alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/537fdfbfcb07e7813e8b45c2/help-me-gan
help me gan
pagi gan, ane mohon gan agan" ada yang bisa bantu ngga yah? ane baru aja kena musibah gan. ane kehilangan uang ane semalem. jadi kronologinya begini :

sekitar jam 2 pagi ane keluar kost buat beli makanan. karena barang bawaan banyak jadi sampe kost ane keluarin dompet dari kantong untuk ambil kunci kamar. tapi sialnya karena ane capek banget ane lupa ambil lagi dompet ane yang ada di atas tumpukan baju.

pagi" ini ane diketok sama aa yang nyapu kost. dia bilang dia nemuin dompet ane di luar. pas ane cek duit honor ane ilang semua gan. cuma disisain 20rb. tapi surat" dan kartu aman semua.


ada agan" disini yang bisa bantu? sorry kalo trit berantakan. ane cuma mau tau siapa yang ngambil kalo bisa balik ya syukur. kalo ga gpp, ane cuma mau tau siapa orang jahat yang tega banget ambil jerih payah orang lain.

makasih gan...
Quote:Original Posted By sebian
pagi gan, ane mohon gan agan" ada yang bisa bantu ngga yah? ane baru aja kena musibah gan. ane kehilangan uang ane semalem. jadi kronologinya begini :

sekitar jam 2 pagi ane keluar kost buat beli makanan. karena barang bawaan banyak jadi sampe kost ane keluarin dompet dari kantong untuk ambil kunci kamar. tapi sialnya karena ane capek banget ane lupa ambil lagi dompet ane yang ada di atas tumpukan baju.

pagi" ini ane diketok sama aa yang nyapu kost. dia bilang dia nemuin dompet ane di luar. pas ane cek duit honor ane ilang semua gan. cuma disisain 20rb. tapi surat" dan kartu aman semua.


ada agan" disini yang bisa bantu? sorry kalo trit berantakan. ane cuma mau tau siapa yang ngambil kalo bisa balik ya syukur. kalo ga gpp, ane cuma mau tau siapa orang jahat yang tega banget ambil jerih payah orang lain.

makasih gan...


Ikhlaskan saja, niyatkan shodaqoh dalam hati,, insya Allah akan mendapat ganti yang lebih dari yg hilang skarang emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By tunggaljati
Ikhlaskan saja, niyatkan shodaqoh dalam hati,, insya Allah akan mendapat ganti yang lebih dari yg hilang skarang emoticon-Smilie


sudah puhh. saya cuma mau tau saja siapa yang mencuri supaya ke depannya saya lebih waspada dan saya lebih berhati" dengan orang itu emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By sebian
pagi gan, ane mohon gan agan" ada yang bisa bantu ngga yah? ane baru aja kena musibah gan. ane kehilangan uang ane semalem. jadi kronologinya begini :

sekitar jam 2 pagi ane keluar kost buat beli makanan. karena barang bawaan banyak jadi sampe kost ane keluarin dompet dari kantong untuk ambil kunci kamar. tapi sialnya karena ane capek banget ane lupa ambil lagi dompet ane yang ada di atas tumpukan baju.

pagi" ini ane diketok sama aa yang nyapu kost. dia bilang dia nemuin dompet ane di luar. pas ane cek duit honor ane ilang semua gan. cuma disisain 20rb. tapi surat" dan kartu aman semua.


ada agan" disini yang bisa bantu? sorry kalo trit berantakan. ane cuma mau tau siapa yang ngambil kalo bisa balik ya syukur. kalo ga gpp, ane cuma mau tau siapa orang jahat yang tega banget ambil jerih payah orang lain.

makasih gan...

wah rumit itu gan, malah bisa timbul fitnah
lain x lebih hati2 dalam menyimpan sesuatu
semoga adi di limpahkan rizky yg lbh banyak dan lbh berkah lagi emoticon-Salaman
Quote:Original Posted By kong.guan.kw13
wah rumit itu gan, malah bisa timbul fitnah
lain x lebih hati2 dalam menyimpan sesuatu
semoga adi di limpahkan rizky yg lbh banyak dan lbh berkah lagi emoticon-Salaman

Aamiin gann. kok agan tau nama tengah ane ya? emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By sebian

Aamiin gann. kok agan tau nama tengah ane ya? emoticon-Matabelo


SAA kan emoticon-Big Grin
ane salut sama anak muda kaya ente emoticon-2 Jempol
cewenya lg di negri singa kah?
emoticon-Ngacir
emoticon-Matabelo
weleh.. gubes kong guan udah turun gunung aje pagi pagi..
Quote:Original Posted By sebian


sudah puhh. saya cuma mau tau saja siapa yang mencuri supaya ke depannya saya lebih waspada dan saya lebih berhati" dengan orang itu emoticon-Smilie


Jika sudah ikhlas tidak perlu mencari tahu siapa yg mengambil, dan kedepan agar lebih hati2 dan waspada saja

