alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/537d68b98907e77c658b45d9/jalangkung-media-buat-arwah-penesaran-dan-jin-gan-cekidot
jalangkung media buat arwah penesaran dan jin gan. Cekidot
salam ngaskus gan.

Ane mau share/cerita sedikit tentang pengalaman ane 6 tahun lalu. Sampai saat ini ane gak lupa kejadiannya sedikit pun.
ini berawal dari ajakan temen ane gan yang nonton film Jailangkung yang lagi trend saat itu. malemnya dia ajak ane maen jailangkung dan niru mantranya spt yg ada di film.
Mantranya kyk gini.
Jailangkung, jailangkung disini ada pesta,
Pestanya kecicilan datang tidak di undang pulang tidak diantar. Media yang ane ma temen pake boneka beruang nya adek ane.
Awalnya ane pikir itu cuman mantra biasa gan yang cmn di film ternyata itu mantra beneran krn ada efeknya.
steleah temen ane baca mantranya ane duduk disamping temen ane, tiba tiba boneka yang posisinya lagi duduk tiba tiba roboh sendiri. Ane dan temen ane kaget bener, dan g cmn berhenti disitu tiba tiba di luar rumah tepatnya diatas genteng ane semacam ada yang lari diatas rumah ane. Ane ama teman ane langsung lari keluar kamar.setelah diluar ane lg liat kakak ane lg duduk disofa dan posisi ane ada dibelakangnya jadi ane pikir oo udh aman ada kakak ane. Trus ane ma temen tny ma dia kak denger ada yang lari di atas genteng g kak? sambil kaka ane duduk posisinya lg baca buku, dan dia bilang g denger!!!! Dengan kata2 agak mrh gitu trus ane pikir oo dia lagi gak mau diganngu. Ya dah dengan rasa takut ane bilang kak ane ma don tdr dikamar kakak yah. Dia gak jawab ya ane pikir ni kakak gak mau di ganggu, dan akhirnya ane menuju ke kamar kaka ane. Dan ortu ane kebetulan g dirmh krn lagi ada ditempat tugas. Pas ane buka kamar, ane dan teman ane kaget bukan main karena kakak ane lagi tidur. Trus ane ke depan mau lihat tuh sosok yang menyerupai kakak ane. Pas ane kedepan dia dah gak ada. keringatan gan,,bener2 apes. Semalaman gak bisa tdr. dan ane bangunin kakak ane, dia gak mau bangun. Ane melek sambil tiduran, ane g bs tdr malah temen ane si Don ud bs tdr. Ane terus kebayang sosok yang menyerupai kakak ane. sekitar pukul 3 ane denger ada suara di ruang makanspt ada yang lagi mkn, berusaha postif thinking aja mungkin ade gua. Tp trnyta bukan setelah ane tanya ke adek ternyata bukan dia gan dua hari setelahkejadian ane bertemu dan nanya ke tokoh spiritual ane,dan dia jelasin bukan mantranya yg bikin makhluk itu datang tp krn niatdari para pmbacamantrA dan dia menganjurka nagar tidak lagi maindengan alam gaibdan ane tanya itu sosok setan atau apa? Dan dia blng it ubs jadi jin atau arwah orang mati tidak wajar atu arwah penasaran . saat itu ane komit utk berhenti main kaya gituan. Sekian crita ane gan.
Ini kisah nyata ane yang berhubungan dengan dunia goib. Semoga agan berkenan.



Thanks dah mampir di trit ane.
jalangkung media buat arwah penesaran dan jin gan. Cekidot

jalangkung media buat arwah penesaran dan jin gan. Cekidot
TS maksudnya cerita share atau apa ya?
emoticon-Matabelo oOo.... gitu..... ya...
Quote:Original Posted By ziganablack
emoticon-Matabelo oOo.... gitu..... ya...


ada mbahe mblack, si mbok kakine wes mendingan mbah?
Serem gun

emoticon-Takut

Btw itu jelangkungnya udah disuruh balik blom gan?

