alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5381f28dac07e765348b457d/tolong-bantu-trawangin-ibu-saya-ada-apa-sebenarnya
(Tolong) Bantu trawangin ibu saya ada apa sebenarnya
Sebelum nya makasih atas momod dan sepuh di sini.
Saya minta tlong trawangin ibu saya, ibu saya mengeluh ada bisikan dan ada seklibat-klibat, bayangan yg wujud nya gak jelas seperti warna warni
Dulu nya ibu saya sekitar 3 bulan yg lalu habis kena santet, dan alhamdulillah sudah di ambil barang nya berupa paku 2 biji d perut
Saya sangat berharap belas kasihan sepuh disini ada serangan apa lg d ibu sya, ibu sya ngaji nya tekun dan solat gak pernah bolong. Solat sunah pun rajin.
Kalo ada kesalahan saya sekeluarga dah mnta maaf sama siapa saja, kami sekeluarga udah obatkan ibu di mana2, bahkan ibu sya pernah drop waktu di santet terus masuk rumah sakit.
Sekarang ibu sya udah baikan setelah d ambil paku nya, tetapi kenapa masih ada gangguan bisikan yg bersifat menghantui.
Tolong sepuh di sini trawangkan ibu sya, bila ada gangguan sya mohon bantuan membersihkannya. Makasih suwun para sepuh

Profil ibu :
Nama suwarni
Tlg lahir 31-12-1958
Foto terbaru : https://www.dropbox.com/s/s28vwgqvjtpj5bk/CAM00161.jpg Dan https://www.dropbox.com/s/x547ee5oupu9h2x/CAM00162.jpg
Maaf sya pake hape dan acak acakan
Besok sy benahi pake komputer
Sebelum dan sesudahnya terima kasih
ane cma bs berdoa aja gan, sem0ga Tuhan memberikan ksembuhan sama ibu agan, . Amin. .
Btw udah coba bacain surat al-iklas stiap saat gan ? ?
Quote:Original Posted By surosentono
Sebelum nya makasih atas momod dan sepuh di sini.
Saya minta tlong trawangin ibu saya, ibu saya mengeluh ada bisikan dan ada seklibat-klibat, bayangan yg wujud nya gak jelas seperti warna warni
Dulu nya ibu saya sekitar 3 bulan yg lalu habis kena santet, dan alhamdulillah sudah di ambil barang nya berupa paku 2 biji d perut
Saya sangat berharap belas kasihan sepuh disini ada serangan apa lg d ibu sya, ibu sya ngaji nya tekun dan solat gak pernah bolong. Solat sunah pun rajin.
Kalo ada kesalahan saya sekeluarga dah mnta maaf sama siapa saja, kami sekeluarga udah obatkan ibu di mana2, bahkan ibu sya pernah drop waktu di santet terus masuk rumah sakit.
Sekarang ibu sya udah baikan setelah d ambil paku nya, tetapi kenapa masih ada gangguan bisikan yg bersifat menghantui.
Tolong sepuh di sini trawangkan ibu sya, bila ada gangguan sya mohon bantuan membersihkannya. Makasih suwun para sepuh

Profil ibu :
Nama suwarni
Tlg lahir 31-12-1958
Foto terbaru : (Tolong) Bantu trawangin ibu saya ada apa sebenarnya Dan (Tolong) Bantu trawangin ibu saya ada apa sebenarnya


semoga d bantu para sesepuh d bawah ini
Bismillah,,, nanti saya coba bantu yaa.Sedikit saran : Cobalah rutin cek ke dokter untuk pengobatan medis dan minumlah obat penenang sesuai anjuran dokter,ibu butuh istirahat yang banyak gan
Sesepuh dibawah ane yg mungkin bisa bantu..
Saya bantu doa ajah biar cpt sembuh.. 😊

⬇️⬇️⬇️⬇️
⬇️⬇️⬇️⬇️
emang bisikannya ape ?
semoga ibunya cepet sembuh gan , kalo ane boleh nyaranin coba di rukyah dulu aja kalo ga mempan bawa ke bogor . ada ahlinya disini soal jin dan kawan" emoticon-Smilie

alfatihah sent emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By gajah.tewur
emang bisikannya ape ?