Rahayu
din pinjem kali gan,, ntar juga di balkin...

yang sabar aja gan...

ane jarang ada duit di dompet sih gan,, paling di ATM,,
Quote:Original Posted By kong.guan.kw13
SAA kan emoticon-Big Grin
ane salut sama anak muda kaya ente emoticon-2 Jempol
cewenya lg di negri singa kah?
emoticon-Ngacir

waduh ini mah sepuh....

hebat ente gan bisa sampe tau cewe ane di negeri singa emoticon-Matabelo

nama ane juga bener wkwwkk.
salut kenapa puh? saya banyak kekurangan di sana sini. taruh uang aja pikun hahaaah
Quote:Original Posted By tunggaljati
Jika sudah ikhlas tidak perlu mencari tahu siapa yg mengambil, dan kedepan agar lebih hati2 dan waspada saja

Rahayu


iya puhh. ke depannya lebih hati" nihh. trims puhh emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By cakexero
din pinjem kali gan,, ntar juga di balkin...

yang sabar aja gan...

ane jarang ada duit di dompet sih gan,, paling di ATM,,


balik atau ngganya ga masalah gaan. cuma penasaran aja siapa yang ambil emoticon-Frown

iya gan justru itu hari ini saya mau masukin atm karena itu uang gaji saya. taunya kena musibah gini. apes. tapi ikhlas aja laah heheh
Quote:Original Posted By sebian


sudah puhh. saya cuma mau tau saja siapa yang mencuri supaya ke depannya saya lebih waspada dan saya lebih berhati" dengan orang itu emoticon-Smilie


ikhlasin aja gan, tuh juga salah agan sendiri, krn terlalu malas untuk nyimpan dompet d tempat yg benar, tetap harus "eling lan waspada" kpd sekitar bukan orang tertentu aja

sudah garis tangan agan untuk khilangan uang d dompet.
sudah untung surat' nya masih ada d tempat.
ikhlasin aja gan, yg ngambil duit ge butuh banget dia, bua byr kontrakan gan
anggap aja itu rejeki yg jumpa dompet loeemoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By rock97
ikhlasin aja gan, tuh juga salah agan sendiri, krn terlalu malas untuk nyimpan dompet d tempat yg benar, tetap harus "eling lan waspada" kpd sekitar bukan orang tertentu aja

sudah garis tangan agan untuk khilangan uang d dompet.
sudah untung surat' nya masih ada d tempat.


iya nih gan. sudah ikhlas kok emoticon-Smilie
memang kesalahan saya sendiri intinya. mungkin karena terlalu capek jadi kurang fokus juga. terima kasih masukannya puh emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By wantek1985
ikhlasin aja gan, yg ngambil duit ge butuh banget dia, bua byr kontrakan gan
anggap aja itu rejeki yg jumpa dompet loeemoticon-Ngacir


waduh ini beneran tau emang buat bayar kontrakan atau gimana puh? hehehe.
tapi saya sudah ikhlas juga. makasih banyak puh atas komennya emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By sebian


sudah puhh. saya cuma mau tau saja siapa yang mencuri supaya ke depannya saya lebih waspada dan saya lebih berhati" dengan orang itu emoticon-Smilie


pencuri itu bisa siapa saja dan ada dimana saja,
cara menghindari pencuri bukan mengetahui siapa pencuri itu, tapi jangan membuka peluang untuk dicuri, misalnya menaruh dompet sembarangan, membawa uang berlebihan.

bersukurlah si maling masih "sedikit baik hati" mengembalikan dompet yg berisi kartu2 agan, coba bayangkan bagaimana kalau kartu2 tidak dikembalikan? pusing. + menyisakan uang Rp.20 rb untuk ongkos transport/bensin agan.



duitnya diambil cumi kali gan emoticon-Hammer2
#ngacir takut ketauan cumi squiddy
Quote:Original Posted By tunggaljati


Jika sudah ikhlas tidak perlu mencari tahu siapa yg mengambil, dan kedepan agar lebih hati2 dan waspada saja

Rahayu


Setuju sama sepuh ini, gan. Kalau memang anda sudah ikhlas, ngapain cari orangnya lagi? Anda ga kenal dekat juga sama orangnya.
Quote:Original Posted By pr4jna
pencuri itu bisa siapa saja dan ada dimana saja,
cara menghindari pencuri bukan mengetahui siapa pencuri itu, tapi jangan membuka peluang untuk dicuri, misalnya menaruh dompet sembarangan, membawa uang berlebihan.

bersukurlah si maling masih "sedikit baik hati" mengembalikan dompet yg berisi kartu2 agan, coba bayangkan bagaimana kalau kartu2 tidak dikembalikan? pusing. + menyisakan uang Rp.20 rb untuk ongkos transport/bensin agan.


iya puh memang saya lalai kali ini. bersyukur sih kartu dan surat kendaraan masih ada. trims puh masukannya emoticon-Smilie