alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5382078f8f07e7b06c8b45a4/16-cara-mudah-meningkatkan-kesehatan-agan-sista
16 Cara Mudah Meningkatkan Kesehatan Agan/Sista.
Sebelumnya Sungkem dlu ama Mimin, Momod, Sesepuh Semua.
Nubitol ijin Shere:


16 Cara Mudah Meningkatkan Kesehatan Agan/Sista.

16 Cara Mudah Meningkatkan Kesehatan Agan/Sista.

Langsung aja Moga noemoticon-Repost
Ane ada Tips buat Meningkatkan kesehatan agan_agan/aganwati Kaskuser.
Cekidot:

Quote:Jangan beralasan lagi. Hanya untuk hari ini, fokuslah pada cara-cara yang bisa anda lakukan untuk meningkatkan kesehatan anda. Daftar berikut bukanlah langkah terlengkap namun langkah awal untuk memprioritaskan kesehatan fisik, emosi, dan spiritual anda. Dan setelah anda melakukan langkah-langkah berikut hari ini, ulangi lagi keesokan hari. Sebelum anda menyadarinya, anda akan memiliki gaya hidup yang sehat, hanya dengan melakukan langkah-langkah sederhana berikut.

16 Cara Mudah Meningkatkan Kesehatan Agan/Sista.

Quote:1. Minum lebih banyak air. 90% tubuh terdiri dari cairan dan memerlukan cairan dalam setiap fungsi tubuh. Kebanyakan rasa sakit dan nyeri; seperti sakit kepala, dan gejala gejala lain yang kita rasakan akan berkurang jika kita minum lebih banyak air.


Spoiler for jalan-jalan:

Quote:2. Jalan-jalan santai. Tubuh anda dirancang untuk bergerak. Jantung anda adalah otot yang memerlukan pergerakan untuk berfungsi dengan optimal. Kita mengetahui hal ini namun seringkali kita perlu diingatkan untuk melakukannya.


Spoiler for jalan jalan:

3. Lebih baik lagi, berjalan-jalanlah di alam terbuka. Pepohonan dan tumbuhan lain mengubah karbondioksida menjadi udara yang kaya oksigen yang bisa kita hirup. Udara yang kaya akan oksigen membantu membunuh bakteri dan virus, memperbaiki pernafasan, dan dapat membantu pencegahan kanker.


Spoiler for peluk:

Quote:4. Peluk seseorang yang anda sayangi. Ketika anda memeluk seseorang yang anda sayangi (seseorang yang memang ingin dipeluk), tubuh anda melepaskan hormon seperti oksitosin yang menyingkirkan depresi.


Spoiler for makan buah gan:

Quote:5. Makan 2 atau 3 porsi buah (hitung ½ cangkir buah seperti anggur, blueberry, cherry, dll sebagai satu porsi). Buah berwarna cerah mengandung banyak fitonutrien seperti proanthocyanins yang melindungi tubuh dari penyakit otak dan quercetin yang membantu memulihkan alergi dan masalah pernafasan.


Spoiler for makan salad:

Quote:6. Makan seporsi besar salad. Saya sering diberitahu oleh seseorang yang membuat alasan untuk tidak meneruskan dietnya bahwa makan makanan sehat itu mahal. Omong kosong. Beberapa makanan terbaik ternyata murah dan tersedia dalam bentuk green salad. Salad mengandung banyak vitamin, mineral, klorofil (yang memberikan tanaman warna hijau dan meningkatkan kesehatan darah kita), enzim (yang memperbaiki pencernaan dan meningkatkan energi), dan banyak fitonutrien.


Spoiler for meditasi:

Quote:7. Meditasi. Luangkan waktu sejenak untuk menjernihkan pikiran anda dan jauhkan diri anda dari teknologi, dan orang-orang akan membantu anda merasa lebih seimbang dan damai.


Spoiler for tarik napas:

Quote:8. Tarik Nafas Dalam-dalam selama 5 menit, sesering mungkin. Penelitian menunjukkan bahwa menarik nafas dalam-dalam dapat mengurangi hormon pemicu stress. Hal ini bisa mengurangi ketegangan, tidur yang lebih baik, dan mengurangi kemungkinan bertambahnya berat badan.


Spoiler for makanan ringan :D:

Quote:9. Makanan ringan diantara makan berat, seperti almond, snack sayuran, hummus, dan pita gandum alami. Hal ini tidak hanya menstabilkan mood anda, berat badan anda pun akan menjadi lebih seimbang karena kadar gula dalam darah anda teregulasi.


Spoiler for jus buah seger :cendols:

Quote:10. Minum jus segar – terutama yang mengandung sayuran hijau. Jus sayuran merupakan sari penyembuh alami. Jus kaya akan nutrisi yang membantu memulihkan kesehatan tubuh anda dan memberikan anda energi seketika.


Spoiler for bunga:

Quote:11. Berhenti sejenak dan hiruplah aroma bunga. Hal ini bukan hanya membuat anda merasa lebih baik, anda akan merasakan aromaterapi natural dengan efek relaksasi, peningkatan energi, atau terapi. Fakta bahwa anda bisa menghirup aroma bunga berarti molekul-molekul dari minyak esensial bunga berinteraksi dengan panca indera anda – yang merupakan salah satu cara tercepat untuk menyeimbangkan hormon.