Kira2 apa ya mbah bisikan nya penasaran emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By gajah.tewur
emang bisikannya ape ?


Quote:Original Posted By m.islah
Kira2 apa ya mbah bisikan nya penasaran emoticon-Hammer


mungkin bisik" tetangga om emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By m.islah


Kira2 apa ya mbah bisikan nya penasaran emoticon-Hammer


yeeee pan ane nanya ke nTS nye kang..

semoga di beri kemudahan gan untuk keluarganya,silakan di konsulkan di trit2 konsultasi yg sudah ada
Segera diselesaikan permasalahannya TS

Semoga lekas sembuh
Quote:Original Posted By 260909
semoga ibunya cepet sembuh gan , kalo ane boleh nyaranin coba di rukyah dulu aja kalo ga mempan bawa ke bogor . ada ahlinya disini soal jin dan kawan" emoticon-Smilie
alfatihah sent emoticon-Berduka (S)

benar kata sepuh atas ane, coba utk di ruqyah sebab msh ada sosok MG/jin yang mengikuti ibu agan di belakang bahu sebelah kiri & MG inilah yang membuat bisikan serta sekelebat-sekelebat bayangan [MG ini memang bagian dari paket santet yang di krm oleh org yang tdk suka dgn ibu agan] btw utk santet benda/paku sdh bersih koq.
Semoga ibu nya lepas sembuh gan, ane bantu doa aja.
Iya emg bener ibunya perlu istirahat yg banyak. Masih kalut itu pikirannya.
Quote:Original Posted By m.islah


Kira2 apa ya mbah bisikan nya penasaran emoticon-Hammer


bisikannya adalah 'sstt.. jgn berisik krn ada yg sakit dirumah sakit'

utk TS moga ibunya cepet baik lg ya..
Quote:Original Posted By navalia


bisikannya adalah 'sstt.. jgn berisik krn ada yg sakit dirumah sakit'

utk TS moga ibunya cepet baik lg ya..


amiin emoticon-Salaman
Semoga lekas sembuh gan, tu sepuh dr Bogor udh siap menawarkan bantuan emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By m.islah


Kira2 apa ya mbah bisikan nya penasaran emoticon-Hammer


Yg bisa bisikin contekan ujian ada gk om???
emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By MbahMijan
Bismillah,,, nanti saya coba bantu yaa.Sedikit saran : Cobalah rutin cek ke dokter untuk pengobatan medis dan minumlah obat penenang sesuai anjuran dokter,ibu butuh istirahat yang banyak gan

Makasih gan, emang btuh rehat byk nih ibu sya, mksh sarannya.
Makasih yg udah doain ibu sya
Tuhan Maha Melihat, bagi yg sudah doakan dan mau mampir semoga diberikan pintu surga selebar2 nya amin. Alfatehah send utk smua

Maaf ga bs bls satu2, skali lg makasuh banyak buat para sepuh disini.

Quote:Original Posted By ATR42

benar kata sepuh atas ane, coba utk di ruqyah sebab msh ada sosok MG/jin yang mengikuti ibu agan di belakang bahu sebelah kiri & MG inilah yang membuat bisikan serta sekelebat-sekelebat bayangan [MG ini memang bagian dari paket santet yang di krm oleh org yang tdk suka dgn ibu agan] btw utk santet benda/paku sdh bersih koq.

Mkasih spuh dah jabarin, klo bole tau d perjelas wjut nya pub MG nya
Sbner nya sya udah d ksh tau sma org pinter yg ambil paku ibu sya, kata ny jin tu yg perantara paku tu byr bs msuk k tbuh
Dan kata org ptr tu jin tu akan pergi sndiri stelah paku ny d ambil
Tp koq udah bbrp bulan msh da gangguan bisikan
Utk bisikan nya mnjerumus kemaksiatan dan mengatai2 ibu sya dan kluarga sy
Smoga bs d bntu mnghilangkan gangguan tu puh mksh

×