alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53805aa96b07e7d3788b45f3/jangan-tidur-saat-maghrib
Jangan Tidur saat maghrib
sekilas dulu tentang saya, ane masih newbie gan, nama saya Dicky Aris Setiawan, lahir di Boyolali tanggal 22 Agustus 1998, emoticon-Ngakak

ok lansung aja gan!!!

ane punya pengalaman dulu waktu ane SD kelas 5 kalau gak salahemoticon-Ngakak ane pernah tidur jam sekitar setengah 6 gan, waktu mau tidur giu perasaan ane dah nggak biasa gitu, kayak ada yang ganjil gitu gan, tapi akhirnya ane ketiduran juga gan, sekitar setengah jam ane tidur, dari sini kejadiaanya mulai ganemoticon-Takut, waktu itu ane udah melek gan tapi yang aneh ane nggak bisa nggerakin badan ane, kayak ada yang nindihin tapi gak keliatan gan, yang bisa gerak itu cuma bola mata gan, kedep aja kagak bisa, ane ngelihat kemana aja gan waktu ngelihat di pintu, (waktu tidur pintu udah ane tutup) pintunya itu kebuka gan, ane kagak tau siapa yang buka, masalahnya di rumah cuma ada ane, nah pas lihat di pintu itu ada orang tua yang rambutnya putih, jenggotnya putih, pake baju putih, pokoknya semua serba putih, langsung ane syok, ane pingin nangis tapi kagak bisa, mau minta tolong kagak bisa ngomong, ya udah ane pasrah, terus tu orang makin deketin ane, ane makin takut aja gan, pingin pingsan rasanya, akhirnya sampai juga tu orang tua di samping ane, ane baca ayat kursi, baca surat" yang ane bisa, truss tu tangan orang tua megang mata gua, habis itu dia ilang dan gua langsung bisa bangun. langsung gua minum air putih sama sholat.
esok harinya ane ngrasa yang aneh pada mata ane, kayak ada yang ganjel gitu gan, pagi harinya ane lakuin kegiatan seperti hari biasa aja gan, tapi waktu maghrib, pas di pejokanrumah ane kayak ada perempuan pake baju putih gan, ane langsung aja masuk rumah dan langsung tidur. kejadian ini berlangsung sampai sekarang ane selalu lihat hal-hal yang bersifat gaib, sejak ane ketemu sama orang tua tadi, dan juga ane juga pernah minta sama bapak ane buat diajarin lihat gitu, soalnya pas ane lagi nggak bisa lihat, (kenapa ane minta diajarin, soalnya kalo dah bisa lihat itu rasanya enak aja gan, dan juga banggaemoticon-Ngakak).
yaelah gini aja pake kentang emoticon-Cape d... (S)
maklum dah sore nanti dimarahin bapak ane, coz dirumah juga kagak ada sinyal buat ngepost.
mmang gak boleh tdr saat maghrib gan emoticon-Smilie
bersambung yah...emoticon-Mewek

TSnya saketih...emoticon-Matabelo

pejwan

itu bukan hal spriitual gan, namanya sleep paralysis

Sleep paralysis atau kelumpuhan tidur merujuk pada keadaan ketidakmampuan bergerak ketika sedang tidur ataupun ketika bangun tidur. Seseorang yang mengalami kelumpuhan tidur biasanya akan mengalami masalah untuk menggerakkan anggota badan, tidak bisa mengeluarkan suara dan sebagainya. Kelumpuhan tidur biasanya juga disertai dengan halusinasi seram atau mimpi buruk.

Kelumpuhan tidur terjadi dalam keadaan si penderita sedang setengah tidur, sedang tertidur lelap, ataupun dalam keadaan terjaga sewaktu mengalami kelumpuhan tidur. Kondisi ini umumnya terjadi bila si penderita tidur menelentang atau menghadap ke atas, yang ditandai dengan merasa sesak napas seperti dicekik, dada sesak, badan tidak bisa bergerak dan sulit bersuara.

Kelumpuhan tidur diyakini terjadi akibat terganggunya fase tidur REM, yang menyebabkan terjadinya atonia otot lengkap yang mencegah seseorang untuk bertindak di luar mimpi mereka. Kelumpuhan tidur telah dikaitkan dengan gangguan lainnya seperti narkolepsi, migrain, gangguan kecemasan, dan apnea tidur obstruktif.
magrib buat ibadah gan, pas energi mg lg gede2 nya. jd mungkin agan d ingetin buat ibadah

kyk ane yg tiap jam 00.00 ngedenger suara orang ngaji, jam 01.00 - jam 03.00 mesti kebangun, kl g bngun jendela kamar kayak ad ug gedor2
memang gan jika digabungkan dengan fakta ilmiah ini adalah Sleep paralize/tidur rem, tapi ini yang bikin beda itu ya waktu ane di samperin sama orang tua dab sampe sekarang sejak kejadian itu ane bisa liat gan, tapi asik gan bisa liat.
besok ane lanjutin gan ceritanya, masih panjang banget soalnya, ini ane udah dirumah gan, maklum udah mau UKK nanti dimarahin babe.
emoticon-Matabelo
saketih .. kang TS-nya,
Btw.. Apakah itu penampakan yang hanya akang TS bisa lihat?
Kalau bisa melihatnya pasti bisa komunikasi alias ngobrol begitu?
wow seraammmm...emoticon-Takut
Quote:Original Posted By goodguyanderson
itu bukan hal spriitual gan, namanya sleep paralysis

Sleep paralysis atau kelumpuhan tidur merujuk pada keadaan ketidakmampuan bergerak ketika sedang tidur ataupun ketika bangun tidur. Seseorang yang mengalami kelumpuhan tidur biasanya akan mengalami masalah untuk menggerakkan anggota badan, tidak bisa mengeluarkan suara dan sebagainya. Kelumpuhan tidur biasanya juga disertai dengan halusinasi seram atau mimpi buruk.

Kelumpuhan tidur terjadi dalam keadaan si penderita sedang setengah tidur, sedang tertidur lelap, ataupun dalam keadaan terjaga sewaktu mengalami kelumpuhan tidur. Kondisi ini umumnya terjadi bila si penderita tidur menelentang atau menghadap ke atas, yang ditandai dengan merasa sesak napas seperti dicekik, dada sesak, badan tidak bisa bergerak dan sulit bersuara.

Kelumpuhan tidur diyakini terjadi akibat terganggunya fase tidur REM, yang menyebabkan terjadinya atonia otot lengkap yang mencegah seseorang untuk bertindak di luar mimpi mereka. Kelumpuhan tidur telah dikaitkan dengan gangguan lainnya seperti narkolepsi, migrain, gangguan kecemasan, dan apnea tidur obstruktif.


bro ini forsup bro.. emoticon-army
which is the place to share something irrational, mystical, and other supernatural phenomenon..

kalo ga dihubungin ke ghoib ya di forum sains & teknology aje..
emoticon-Cool
sampe ngantuk gan ane baca nya...emoticon-Bingung (S)
makdusnya kalo ente muslim biar melakukan solat dahulu emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By jengjamed
makdusnya kalo ente muslim biar melakukan solat dahulu emoticon-Big Grin


emoticon-Sundul Gan (S) makdusnya apapuh ? emoticon-Sundul Gan (S)
bahasa alien neh kekna emoticon-Ngakak
wah keren sesepuh...............emoticon-Matabelo
urep urep doang kan
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
inih trit intinye tentang larangan kagak boleh bobo abis maghrib ape cerita pengalaman mistik ente broh? emoticon-Bingung