alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5381b6a3c1cb172b778b4616/help-gan-ini-mbak-kunti-atau-bukan-ya
HELP GAN! Ini Mbak Kunti atau Bukan ya?
Gan, tolongin aku gan
Jadi gini ceritanya

Singkat cerita
Semalem lagi asik nonton titanic di kamar
Kejadian sekitar jam 12 malem sampe jam 3 gan
Selama aku nonton titanic, aku ngerasa ada bayangan yang lewat di jendela
Bayangannya lewat 3x ke arah yang sama gan
Awalnya sekitar jam 2 kayanya, kaya ada yang lewat sekelebat tp aku ga terlalu meratiin
Mata aku fokus ke tipi tp masih bisa keliatan apa yg keliatan di samping gan
Nah samping kanan aku jendela
Pasti agan paham dan pernah ngerasain
Awalnya bayangannya kaya lari kenceng gitu srettttttttt
Belom sempet aku nengok, bayangan udah ilang gan soalnya cepet bgt
Terus aku biarin soalnya palingan anak kost baru pulang
Namanya malem minggu jd baru pulang subuh

Terus yg keduanya juga kaya gitu gan
Lg fokus ke tipi tiba-tiba ada yang lewat lagi tapi kali ini pelan
Tp lgsg aku liat, aku lgsg liat ke arah jendela dan keliatan jelas kaya orang jalan lg jalan pelan
Trs aku biarin aja, aku pikir anak kost lg mondar mandir

Tapi aku mikir lagi
Jadi model kost2an aku itu tengahnya gazebo dikelilingin kamar2
Kira2 begini denahnya
HELP GAN! Ini Mbak Kunti atau Bukan ya?
Nah aku baru inget kamar yang dideretan aku, itu kosong semua gan!!!!
Kamar kost yg ada isinya cuma kamar kost sebrang
Liat denah, yang di centang ada isinya, yang di silang ga ada isinya
Disini juga ada 2 tangga gan
Yang satu tangganya disamping kamar bagian sebrang
Satu lagi tangganya bagian deretan kamar aku gan
Dan kamar diatas juga yg satu sisi sm kaya aku kosong semua gan
Kamar atas cuma ke isi 1 kamar dibagian sisi sebrang sebelah tangga 1
Yang bisa liat pasti tau kondisi denah kost2an aku

Jadi aku mikir lagi 2x
Anak kost mana yang lewat kamar aku padahal deretan kamar aku aja kosong semua
Kalaupun dia anak kost diatas, ngapain lewat tangga 2, padahal lebih deket tangga 1
Dan yang bikin aku mikir 2x
Dia selalu lewat ke arah tangga 2 gan
Logikanya kan kalo bolak balik keliatan dong dia balik lagi ke arah luar
Langsung tuh gan aku mulai ngerasa ketar ketir

Nah berhubung titanic udah abis
Aku penasarn banget tuh gan
Aku tiduran madep ke arah jendela aja
Aku tungguin bakal lewat lagi apa gak
Eh bener gan, gak lama dari itu ada yg lewat lagi
Tapi bayangan pelan
Jelas banget
Tadinya mau langsung nyamper jendela trs ngintip lewat gorden
Tp masih galau mau liat apa kaga
Akhirnya pas bayangannya udh hampir setengah ngelewat
Aku beraniin buat nyamper jendela
Buka gorden
Dan
GA ADA TANDA-TANDA ORANG JALAN ATAU NAIK TANGGA GAN
Langsung aku nyungsep ke kasur

Nah tadi pagi gan
Aku lg iseng buka galeri mau nunjukin capturean gitu ke temen
Terus di galeri aku ada foto gitu
Aku bingung perasaan galeri aku aja penuh capturean
Pas aku buka, fotonya kaya muka kuntilanak gitu gan
Kaya rata mukanya emoticon-Mewek
HELP GAN! Ini Mbak Kunti atau Bukan ya?
Ini kalo di zoom gan
HELP GAN! Ini Mbak Kunti atau Bukan ya?
Aku langsung shock hampir aja mau banting hp
Sumpah gan, terakhir aja semalem aku main hp buka2 1cak.com terus aku capture2
Ga ada sama sekali iseng foto
Tapi tiba-tiba ada foto ini gan
Shock banget
Itu "dia"nya kaya lagi duduk dilantai, terus kepalanya senderan ke kasur gan
Kayanya ya gan
Posisi tidur aku kaya gini gan
HELP GAN! Ini Mbak Kunti atau Bukan ya?
Kalo pun itu ketindihan pas aku tidur
Berarti dia posisinya kaya lg duduk, kepalanya senderan kasur, dan keliatan dia nya ngeliatin aku
Tapi berhubung aku pake iphone
Kayanya ga mungkin ketindihan langsung kepencet kamera
Soalnya iphone kan harus pake jari baru ke pencet
Jadi?
Masa setannya selfie gan!!!

