alexa-tracking

16 Cara Mudah Meningkatkan Kesehatan Agan/Sista.

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5382078f8f07e7b06c8b45a4/16-cara-mudah-meningkatkan-kesehatan-agan-sista
16 Cara Mudah Meningkatkan Kesehatan Agan/Sista.
Sebelumnya Sungkem dlu ama Mimin, Momod, Sesepuh Semua.
Nubitol ijin Shere:


16 Cara Mudah Meningkatkan Kesehatan Agan/Sista.


16 Cara Mudah Meningkatkan Kesehatan Agan/Sista.


Langsung aja Moga noemoticon-Repost
Ane ada Tips buat Meningkatkan kesehatan agan_agan/aganwati Kaskuser.
Cekidot:

Quote:


16 Cara Mudah Meningkatkan Kesehatan Agan/Sista.

Quote:


Spoiler for jalan-jalan:

Quote:


Spoiler for jalan jalan:

3. Lebih baik lagi, berjalan-jalanlah di alam terbuka. Pepohonan dan tumbuhan lain mengubah karbondioksida menjadi udara yang kaya oksigen yang bisa kita hirup. Udara yang kaya akan oksigen membantu membunuh bakteri dan virus, memperbaiki pernafasan, dan dapat membantu pencegahan kanker.


Spoiler for peluk:

Quote:


Spoiler for makan buah gan:

Quote:


Spoiler for makan salad:

Quote:


Spoiler for meditasi:

Quote:


Spoiler for tarik napas:

Quote:


Spoiler for makanan ringan :

Quote:


Spoiler for jus buah seger :

Quote:


Spoiler for bunga:

Quote:


Spoiler for menulis:

Quote:


Spoiler for beracun:

Quote:

Spoiler for senang hati:

Quote:


Spoiler for gosok-gosok:

Quote:


[center]
Spoiler for berendam:

Quote:


Nah gmn menurut agan_agan sekalian. . ?
TERIMA KASIH


Sumur:
image-url-apps
Ane pertamax aja ya gan . emoticon-Big Grin
nice info gan .. boleh di coba di RL nih emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
image-url-apps
boleh jg tuh gan....

wajib di coba...
Hidup Sehat mau banget...

;-)

image-url-apps
trit yg brmanfaat..
image-url-apps
Semuanya bisa saya lakukan tapi yg nomer 4 sulit emoticon-Mewek
image-url-apps
Quote:


koq sulit gan emoticon-Bingung (S)
peluk aja org yg agan syangi. , pasti adem deh. . emoticon-Smilie
image-url-apps
Meditasi gan, sumpah ampuh banget...
Pikirin hal indah, tarik nafas dalam dengan hidumg, tahan sebentar, lalu keluarkan lewat mulut dengan pelan...nikmat banget

Yang nomor tiga sulit skrg gan....harus ke desa dulu..
image-url-apps
menulis hal yang disyukuri itu mengurangi stress dan menambah rasa bahagia karena kita fokus pada apa yang kita miliki bukan pada apa yang kita tidak miliki.
image-url-apps
terapi air putih gan, khasiatnya terbukti..
waduh , ane kurang suka salad , gimana tuh ?? emoticon-Big Grin
nice info gan... semoga kaga kelupaan... kadang kalo uda kena kerja ane autis gan emoticon-Sorry
image-url-apps
Quote:


Ahh. . Yg boneng ente gan emoticon-Big Grin
Sama kyk ane dunkz emoticon-Big Grin
image-url-apps
wah makasih bgt atas infonya gan. Nanti ane nyobain ah.
image-url-apps
Meditasi mungkin bisa diganti dengan berdoa/ibadah ya gan,
nice tips gan emoticon-2 Jempol
image-url-apps
Quote:


Bner gan. Perbnyak ibdah/berdoa membuat hati & pikiran tenang emoticon-Smilie

32 GB - Wooden USB Flash Disk [Toshiba Chipset]

image-url-apps
Numpang iklan yah gan ..

http://m.kaskus.co.id/thread/541cd2abc0cb17e0718b4572/32-gb---wooden-usb-flash-disk-toshiba-chipset
image-url-apps
Quote:


Yo i, gan emoticon-Big Grin
image-url-apps
sehat itu mudah gan.
jngn sakit
tips yg bagus gan memang ada banyak cara utk meningkatkan kesehatan kita

utk trit ini ada baiknya minta dipindahkan ke SF 94 aja gan krn disana khusus membahas kesehatan emoticon-Smilie
×