Jangan2 ......

Hiiiiii........serem. emoticon-Takut
Quote:Original Posted By davelavega
Serem gun

emoticon-Takut

Btw itu jelangkungnya udah disuruh balik blom gan?

Jangan2 ......

Hiiiiii........serem. emoticon-Takut


udah diilangin ma guru spiritual ane.
jelangkung emoticon-Takut
Quote:Original Posted By sopir.tank.baja


ada mbahe mblack, si mbok kakine wes mendingan mbah?


emoticon-Cape d... (S) bukan kaki, tapi tgnnya.. alhamdulillah.. sudah lbh baik.. trimakasih.
Quote:Original Posted By ziganablack
emoticon-Cape d... (S) bukan kaki, tapi tgnnya.. alhamdulillah.. sudah lbh baik.. trimakasih.


ah tak pikir kakine emoticon-Ngakak
ya mangap mbahe, salah bisikan gaib emoticon-Ngakak
ah bagus kalo udah mendingan mbahe :thumbsup
Quote:Original Posted By ziganablack
emoticon-Matabelo oOo.... gitu..... ya...


Mbah ada presepsi lain tentang bermain jaelangkung? Share dimari mbah,,, ane cmn pengen tau tp ane g mau maeen mbah. Kapoook!!!!
Lha saya dari dulu mbikin jalangkung ga pernah jadi emoticon-Frown

Jalangkung, jalangse.. neng kene ono pesto, pestone wong elek.. jalangkung ayo teka..

emoticon-Takut
apa ada yang manggil saya? emoticon-Cool
Quote:Original Posted By sopir.tank.baja


ah tak pikir kakine emoticon-Ngakak
ya mangap mbahe, salah bisikan gaib emoticon-Ngakak
ah bagus kalo udah mendingan mbahe :thumbsup

iya eyang sepuh.. trimakasih triwingannya... emoticon-I Love Kaskus (S)
Quote:Original Posted By qm405


Mbah ada presepsi lain tentang bermain jaelangkung? Share dimari mbah,,, ane cmn pengen tau tp ane g mau maeen mbah. Kapoook!!!!

emoticon-Ngakak gak ah.. gak minat share bgtuan... ckp TS aja dan sepuh2x lain yg babar emoticon-Big Grin ane nyimak aja... sambil inget2x jaman maen gituan emoticon-Malu (S)
nobpic = emoticon-Hoax
Quote:Original Posted By sopir.tank.baja


ah tak pikir kakine emoticon-Ngakak
ya mangap mbahe, salah bisikan gaib emoticon-Ngakak
ah bagus kalo udah mendingan mbahe :thumbsup


laper nih.. mam pempek yuk pace.. emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By jalakpaningal2
Lha saya dari dulu mbikin jalangkung ga pernah jadi emoticon-Frown

Jalangkung, jalangse.. neng kene ono pesto, pestone wong elek.. jalangkung ayo teka..

emoticon-Takut


lah mungkin mantranya salah kale gan. Trus kalo jadipun paling yang datang arwahnya orang jawa.. Hahah lah nganggo jowo ooo
ternyata isinya share cerita ya.. dikirain pembahasan..
emoticon-Cape d... (S)
tapi aku tak mengerti cara mainnya, gak mau dateng-dateng emoticon-Hammer (S)
terakhir main pas ane masih kecil emoticon-Stick Out Tongue
Kok bisa dateng gan emoticon-Takut
Quote:Original Posted By A.retsuyama
ternyata isinya share cerita ya.. dikirain pembahasan..
emoticon-Cape d... (S)
tapi aku tak mengerti cara mainnya, gak mau dateng-dateng emoticon-Hammer (S)
terakhir main pas ane masih kecil emoticon-Stick Out Tongue


Ya gan ane jga g tahu, pdhl awalnya cmn iseng gan.. Kalo gak mau kebakar jgn maen api gan.. emoticon-Cool emoticon-Hammer (S)