Tolong di terawang ya gan
Soalnya sebelumnya jam 5 pagi temen aku ke kost
Siapa tau aja dia yang iseng
Soalnya dia juga waktu itu posisinya kaya gitu tapi dia tidur gan
Dan dia udah sumpah2 ga megang hp aku buat foto kaya gitu
Kalopun iya pasti keliatan tangannya dia foto macem orang foto selfie kan tangannya keliatan

Atau mungkin aja ini beneran si eneng kunti gan emoticon-Takut
Atau makhluk lainnya emoticon-Takut
Soalnya waktu itu disini pernah ada anak kost yang belajar ilmu hitam
Jadi di kamarnya ada kaya boneka vodoo dll
Tp setelah ketauan om aku
Terus di kasih tau ga boleh bawa barang2 begitu
Gak lama dari itu dia keluar gan
Dan sekitar beberapa bulan yang lalu
Kata om aku, pas lagi ada tukang buat bersihin debu kelud yang nempel di genteng
Tukangnha nemu boneka pocong2an gitu gan
Pas di buka isinya bau tanah seger gan
Langsung sama om aku dibawa ke orang pinter
Katanya ada yang gak suka sm kost aku jadinya "nyimpen barang" disini

Kebetulan ini kost punya keluarga gan
Ini kost cowok gan
Aku cewek sendiri
Tp ada om aku yang jaga kostnya
Setau aku emang kamar deretan aku kosong semua
Dan pas konfirmasi ke ibu aku, aku tanya ibu, emang kamar kos dideretan aku kosong gan
Dan aku juga ga mungkin ngetok2 nanya ke tiap kamar "Mas semalem lewat kamar saya ya jam 3 pagi" emoticon-Hammer2
Soalnya aku emang ga kenal satupun sama anak kostnya gan emoticon-Ngakak

Coba buat agan agan yang bisa liat / punya indra ke 6
Tolong di terawang ya gan
Aku takut banget
Kalo sampe bener aku pindah ajalah
Wkwkwkwkwk

Thankyou sebelumnya emoticon-Kiss
emoticon-Sundul emoticon-Sundul
biar sepuh bisa bantu.. ane bantu sundul~
tunggu sesepuh turun dari pertapaan sambil komat-kamit baca mantera & bakar hio juga siapkan sesajen emoticon-Takut
ah.. ngga jadi pertamax deh
mungkin mau diperingatin kalo ada sesuatu sist
jgn negthink dlu, semua tergantung sugesti awal kita juga bentuk penampakan mereka kayak apa
diusahakan jgn takut, justru penampakan dari makhluk halus itu bikin sialnya dia (si makhluk halus), soalnya udah kodratnya tidak bisa dilihat oleh manusia
berdoa aje sist sape tau dapet rejeki, biasanya kalo liat penampakan tu bawa rejeki kata orang tua. emoticon-Big Grin
mantau sambil bantu up vroh
alow kakak ... #towelTS gajah numpang nongkrong dimari ya kakak...

boeat kk diatas gajah enih...kurangin main ke porum nyang entuh ea kakak... emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By gajah.tewur
alow kakak ... #towelTS gajah numpang nongkrong dimari ya kakak...


saya ikut nongkrong boleh mas?! emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By semutgulat


saya ikut nongkrong boleh mas?! emoticon-Malu (S)


boleh..boleh..tp jgn ribut ea...
Quote:Original Posted By gajah.tewur


boleh..boleh..tp jgn ribut ea...


tenang zaza..saya uda bawa bontotan kok mas..jamin anteng ngopi sambil ngebul jan penak tenan emoticon-Cool
Ane baru denger ada yang belajar voodoo di Indo. Biasanya kalo boneka pocongan itu bukannya buat santet ya?
Ane tunggu penjelasan dari parah sepuh
emoticon-Sundul Gan (S) diatas sepuh2x tu gan, masih malu 2x..sabar aja nanti dia juga koment... atau mungkin dibawah ane ada yg lebih saketih, tunggu aja emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By ziganablack
emoticon-Sundul Gan (S) diatas sepuh2x tu gan, masih malu 2x..sabar aja nanti dia juga koment... atau mungkin dibawah ane ada yg lebih saketih, tunggu aja emoticon-Big Grin


ane ikutang nunggu boleh om zig?!sapa tau dapet wejangan juga emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By Nyungseb
emoticon-Sundul emoticon-Sundul
biar sepuh bisa bantu.. ane bantu sundul~


Thankyou gan
Quote:Original Posted By ATR42
tunggu sesepuh turun dari pertapaan sambil komat-kamit baca mantera & bakar hio juga siapkan sesajen emoticon-Takut


Bakar menyan gapapa dah gan asal jangan bakar rumah emoticon-Hammer2p
Quote:Original Posted By phepeng92
ah.. ngga jadi pertamax deh


Bantu terawang aja dah kalo gitu gan emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By RezaTrauma
mungkin mau diperingatin kalo ada sesuatu sist
jgn negthink dlu, semua tergantung sugesti awal kita juga bentuk penampakan mereka kayak apa
diusahakan jgn takut, justru penampakan dari makhluk halus itu bikin sialnya dia (si makhluk halus), soalnya udah kodratnya tidak bisa dilihat oleh manusia
berdoa aje sist sape tau dapet rejeki, biasanya kalo liat penampakan tu bawa rejeki kata orang tua. emoticon-Big Grin


Eh ada agan nya ngasih saran disini jg wkwk
Thankyou ya gan
PM sesepuh forsup kuncen gunung kawi gan emoticon-Embarrassment

PM kesini
Quote:Original Posted By semutgulat


tenang zaza..saya uda bawa bontotan kok mas..jamin anteng ngopi sambil ngebul jan penak tenan emoticon-Cool


awas koe muutttt emoticon-Mad (S)
PM kesini zaza lebih yahuudddd

moga TS bisa terbantu untuk menyelesaikan masalahnya
emoticon-Salaman
×