alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/537f4da8cb07e7e93e8b45b6/rumah-kosong-udah-3-tahun-an-minta-di-terawang-mau-di-jual-gan
Rumah Kosong udah 3 tahun-an, Minta di terawang mau di jual gan !!
Langsung aja gan ke intinya
ini rumah ane di kawasan depok, nih rumah udah kosong kira kira 3 tahun lebih, dan saya niat ngejual rumah ini, tp kok rada susah ya, dan belakangan ini saya sering cek kerumah rada merinding gitu emoticon-Takut .banyak hal aneh kaya kalender tiba tiba terbang, kaki saya pas lg tiduran di tarik
tolong terawang ya gan ada apa aja isinya ^^
berikut penampakannya

Spoiler for BWK:


Makasih yang udah mau bantu ngeliat ada apa aja,
kalau berkenan bagi GRP juga gan emoticon-Big Grin
ada komunitas MG berupa sosok Jin besar [posturnya besar tingginya sama dgn lantai dua rmh tsb] beserta anak buahnya [posturnya lebih kecil sekitar dua meteran] yang menguasai/berdiam di rmh tsb jadi wajar saja sulit laku krn sdh menjadi markasnya emoticon-Takut btw itu sptnya alquran koq tdk di taruh pada tempat yang layak ? tampak hanya di tergeletak di atas kardus emoticon-Matabelo depok mana ?
maaf gan ane ga bisa trawang triwing btw kayanya agak.....
ga enaknya, cukup luas, kl cck sih boleh
Di hape gak muncul emoticon-Frown
ane mau bantu tapi takut salah, masih belajar emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By ATR42
ada komunitas MG berupa sosok Jin besar [posturnya besar tingginya sama dgn lantai dua rmh tsb] beserta anak buahnya [posturnya lebih kecil sekitar dua meteran] yang menguasai/berdiam di rmh tsb jadi wajar saja sulit laku krn sdh menjadi markasnya emoticon-Takut btw itu sptnya alquran koq tdk di taruh pada tempat yang layak ? tampak hanya di tergeletak di atas kardus emoticon-Matabelo depok mana ?


Kalau yg diluar sekitar pohon ada apa puh?
emoticon-Big Grin
coba dicat gan rumahnya emoticon-Smilie
warna yang cerah, biar keliatan lebih menarik. emoticon-Smilie
saat ini yang tampak di photo-photo tsb adalah komunitas MG itu & lebih banyak berdiam/aktifitas di dalam rmh walau kadang mereka suka juga keluar ke halaman rmh
ane gk bisa trawang triwing.. jadi, ane doain aja smga laku dan penungunya tdk menggangu..
Quote:Original Posted By cybernaticboy

Kalau yg diluar sekitar pohon ada apa puh?
emoticon-Big Grin

saat ini yang tampak di photo-photo tsb adalah komunitas MG itu & lebih banyak berdiam/aktifitas di dalam rmh walau kadang mereka suka juga keluar ke halaman rmh emoticon-Takut
Quote:Original Posted By ATR42
ada komunitas MG berupa sosok Jin besar [posturnya besar tingginya sama dgn lantai dua rmh tsb] beserta anak buahnya [posturnya lebih kecil sekitar dua meteran] yang menguasai/berdiam di rmh tsb jadi wajar saja sulit laku krn sdh menjadi markasnya emoticon-Takut btw itu sptnya alquran koq tdk di taruh pada tempat yang layak ? tampak hanya di tergeletak di atas kardus emoticon-Matabelo depok mana ?


waduh udah jadi perkumpulan MG ya,ngeri banget puh emoticon-Takut, terus gimana yak ngusirnya, biar gampang laku
depok cilodong, deket kostrad puh
oh iya puh ane juga baru sadar, kok bisa di situ ya emoticon-Bingung

