alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[VIDEO]SBY ANJURKAN RAKYAT TIDAK PILIH PRABOWO !!! Karena akan membahayakan bangsa !!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/537f69b0a907e7d9788b45b3/videosby-anjurkan-rakyat-tidak-pilih-prabowo--karena-akan-membahayakan-bangsa

[VIDEO]SBY ANJURKAN RAKYAT TIDAK PILIH PRABOWO !!! Karena akan membahayakan bangsa !!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 23
Quote:


Emang SBY ada bilang prabowo??? Wahhh ini TS bahaya nih menyimpulkan judul dan menyesatkan pembaca emoticon-Cape d...
SBY mah anak buahnya amerika, mungkin disuruh amerika buat nyrurh rakyat indonesia gk milih prabowo.

mnurut ane, prabowo nih tegas, mirip mrip soeharto, smoga aj kepilih
ntar ane coblos muka hatta nya aja ah..
i don't give a fuck emoticon-fuck
mao aja di bodohin .

perjanjian dimasa lalu ya masa lalu .
perjanjian dimasa lalu kan ngerugiin bangsa . uda tau kita di goblogin . tapi malah seneng .

cara menasionalisasi caranya banyak lah . bkn kea pake cara anak SD maen isep aja sedotan es punya ade kelasemoticon-Ngakak
Mau sapa pun jadi presiden nya indo tetep susah berkembang, indo sudah terpuruk Wong utang negara aja kgk berkurang n malah bertambah... Korupsi dimana2...
geli yah gua..geli sama satu orang itu emoticon-Cape d... (S)
Berpolitik udah ada room'a gan,,

Bodo amat. Daripada si kerempeng...[VIDEO]SBY ANJURKAN RAKYAT TIDAK PILIH PRABOWO !!! Karena akan membahayakan bangsa !!
prabowo ya gan emoticon-Bingung (S)
mending indonesia gak usah ada presiden wkwwkkw
Nah loh g mw Hatta (besan) naik tahta neh,,

ane golput aja lah gan

Siapapun presidennya yg penting masih makan nasi..
salkam agan ts, di BP aja emoticon-Cool
Model addict buat trid g mutu gini,

emoticon-Cape d...
akhirnya presiden kita pun turut sadar . mantap gan , dapet dari mana itu video ??emoticon-Bingung (S)
dalam video itu intinya tentang ketidaksetujuan keinginan prabowo menasionalisasikan perusahaan asing.
klo kontrak udah dibikin terus mau diubah2 ama prabowo ya investor pada protes.
ujung2nya embargo atau yg lebih fatal perang.
jujur aslinya ane seneng prabowo tegas, tapi visi dan misinya membahayakan negara ini.
ane selama 2 minggu liat brita intinya nih orang gampang banget ngamuk.
klo prabowo jadi presiden bisa2 kita masuk zona perang.
inget diselatan sono australia udah kong kalingkong ngincer papua.
klo sampe gegabah nasionalisasi freeport yg ada ya perang lah.
mau kondisi perang? klo ane g lah kecuali armada militer kita udah kuat ngelawan "lalat" sebelah.
"lalat" + "maling" + "asutralia" + "japan" + "koreng"+ "asu" + "betis" = porakporanda indonesia.
Quote:


komen kocak ini.. wkwkwkwk

emoticon-Ngakak
Tuh capres suruh ngurus rumah tangga dlu gan, bru ngurus rakyat emoticon-Big Grin emoticon-Stick Out Tongue
Halaman 3 dari 23


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di