alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
di Lounge banyak yang salah kamar gan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5380358a108b4635318b45e4/di-lounge-banyak-yang-salah-kamar-gan

di Lounge banyak yang salah kamar gan

ane bingung banyak amat yang salah kamargan emoticon-Bingung (S) , misalnya jualan (udah ada FJB) , Berita Politik (Udah ada di BP) DLL lah masih banyak lagi ane lagi males ngetik soalnya

maaf trit berantakan gan masih nubi emoticon-Malu (S)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
yoi bray
ngamar mendingan di hotel aja bray
gagal pertamax
Diubah oleh jancoksss12
betul gan emoticon-Cool
Gpp salah kamar, yang penting jangan salah bantal, sakit leher... emoticon-Ngacir
Quote:
tapi syg'nya ente gagal emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


haha bener bray
Lo juga salah kamar bray, kalo mau curhat di forum curhat aja... emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak cepet amat yang pertamax emoticon-Ngakak

Gan emoticon-Frown ane masi kecil gan emoticon-Frown jangan di ajak ngamar gan emoticon-Frown ampun

Bawah ane mungkin mau emoticon-Ngakak emoticon-Betty
soalnya lounge tempat yang paling ramai dikunjungin kaskuser gan....
Banyak gan eman ane jg bingung
ya wajar x gan .. mungkin anggepan orang lounge itu bebas buat bkin trit ...


bener tuh gan banyak yg salahkamar
biasalah kl salah pegang baru loe pusing deh sono.. emoticon-Betty (S)
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
kadang2 trit yg isinya DP juga emoticon-Salah Kamar bener2 dahh... emoticon-Cape d... (S)
Quote:


bener banget emoticon-Hammer
lapor momod
aja gan emoticon-army

emoticon-rose
soalnya lounge paling rame bray


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di