alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5381e3d98e07e7bf7c8b467c/minta-tolong-motor-temen-ane-hilang-kena-hipnotis
(MINTA TOLONG) Motor temen ane hilang kena hipnotis
Selamat malam para sesepuh disini mohon maaf kalo sebelumnya saya menggangu kenyamana atau mungkin salah kamar.
Langsung to the point aja belum lama ini(seminggu) yg lalu temen ane motornya ilang kena hipnotis, dulu tettanga saya pernah ilang juga lalu saya diajak (masih kecil) ke oran pintar trus kuku jempol saya di tintain kemudian saya bisa liat lokasi motor yg ilang dan kondisi motornya.

Sayangnya saya udah lupa tempat itu kira2 ada yg tau tempat sejenis gak?


Mohon bantuannya bagi yg tau

Selamat malam
tempat apaan om emoticon-Bingung
Wow keren gan kuku ditintain bs kliatan lokasinya emoticon-Belo
Quote:Original Posted By mennie
Wow keren gan kuku ditintain bs kliatan lokasinya emoticon-Belo


Coba ke salon salon terdekat

biasanya kalo urusan kuku, meni pedi...biasanya disitu jeung

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By mennie
Wow keren gan kuku ditintain bs kliatan lokasinya emoticon-Belo


awesome.emoticon-Cool
ckck... ridicilousemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By rainall


Coba ke salon salon terdekat

biasanya kalo urusan kuku, meni pedi...biasanya disitu jeung

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


emoticon-Ngakaka ada-ada aja
coba kasih tau kronologis lengkap gimana motor itu bisa ilang gan.. biar ane atau sepuh disini tau itu hipnotis atau ilmu lain
ts nya kmn
Quote:Original Posted By rubic.masters
coba kasih tau kronologis lengkap gimana motor itu bisa ilang gan.. biar ane atau sepuh disini tau itu hipnotis atau ilmu lain



Pertma dia lagi bawa motornya trus disamperin orang, spik2 nanyain jalan abis itu temen gw semacam dikasih batu dari tangan sang penghipnotis, kayak tuker barang gitu dan akhirnya raiah semua motor,dompet beserta surat2 kepemilikan kendaraan motot tsb. Motornya belum lunas jadi belum ada bpkb
Quote:Original Posted By fortitude



Pertma dia lagi bawa motornya trus disamperin orang, spik2 nanyain jalan abis itu temen gw semacam dikasih batu dari tangan sang penghipnotis, kayak tuker barang gitu dan akhirnya raiah semua motor,dompet beserta surat2 kepemilikan kendaraan motot tsb. Motornya belum lunas jadi belum ada bpkb


dia ngasih batu apaan gan ?
tapi kalo dari cerita agan itu kayanya bukan hipnotis gan..
panda bingung...emoticon-Frown
mau nanyain kuku apa motor nyang ilang..emoticon-Frown
Kuku ditintain mah ntr bulan juli gan pas pemilihan presiden emoticon-Request
Relakan saja, gan.
Anggap saja memberi akomodasi buat perjalanannya ke liang kubur.
Manfaatin keilmuan sih bukan begitu caranya. emoticon-Mad (S)
hipnotis? bisakah hipnotis tuk kejahatan?
Quote:Original Posted By alradjaku
hipnotis? bisakah hipnotis tuk kejahatan?


emoticon-Cape d... (S)
kasus TS bukan hipnotis. Hipnotis itu hanya bisa dilakukan jika target bersedia dihipnotis.
Quote:Original Posted By eiennomegami


emoticon-Cape d... (S)
kasus TS bukan hipnotis. Hipnotis itu hanya bisa dilakukan jika target bersedia dihipnotis.



Jadi modusnya apa tuh puh yg temen ane kena? Menurut saya (yg masih awam) kan kena hipnotis.

Tapi temen2 disini ada yg pernah tau atau pernah coba gak yg kayak dulu saya masih kecil (kuku ditintain)

Quote:Original Posted By alradjaku
hipnotis? bisakah hipnotis tuk kejahatan?


Gendam namanya
Quote:Original Posted By alradjaku
hipnotis? bisakah hipnotis tuk kejahatan?


Quote:Original Posted By eiennomegami


emoticon-Cape d... (S)
kasus TS bukan hipnotis. Hipnotis itu hanya bisa dilakukan jika target bersedia dihipnotis.

ini baru hipnotis untuk kebaikan.. izin dahulu
Quote:Original Posted By tua banget


Gendam namanya

Gendam untuk kejahatan..
Quote:Original Posted By fortitude



Jadi modusnya apa tuh puh yg temen ane kena? Menurut saya (yg masih awam) kan kena hipnotis.

Tapi temen2 disini ada yg pernah tau atau pernah coba gak yg kayak dulu saya masih kecil (kuku ditintain)



modus operandi seperti ini..
meng-iming-imingi korban dengan suatu hal mistis dengan sebuah sugesty si pemilik akan mendapatkan suatu hal yang lebih besar dari apa yang ingin dia tukarkan, ini bukan semacam hipnotis namun lebih kepada permainan kata-kata atau sugesty, agar si korban tidak bisa berfikir jernih, pelaku terus memberikan sugesty hingga tersimpan di alam bawah sadar (Blank) dan meng-iyakannya... jika cara ini tidak berhasil maka ada teman dari pelaku yang datang dan membantu dalam memberikan sugesty kepada korban..
karena pikiran korban sudah blank atau tidak ingat apa-apa sesaat.. barulah terjadi penukaran barang.., 'hal tersebut bisa terjadi jika korban tidak bisa mencerna semua informasi yang ia terima dalam otak, dan saat otak mencoba mencerna informasi tersebut, saat itulah (blank alias overload)..
singkatnya ini permainan kata-kata untuk sugesty hingga korban tidak bisa memikirkan apa-apa dalam sesaat (blank).. dan akan pulih kembali saat selesai mencerna dan sadar..
emoticon-Thinking maaf kalau ada salah kata maklum nubi emoticon-Stick Out Tongue
jangan salah kaprah soal hipnotis.. cara menghindarinya.. jangan pernah ngobrol terlalu jauh dengan seseorang yang baru dikenal dan lihat gelagatnya.. kalau mencurigakan harus segera pergi serta jika sudah ngobrol terlalu jauh (masuk telinga kanan, keluar telinga kiri)... dan jangan lupa selalu berdoa..
___________
bawah ane mpuh terawang
emoticon-Request

klau hipnotis spertinya bukan emoticon-Bingung (S)
×