alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5380bc89138b464a4e8b4604/maaf-nubi-mau-nanya
maaf nubi mau nanya...
maaf nubi minta ijin bikin trit.

nubi mau nanya masalah hal yg sdg nubi alamin skr.

kejadianya bru seminggu ini gan.

jdi gni sminggu ini jantung ane sering deg2an g karuan kenceng bgt smpe kerasa denyutnya dan dtgnya pasti tiba2 cm yg anehnya tiap adzan subuh deg2annya pasti ilang.

nah semenjak ane ngerasain deg2an gtu kl ane ketiduran kta istri ane pasti ane teriak2 ga jelas sambil ngegeram gt.
dan itu dah sering kejadian slm sminggu skr sampe istri ane nangis2 kl ane dah kimat gt.

dan anehnya kl dah tial adzan subuh deg2annya ilang ane tdur g kumat gan.

mau siang mau malem kl jantung dah deg2an g karuan pasti kumat teriak2 gt.

dan kl kumat ane g pernah inget atau ngrasa teriak2 yg ane inget cm pas istri ane bangunin ane aj dan y ane cm ngerasa ky yg abis bngun tdur aj.

nah yg mau ane tanyain ap ane ky gtu gra2 hal2 gaib?
soalnya sblm ane ngerasa deg2an ky gni ane mimpi di ddatengin alm. kakek ane sambil noyor kepala ane.

ane minta pencerahannya dari agan suhu forsup.

makasih.

UPDATE


Quote:Original Posted By sbydoglovers
Terima kasih buat agan2 suhu forsup dah ngasih saran ane yg pasti ane bakal cba dlu ke dokter buat mastiin sakit atau g nya kl emg mentok y ane mau cba brobat ke ustadz.

Oh y ad update terbaru kebetulan ane skr posisi ngekost dan ane tgl di kost ini bru sktr 2bln kl istri sm anak ane lbih lama dah sktr 9bln soalnya slm 7bln ane g plg buat kerja dluar kota.

Slama istri si kost sering kena gangguan kg ky ad suara ketawa ngetuk2 pntu ad suara org mandi pdhal g ad.

Posisi kost ane dblkangnya pemakaman umum gan jdi tmbok kamar kost ane lsg berbatasan am pemakaman umum.

dan ane kmrn cba ngbrol ma yg punya kost ternyata hal yg ane alami pernah jg dialami oleh bapaknya yg punya kost.

Jdi ane mungkin lebih cndong ke gangguan gaib tp sblmnya ane mau cba biat cek tkutnya gara2 ane sakit jg.

Makasih byk gan atas saran2nya dan ane tetep btuh saran dari agan2 suhu semua.


anjuran yg baik sebelum tidur berdoa dan berwudhu klo bisa..

mungkin dr segi supra bawah ane yg plg ahli..emoticon-Malu (S)
http://www.kaskus.co.id/post/522249f...46a8862000009, http://www.kaskus.co.id/post/5195229...a546e0c000007, & http://www.kaskus.co.id/post/5337bdb...74d8de1a000005 coba baca-baca link tsb, semoga dpt pencerahan.
kalo muslim ya baca doa sebelum tidur+muawidzatain...
jangan lupa sering kirim doa buat kakeknya gan
ada hubungan ama gaib ato nggak ane ndak tau deh, barang kali sepuh bawah ane ada yang mau kasih pencerahan
Quote:Original Posted By ATR42
http://www.kaskus.co.id/post/522249f...46a8862000009, http://www.kaskus.co.id/post/5195229...a546e0c000007, & http://www.kaskus.co.id/post/5337bdb...74d8de1a000005 coba baca-baca link tsb, semoga dpt pencerahan.


makasih gan.
cm kl ane rasa sih ini bkn tindihan.

kl tindihan ane pasti ngerasa tp ini ane g nyadar sama sekali.
periksa ke dokter sana
1.Periksa ke dokter saran sesepuh diatas eike.
2. Perbanyak berbuat baik, ingat sama keluarga baik yang sudah almarhum... Jika sempat berdoa untuk mereka juga