Spoiler for menulis:

Quote:12. Tulis minimal 10 hal yang anda syukuri. Semakin banyak penelitian yang menunjukkan bahwa rasa syukur berdampak pada kesehatan dan kebahagiaan yang lebih baik.


Spoiler for beracun:

Quote:13. Eliminasi minimal satu item dari hidup anda yang mengandung bahan kimia beracun (seluruh tissue yang tersedia, hampir seluruh jenis sabun komersil yang dijual di pasaran, sabun cuci, penyegar udara, dll.). Bagi benda-benda yang penting, cobalah untuk memilih benda yang mengandung bahan alami.

Spoiler for senang hati:

Quote:14. Lakukan sesuatu yang menyenangkan orang lain. Suatu ketika saya dan istri pergi ke sebuah rumah makan. Ketika kami meminta tagihan, ternyata seseorang yang berbincang dengan kami sesaat setelah kami tiba telah membayar tagihan kami. Hal tersebut bukan hanya membuat kami sangat senang pada hari itu, seringkali kami memikirkan kembali momen tersebut dengan sukacita dan bagaimana momen tersebut memberikan kami rasa percaya lebih besar pada kebaikan orang-orang. Bahkan untuk melakukan sesuatu yang menyenangkan, anda tidak perlu mengenal orang tersebut.


Spoiler for gosok-gosok:

Quote:15. Menyikat kulit kering anda. Menyikat kulit kering anda dengan gerakan melingkar, dimulai dari ujung jari anda kearah jantung akan meningkatkan sirkulasi darah anda dan pergerakan limpa di sekujur tubuh anda akan membantu mengeliminasi racun pada jaringan tubuh anda dan disaat yang bersamaan meningkatkan energi.

[center]
Spoiler for berendam:

Quote:16. Berendam dalam air hangat dengan Epsom salt. Kandungan magnesium di dalam Espsom salt menyerap ke dalam kulit anda dan membantu meregangkan otot dan mengurangi rasa sakit dan disaat yang bersamaan memberikan kontribusi pada kesehatan jantung anda.


Nah gmn menurut agan_agan sekalian. . ?
TERIMA KASIH

Sumur:
Ane pertamax aja ya gan . emoticon-Big Grin
nice info gan .. boleh di coba di RL nih emoticon-Big Grin
boleh jg tuh gan....

wajib di coba...
Hidup Sehat mau banget...

;-)

trit yg brmanfaat..
Semuanya bisa saya lakukan tapi yg nomer 4 sulit emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By ryansajalah
Semuanya bisa saya lakukan tapi yg nomer 4 sulit emoticon-Mewek


koq sulit gan emoticon-Bingung (S)
peluk aja org yg agan syangi. , pasti adem deh. . emoticon-Smilie
Meditasi gan, sumpah ampuh banget...
Pikirin hal indah, tarik nafas dalam dengan hidumg, tahan sebentar, lalu keluarkan lewat mulut dengan pelan...nikmat banget

Yang nomor tiga sulit skrg gan....harus ke desa dulu..
menulis hal yang disyukuri itu mengurangi stress dan menambah rasa bahagia karena kita fokus pada apa yang kita miliki bukan pada apa yang kita tidak miliki.
terapi air putih gan, khasiatnya terbukti..
waduh , ane kurang suka salad , gimana tuh ?? emoticon-Big Grin
nice info gan... semoga kaga kelupaan... kadang kalo uda kena kerja ane autis gan emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By Cadense
nice info gan... semoga kaga kelupaan... kadang kalo uda kena kerja ane autis gan emoticon-Sorry


Ahh. . Yg boneng ente gan emoticon-Big Grin
Sama kyk ane dunkz emoticon-Big Grin
wah makasih bgt atas infonya gan. Nanti ane nyobain ah.
Meditasi mungkin bisa diganti dengan berdoa/ibadah ya gan,
nice tips gan emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By juvenilgirl
Meditasi mungkin bisa diganti dengan berdoa/ibadah ya gan,
nice tips gan emoticon-2 Jempol


Bner gan. Perbnyak ibdah/berdoa membuat hati & pikiran tenang emoticon-Smilie

32 GB - Wooden USB Flash Disk [Toshiba Chipset]

Numpang iklan yah gan ..

http://m.kaskus.co.id/thread/541cd2abc0cb17e0718b4572/32-gb---wooden-usb-flash-disk-toshiba-chipset
Quote:Original Posted By jonkkenk


Bner gan. Perbnyak ibdah/berdoa membuat hati & pikiran tenang emoticon-Smilie


Yo i, gan emoticon-Big Grin
sehat itu mudah gan.
jngn sakit
tips yg bagus gan memang ada banyak cara utk meningkatkan kesehatan kita

utk trit ini ada baiknya minta dipindahkan ke SF 94 aja gan krn disana khusus membahas kesehatan emoticon-Smilie