alexa-tracking

Happy weeding agan fedrosa dan tanokura

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53817ad6ac07e772108b4626/happy-weeding-agan-fedrosa-dan-tanokura
Happy wedding agan fedrosa dan tanokura
emoticon-Kimpoi emoticon-Kimpoi emoticon-Kimpoi

selamat menempuh hidup baru buat agan fedrosa dan aganwati tanokura

Happy weeding agan fedrosa dan tanokuraHappy weeding agan fedrosa dan tanokura
Hari minggu 25 Mei 2014
eh, kak ferdy sama oshint hari ini yah ?

selamat yah, semoga jadi keluarga sakinah emoticon-Kiss
Selamat menempuh hidup baru emoticon-Selamat
Semoga langgeng sampe kakek nenek emoticon-Selamat
ga undang2 nih... kan aye bisa jadi panitia sikat meja makanemoticon-Ngakak

selamat buat yg laki karena dah laku
selamat buat yg perempuan karena dpt kuli baruemoticon-Ngakak

semoga akur sampe akhir hayatemoticon-Hammer2
Selamat menempuh hidup baru emoticon-Selamat
Semoga langgeng sampe kakek nenek emoticon-Selamat

Quote:


Bot copas ni emoticon-Mad
wah selamat kkHappy weeding agan fedrosa dan tanokura
akhirnya klo bo2 dapet guling yang bisa gerak2 Happy weeding agan fedrosa dan tanokura
Quote:


wewet aja kak botak ini
aku copas juga botakmu nanti :ngangkang
Selamat Kepada Keduanya
Semoga Dipersatukan Selamanya dan penuh dengan kebahagiaan.
emoticon-Shakehand2
--------------------------------------------------------------------------------------
Quote:


Ris, kok ga khabar2 si deni... emoticon-No Hope
padahal aku minggu di karang juga kondangan emoticon-Hammer2
itu 25 Mei, bukan Juni... nak Juni aku pasti dateng
lah sabtunya aja aku nginep tempate ini tersangkanya dibawah emoticon-Ngakak
v
v
v

Quote:


weh ada trit nya jg tohemoticon-Ngakak
makasih ya smuanya
udah lama bgt gak main ke regional emoticon-Sorry
maaf gak sempet undang2..
Quote:

kontak mu ra no sing iso dihubungi emoticon-Bata (S)
Quote:


cangkemu bosok!!

wingi pas tuku HP kan aku pesen wesan emoticon-Najis
Selamat bagi kedua mempelai ..
moga langgeng samoe tua ..
emoticon-Kimpoi
Quote:

pakde ngamuk emoticon-Takut (S)

tgl 29 ja anak kaskus serbu tuh bandar emoticon-Wink
Quote:

Pesen opo
Malah njaluk earphone ngono emoticon-Bata (S)

wes ngobrolnya pindah ke saburai lounge emoticon-Kiss
×