alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/537ff3936c07e75b198b45cb/ask-arti-mimpi-hanya-menggenakan-celana-dalam
[ask] arti mimpi hanya menggenakan celana dalam
salam sesepuh, maaf ane mau tanya tentang arti mimpi yg ane alamin semalem. mimpinya aneh bgt, udh ane cari-cari di tafsir mimpi umum tp kagak dapet.

begini kronologis mimpinya:

pas dimulai dari waktu magrib, ane jalan2 keliling kota intinya ane mau balik pulang dan saat itu ane sedang menghindari sesuatu. ane lupa apa yg ane hindari, tp tau ane sedang menghindar sesuatu makanya ane jalan kaki dgn buru2.

di sepanjang jalan ane liat org tertawain ane, ane acuh aja. dalam pikiran ane, ane harus pulang

dalam perjalanan pulang ane bnyk ketemu temen2 ane baik cewe ataupun cowo. mereka bengong liat ane tapi sambil ketawa, ah peduli amat yg penting ane hrs pulang. itu yg dlm pikiran ane saat itu.

sesampainya dirumah ane lgsg masuk dan tiba2 ada pesan BBM dari temen2 rata2 nanya kenapa ane jalan pake kolor doang? ane terkejut gan, pas ane lihat bawahan ane ternyata bener ane daritadi cuma pake kolor doang emoticon-Frown terus kolornya bolong di pantat ane emoticon-Hammer2

disitu lah ane baru sadar, sebagian temen ada yg dtg kerumah ane dan bilang mereka tertawa krn melihat ane menggunakan kolor bolong di jalanan. dan cewe2 pada BBM ane dan ngejek burung ane kecil emoticon-Frown

ane heran mimpi itu mimpi apa ya puh.. ada sesepun disini gak yg bs baca tafsir mimpi?

makasih atas perhatian dan bantuannya dari para agan dan sesepuh dimari sebelumnya.
agan bakalan ngelakuin kesalahan memalukan tanpa gan ketahui,,, emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ane bukan penafsir mimpi gan,, kalo meu tidur berdo'a dulu gan...
maap ye gan tapi ane ngakak bacanya emoticon-Ngakak

mnding ente ke thread tafsir mimpi aja
oh iya gan, maap emoticon-Malu (S)
artinya buang kolor agan yg bolong,, sama sering beberes kamar,, ada demit tempat agan karena berantakan, dia malu tempat tinggalnya berantakan.
sama jngan lupa ke pangkas rambut..
perbaikin kebersihan diri agan intinya dah..

terus naikkan percya diri agan..
Quote:Original Posted By boyot layoho
artinya buang kolor agan yg bolong,, sama sering beberes kamar,, ada demit tempat agan karena berantakan, dia malu tempat tinggalnya berantakan.
sama jngan lupa ke pangkas rambut..
perbaikin kebersihan diri agan intinya dah..

terus naikkan percya diri agan..

hahhh emoticon-Bingung
ane gk punya kamar gan,

dan perasaan kolor ane baru2 smua emoticon-Malu (S)

memang sih smlm ane tidur pake kaos dan kolor doang. tp berselimut kok emoticon-Malu (S)
ente lg punya masalah ga?
atau sesuatu yang mengganjal di pikiiran??
perlu mengoreksi diri .kadang kekurangan kita ..kita gak tau dan gak menyadarinya,,orang lain yg lebih tau..
coba ente kemari {Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega
Quote:Original Posted By vanzalonic
coba ente kemari {Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega
mksh gan
Quote:Original Posted By hyang.kamajaya
ente lg punya masalah ga?
atau sesuatu yang mengganjal di pikiiran??
setiap org pst ada mslh gan, tapi yahhh bingung ane mslh apa juga kagak ngrti emoticon-Hammer2
kek'a si agan lucid dream nih emoticon-Ngakak
ato jg pertanda kalo kemana2 kudu pake celana emoticon-Confused
Quote:Original Posted By w4rn0ofm4n
kek'a si agan lucid dream nih emoticon-Ngakak
ato jg pertanda kalo kemana2 kudu pake celana emoticon-Confused


Saketih emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By nogobawono


Saketih emoticon-Matabelo


mana nih yg habis cuci gudang emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By w4rn0ofm4n
kek'a si agan lucid dream nih emoticon-Ngakak
ato jg pertanda kalo kemana2 kudu pake celana emoticon-Confused
emoticon-Frown
aneh bgt emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By endihoki88
perlu mengoreksi diri .kadang kekurangan kita ..kita gak tau dan gak menyadarinya,,orang lain yg lebih tau..
setuju gan, tp apa ya? pdhl perasaan ane kagak ada apa2 deh emoticon-Bingung
Waspada emon gan.. emoticon-Takut (S)
Quote:Original Posted By biawakitem
Waspada emon gan.. emoticon-Takut (S)
kan cuma di mimpi doang emoticon-No Hope
saleum kakvbot.autoban*** eh kakramajuanda emoticon-Big Grin
sebelumnya ijinkan ane numpang ngakak dulu emoticon-Ngakak
menurut khayalan ane mungkin ente suka liat / nonton "gituan" yg bisa di konotasikan ente sedang menelanjangi diri sendiri alias mempermalukan diri
atau mungkin beberapa taun silam ente pernah berseteru dengan seseorang yg membuat orang tsb malu.
banyak ibadah dan minta maaf aja gan sama orang yg pernah di sakiti
maaf klo salah, namanya jg ngayal emoticon-Ngakak (S)
hibahan dong, bakpia sabang atau pisang sale gampong jawa emoticon-Genit
emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By KakRamaJuanda
salam sesepuh, maaf ane mau tanya tentang arti mimpi yg ane alamin semalem. mimpinya aneh bgt, udh ane cari-cari di tafsir mimpi umum tp kagak dapet.

begini kronologis mimpinya:

pas dimulai dari waktu magrib, ane jalan2 keliling kota intinya ane mau balik pulang dan saat itu ane sedang menghindari sesuatu. ane lupa apa yg ane hindari, tp tau ane sedang menghindar sesuatu makanya ane jalan kaki dgn buru2.

di sepanjang jalan ane liat org tertawain ane, ane acuh aja. dalam pikiran ane, ane harus pulang

dalam perjalanan pulang ane bnyk ketemu temen2 ane baik cewe ataupun cowo. mereka bengong liat ane tapi sambil ketawa, ah peduli amat yg penting ane hrs pulang. itu yg dlm pikiran ane saat itu.

sesampainya dirumah ane lgsg masuk dan tiba2 ada pesan BBM dari temen2 rata2 nanya kenapa ane jalan pake kolor doang? ane terkejut gan, pas ane lihat bawahan ane ternyata bener ane daritadi cuma pake kolor doang emoticon-Frown terus kolornya bolong di pantat ane emoticon-Hammer2

disitu lah ane baru sadar, sebagian temen ada yg dtg kerumah ane dan bilang mereka tertawa krn melihat ane menggunakan kolor bolong di jalanan. dan cewe2 pada BBM ane dan ngejek burung ane kecil emoticon-Frown

ane heran mimpi itu mimpi apa ya puh.. ada sesepun disini gak yg bs baca tafsir mimpi?

makasih atas perhatian dan bantuannya dari para agan dan sesepuh dimari sebelumnya.


Ada aib, kelemahan, kekeliruan yg akan terbuka uk spy nantinya disadari