alexa-tracking

[Mohon Bantuan] Mobil dibawa kabur ke Riau

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/537f7053a4cb17811c8b45bb/mohon-bantuan-mobil-dibawa-kabur-ke-riau
[Mohon Bantuan] Mobil dibawa kabur ke Riau
Mohon bantuan kepada sahabat - sahabat regional Riau mobil teman ane dibawa kabur ke pekan baru (katanya), teman ane buka usaha rental mobil di Payakumbuh Sumbar, beberapa minggu lalu mobilnya dibawa/dirental Rian Manora, asal bagan siapi - api.
Sampai saat ini itu mobil dan si Rian ini belum ada kabarnya sama sekali.

foto pelaku :

[Mohon Bantuan] Mobil dibawa kabur ke Riau
Nama : Rian Manora
No HP : 085278665025

detilnya :
[Mohon Bantuan] Mobil dibawa kabur ke Riau

mobilnya :

[Mohon Bantuan] Mobil dibawa kabur ke Riau

bila ada yang jumpa pelaku seperti yang di foto, atau mobilnya mohon bantuan laporin ke polisi terdekat, atau ke hp : 085762284878 / 085278209141 (irwan-payakumbuh)

detil lainnya : DISINI

atas bantuan sahabat semua ane ucapin terimakasih emoticon-Big Grin
semoga cepat ketemu gan emoticon-Big Grin
Quote:


aminnn gan emoticon-Big Grin
Quote:


jgnkan mobil gan, helm ama sendal jepit ane di depan rumah pun di sikat maling di siang bolong emoticon-Ngakak (S)

ngeri lah pokoknya pekanbaru ini emoticon-Hammer

kegagalan institusi keamanan kah?? emoticon-Thinking
Quote:


Mobilnya gk pake GPS kah??
Quote:


mungkin juga disebabkan kelalaian kita juga ndak kasi pengaman lebih gan hehe, sendal ndak pake gembok haha tak hanya pekanbaru di jambi sini juga seperti itulah hehe

Quote:


kebetulan ndak pake gan, emoticon-Big Grin
Ane bantu doa aja deh emoticon-Angel
Pekanbaru spertinya sudah tidak aman lagi emoticon-Mewek
Quote:


jangankan Helm gan,
Motor yg diparkir di depan Masjid aja bisa hilang, padahal ditinggal sholat doank. emoticon-Berduka (S)
Quote:


harusnya tanya ama orang ini
v
v

Quote:


betul gan emoticon-Big Grin
itu karena kelalaian ane emoticon-Malu
Quote:


yang lebih ngeri lagi... di tahun 2011 pernah hapeku 3 biji plus dompet hilang di kamar kos
itu terjadi waktu ane lagi tidur emoticon-Big Grin
si maling masuk kamar emoticon-Hammer emoticon-Berduka (S)



malingnya mantap kan emoticon-Malu
siap di bantu da emoticon-Cool
gimana cerita mobil nya nih?
udah ketemu?
Quote:

Belum ada kbr terbarunya bg
×