alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/537f7053a4cb17811c8b45bb/mohon-bantuan-mobil-dibawa-kabur-ke-riau
[Mohon Bantuan] Mobil dibawa kabur ke Riau
Mohon bantuan kepada sahabat - sahabat regional Riau mobil teman ane dibawa kabur ke pekan baru (katanya), teman ane buka usaha rental mobil di Payakumbuh Sumbar, beberapa minggu lalu mobilnya dibawa/dirental Rian Manora, asal bagan siapi - api.
Sampai saat ini itu mobil dan si Rian ini belum ada kabarnya sama sekali.

foto pelaku :

[Mohon Bantuan] Mobil dibawa kabur ke Riau
Nama : Rian Manora
No HP : 085278665025

detilnya :
[Mohon Bantuan] Mobil dibawa kabur ke Riau

mobilnya :

[Mohon Bantuan] Mobil dibawa kabur ke Riau

bila ada yang jumpa pelaku seperti yang di foto, atau mobilnya mohon bantuan laporin ke polisi terdekat, atau ke hp : 085762284878 / 085278209141 (irwan-payakumbuh)

detil lainnya : DISINI

atas bantuan sahabat semua ane ucapin terimakasih emoticon-Big Grin
semoga cepat ketemu gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By riel
semoga cepat ketemu gan emoticon-Big Grin


aminnn gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By abonk.farouk


aminnn gan emoticon-Big Grin


jgnkan mobil gan, helm ama sendal jepit ane di depan rumah pun di sikat maling di siang bolong emoticon-Ngakak (S)

ngeri lah pokoknya pekanbaru ini emoticon-Hammer

kegagalan institusi keamanan kah?? emoticon-Thinking
Quote:Original Posted By riel


jgnkan mobil gan, helm ama sendal jepit ane di depan rumah pun di sikat maling di siang bolong emoticon-Ngakak (S)

ngeri lah pokoknya pekanbaru ini emoticon-Hammer

kegagalan institusi keamanan kah?? emoticon-Thinking


Mobilnya gk pake GPS kah??
Quote:Original Posted By riel


jgnkan mobil gan, helm ama sendal jepit ane di depan rumah pun di sikat maling di siang bolong emoticon-Ngakak (S)

ngeri lah pokoknya pekanbaru ini emoticon-Hammer

kegagalan institusi keamanan kah?? emoticon-Thinking


mungkin juga disebabkan kelalaian kita juga ndak kasi pengaman lebih gan hehe, sendal ndak pake gembok haha tak hanya pekanbaru di jambi sini juga seperti itulah hehe

Quote:Original Posted By si.irsya


Mobilnya gk pake GPS kah??


kebetulan ndak pake gan, emoticon-Big Grin
Ane bantu doa aja deh emoticon-Angel
Pekanbaru spertinya sudah tidak aman lagi emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By riel


jgnkan mobil gan, helm ama sendal jepit ane di depan rumah pun di sikat maling di siang bolong emoticon-Ngakak (S)

ngeri lah pokoknya pekanbaru ini emoticon-Hammer

kegagalan institusi keamanan kah?? emoticon-Thinking


jangankan Helm gan,
Motor yg diparkir di depan Masjid aja bisa hilang, padahal ditinggal sholat doank. emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By si.irsya


Mobilnya gk pake GPS kah??


harusnya tanya ama orang ini
v
v

Quote:Original Posted By abonk.farouk


mungkin juga disebabkan kelalaian kita juga ndak kasi pengaman lebih gan hehe, sendal ndak pake gembok haha tak hanya pekanbaru di jambi sini juga seperti itulah hehe



kebetulan ndak pake gan, emoticon-Big Grin


betul gan emoticon-Big Grin
itu karena kelalaian ane emoticon-Malu
Quote:Original Posted By chuckschull


jangankan Helm gan,
Motor yg diparkir di depan Masjid aja bisa hilang, padahal ditinggal sholat doank. emoticon-Berduka (S)


yang lebih ngeri lagi... di tahun 2011 pernah hapeku 3 biji plus dompet hilang di kamar kos
itu terjadi waktu ane lagi tidur emoticon-Big Grin
si maling masuk kamar emoticon-Hammer emoticon-Berduka (S)



malingnya mantap kan emoticon-Malu
siap di bantu da emoticon-Cool
gimana cerita mobil nya nih?
udah ketemu?
Quote:Original Posted By teh
gimana cerita mobil nya nih?
udah ketemu?

Belum ada kbr terbarunya bg