No comment...!
emoticon-Sorry
Di doain dong kakeknya mbah,
Segera dibersihkan atau dinetralkan

periksa ke dokter dulu gan, klo dokter ga bisa ato didiagnosa ga ada penyakit, baru lari ke hal gaib gan. 2-2 nya saling melengkapi kok emoticon-Smilie

jgn lupa doa sama Yang Mempunyai Semesta ini gan, menurut kepercayaannya ajah emoticon-Smilie
yang deg2an .. ada 2 kondisi bisa masuknya suatu hal ketubuh (secara ghaib) dan penyakit (secara medis).
kalau teriak-teriak mungkin sudah bersatunya makhluk alias nempel dengan tubuh (secara ghaib) dan penyakit tentang psikologis (secara medis).
sarannya
- cek ke dokter medis tentang gejala >> kalau mentok baru cara k-2
- cek ke dokter non medis tentang gejala

coba tanya sama bawah
emoticon-Request
pakarnya
emoticon-Matabelo

ane liat perkembangan om TS aja dah


kagak ada komeng ane emoticon-Kiss
cba pajang dimari,fto&nama lengkap bin..
kalo menurut ane itu gangguan gaib gan,
ente perbanyak baca ta'awudz dan istigfar, baik mau tidur maupun dalam keadaan terjaga.
oh iya, setan memang lari terkencing2 jika mendengar adzan emoticon-Smilie
Terima kasih buat agan2 suhu forsup dah ngasih saran ane yg pasti ane bakal cba dlu ke dokter buat mastiin sakit atau g nya kl emg mentok y ane mau cba brobat ke ustadz.

Oh y ad update terbaru kebetulan ane skr posisi ngekost dan ane tgl di kost ini bru sktr 2bln kl istri sm anak ane lbih lama dah sktr 9bln soalnya slm 7bln ane g plg buat kerja dluar kota.

Slama istri si kost sering kena gangguan kg ky ad suara ketawa ngetuk2 pntu ad suara org mandi pdhal g ad.

Posisi kost ane dblkangnya pemakaman umum gan jdi tmbok kamar kost ane lsg berbatasan am pemakaman umum.

dan ane kmrn cba ngbrol ma yg punya kost ternyata hal yg ane alami pernah jg dialami oleh bapaknya yg punya kost.

Jdi ane mungkin lebih cndong ke gangguan gaib tp sblmnya ane mau cba biat cek tkutnya gara2 ane sakit jg.

Makasih byk gan atas saran2nya dan ane tetep btuh saran dari agan2 suhu semua.
Quote:Original Posted By sbydoglovers
Terima kasih buat agan2 suhu forsup dah ngasih saran ane yg pasti ane bakal cba dlu ke dokter buat mastiin sakit atau g nya kl emg mentok y ane mau cba brobat ke ustadz.

Oh y ad update terbaru kebetulan ane skr posisi ngekost dan ane tgl di kost ini bru sktr 2bln kl istri sm anak ane lbih lama dah sktr 9bln soalnya slm 7bln ane g plg buat kerja dluar kota.

Slama istri si kost sering kena gangguan kg ky ad suara ketawa ngetuk2 pntu ad suara org mandi pdhal g ad.

Posisi kost ane dblkangnya pemakaman umum gan jdi tmbok kamar kost ane lsg berbatasan am pemakaman umum.

dan ane kmrn cba ngbrol ma yg punya kost ternyata hal yg ane alami pernah jg dialami oleh bapaknya yg punya kost.

Jdi ane mungkin lebih cndong ke gangguan gaib tp sblmnya ane mau cba biat cek tkutnya gara2 ane sakit jg.

Makasih byk gan atas saran2nya dan ane tetep btuh saran dari agan2 suhu semua.
surabaya beneran ente gan?
Quote:Original Posted By izunan
surabaya beneran ente gan?


Ane asli jawa barat gan dri garut ane merantau di sby gan soalnya istri ane dpt rolingan kerja disby.
Quote:Original Posted By sbydoglovers
Ane asli jawa barat gan dri garut ane merantau di sby gan soalnya istri ane dpt rolingan kerja disby.
kapan kapan ane main yaa emoticon-Traveller