Quote:Original Posted By kusumaaa
maaf gan ane ga bisa trawang triwing btw kayanya agak.....
ga enaknya, cukup luas, kl cck sih boleh

agak gimana nih gan emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By wrg
Di hape gak muncul emoticon-Frown
ane mau bantu tapi takut salah, masih belajar emoticon-Cape d...

gpp gan, turut meramaikan aja emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By cybernaticboy


Kalau yg diluar sekitar pohon ada apa puh?
emoticon-Big Grin


waduh ada apa lagi tuh di pohon emoticon-Takut
mw dilepas berapa gan?
diskon kan gan, diskon per demitnya yaks gan..lumayan kan per demit diskon 1 persen ada 100 demit jadi gratis emoticon-Ngakak
awalnya krn rmh tsb kosong krn lama tdk di huni, jadi oleh MG di tempati dech. benar dgn saran sesepuh di atas, coba di bersihkan lalu di cat & beri penerangan yang cukup pd malam hari juga siang hari selanjutnya coba di ruqyah rmhnya btw agak sulit juga neeh berhadapan dgn jin ketua dari komunitas ini krn sdh msk level pendekar keilmuannya emoticon-Takut atau di iklankan spt ini di jual rmh berhadiah/bonus komunitas MG di dalamnya emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By gepek
mw dilepas berapa gan?
diskon kan gan, diskon per demitnya yaks gan..lumayan kan per demit diskon 1 persen ada 100 demit jadi gratis emoticon-Ngakak


Sebanyak itu kah gan demitnya emoticon-Matabelo
sama aja ane hibahin dong gan kalau gitu emoticon-Ngakak

itu letak letak MG nya dimana ya gan rata rata

Quote:Original Posted By ATR42
awalnya krn rmh tsb kosong krn lama tdk di huni jadi oleh MG di tempati dech. benar dgn saran sesepuh di atas, coba di bersihkan lalu di cat & beri penerangan yang cukup pd malam hari juga siang hari selanjutnya coba di ruqyah rmhnya btw agak sulit juga neeh berhadapan dgn jin ketua dari komunitas ini krn sdh msk level pendekar keilmuannya emoticon-Takut atau di iklankan spt ini di jual rmh berhadiah/bonus komunitas MG di dalamnya.

walah, masuk pendekar? aduh susah dong yak berarti,
dah gitu yg buat ane heran sama ni rumah, udah berkali kali di benerin atapnya biar gak bocor, eh ga lama bocor lagi pas dibagian ruang makan
Quote:Original Posted By IqbalNF

Sebanyak itu kah gan demitnya emoticon-Matabelo
sama aja ane hibahin dong gan kalau gitu emoticon-Ngakak
itu letak letak MG nya dimana ya gan rata rata
walah, masuk pendekar? aduh susah dong yak berarti,
dah gitu yg buat ane heran sama ni rumah, udah berkali kali di benerin atapnya biar gak bocor, eh ga lama bocor lagi pas dibagian ruang makan

benar, tingginya saja smp atap lantai dua rmh tsb & wajar saja bocor lagi, sama halnya klo lampu sering di ganti krn putus terus sebab ada komunitas MG di dalamnya
Quote:Original Posted By ATR42

benar, tingginya saja smp atap lantai dua rmh tsb & wajar saja bocor lagi, sama halnya klo lampu sering di ganti krn putus terus sebab ada komunitas MG di dalamnya

waduh serem amat berarti yak
percumah aja kalau di benerin tp ga di tempatin emoticon-Takut

udh d jwb sm sesepuh d atas ane....
.... emoticon-linux
wah.. ane ga tau gan.. bawah ane bisa nerawang kali.. tapi saran ane itu mending di cat deh.. aga kusam keliatannya
udah di jawab ma sepuh di atas2 ane om....

terutama nunggu dari sepuh gepek....
hehehehehe
diperindah mas rumahnya di cat yg lebih terang kayaak kata sepuh diatas . dan dirapiin dari luar biar keliatan lebih menarik . suwun
Depoknya sebelah mana gan
Bikin pengajian gan emoticon-Ngacir2
×