya..hehe emoticon-Hammer2

Quote:Original Posted By detikawan

cek ulang mbahe .. masih ada bnyk ga

sdh bersih tapi pasti balik lagi koq krn ini sdh jadi rmh komunitas MG tsb emoticon-Takut
Quote:Original Posted By ATR42

sdh bersih tapi pasti balik lagi koq krn ini sdh jadi rmh komunitas MG tsb emoticon-Takut


maaf, maksudnya mbah? emoticon-Bingung (S)
emoticon-Cape d... (S) jual rumah beserta isi MG nya... emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)

biar lebih berkualitas dan bersaing+cepat laku.. box ya dibersihkan lantai dan tiap sudut ruangan, dicat terang tembok dan pakai peenrangan, buang sampah tak berguna seperti kayu bekas serambi...

c nenek punya anak yg meninggal selagi kecilya? disalah satu ruangan dia ada duduk bersama anak kecil disitu emoticon-Takut (S)
diruang lainnya mirip seperti ini -----> Rumah Kosong sejak 2006, Minta diterawang puh, Mau dijual soalnya
nengok keatas tangga, simata merah mirip kek gini Rumah Kosong sejak 2006, Minta diterawang puh, Mau dijual soalnya
bersihkan puing dan sarang Rumah Kosong sejak 2006, Minta diterawang puh, Mau dijual soalnya
Orang yg masuk kedalam situ lebih lama kemungkinan akan merasa melihat sekelebatan SESUATU tapi bukan syahrini, mirip kek gini.. Rumah Kosong sejak 2006, Minta diterawang puh, Mau dijual soalnya
Bersihin aja dulu, rapih rapihin..

Coba di buat tempat ibadah, hehe..

Ruang tamu, tangga, dan loteng jadi tempat pusat aktivitas demit
Quote:Original Posted By yharis347

maaf, maksudnya mbah? emoticon-Bingung (S)

tadi sempat di bersihkan oleh puh detikawan truz coba di emoticon-cystg lagi sempat bersih tapi begitu puh zig emoticon-cystg ternyta sdh balik lagi emoticon-Takut
Quote:Original Posted By ziganablack
emoticon-Cape d... (S) jual rumah beserta isi MG nya... emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)

biar lebih berkualitas dan bersaing+cepat laku.. box ya dibersihkan lantai dan tiap sudut ruangan, dicat terang tembok dan pakai peenrangan, buang sampah tak berguna seperti kayu bekas serambi...

c nenek punya anak yg meninggal selagi kecilya? disalah satu ruangan dia ada duduk bersama anak kecil disitu emoticon-Takut (S)
diruang lainnya mirip seperti ini -----> Rumah Kosong sejak 2006, Minta diterawang puh, Mau dijual soalnya
nengok keatas tangga, simata merah mirip kek gini Rumah Kosong sejak 2006, Minta diterawang puh, Mau dijual soalnya
bersihkan puing dan sarang Rumah Kosong sejak 2006, Minta diterawang puh, Mau dijual soalnya
Orang yg masuk kedalam situ lebih lama kemungkinan akan merasa melihat sekelebatan SESUATU tapi bukan syahrini, mirip kek gini.. Rumah Kosong sejak 2006, Minta diterawang puh, Mau dijual soalnya


wah mbah yang satu ini top markotop dah emoticon-Salaman
iya mbah, nenek ane punya anak 5, yang paling kecil laki meninggal pas lagi bayi emoticon-Takut
makasih petuahnya emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By ATR42

tadi sempat di bersihkan oleh puh detikawan truz coba di emoticon-cystg lagi sempat bersih tapi begitu puh zig emoticon-cystg ternyta sdh balik lagi emoticon-Takut


hehe makasih puh..kalo deket sih boleh lah mampir kerumahnya, sambil ngopi+terawangin lagiemoticon-I Love Indonesia (S)

emoticon-Matabelo puh ATR4 doang yg diundang.. puh detik ama ane enggak hiks.. emoticon-Frown
Quote:Original Posted By ziganablack
emoticon-Matabelo puh ATR4 doang yg diundang.. puh detik ama ane enggak hiks.. emoticon-Frown


Ane undang deh mbah emoticon-Shakehand2

Quote:Original Posted By ioxis
Bersihin aja dulu, rapih rapihin..

Coba di buat tempat ibadah, hehe..

Ruang tamu, tangga, dan loteng jadi tempat pusat aktivitas demit


wah wahemoticon-Takut (S)
siap mbahemoticon-Salaman
Quote:Original Posted By yharis347


Ane undang deh mbah emoticon-Shakehand2


emoticon-Malu (S) undang ane repot puh emoticon-Ngakak

kudu sediakan envio se slop, kupi luwak 2 renceng emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ATR42

sdh bersih tapi pasti balik lagi koq krn ini sdh jadi rmh komunitas MG tsb emoticon-Takut


klo pengen bersih permanen harus nego dulu emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By detikawan


klo pengen bersih permanen harus nego dulu emoticon-Big Grin


emoticon-Sundul Gan (S) ajak2x ye mbahe emoticon-Genit
Quote:Original Posted By ziganablack


emoticon-Sundul Gan (S) ajak2x ye mbahe emoticon-Genit


ikut apa mbahe ? ane kn orang gila
×