alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/537b4bf1a1cb178e308b4581/ask-sepupu-ane-ngelahirin-padahal-sebelumnya-nggak-hamil
[ASK] SEPUPU ANE NGELAHIRIN, PADAHAL SEBELUMNYA NGGAK HAMIL!?
langsung aja ya gan..
ane punya sepupu perempuan usianya 22 tahun. orangnya kurus, dan sifatnya ceria. nah sebulan yang lalu ane mudik kampung halaman ane yg mana sepupu ane juga tinggal di sana. waktu liburan itu ane liat sepupu ane masih kurus, kayak biasanya.
kagetnya, sehari yang lalu ane dapet kabar kalo sepupu ane itu melahirkan. awalnya ane sekeluarga ga percaya. tapi kabar yang didapet ternyata emang bener, sepupu ane melahirkan. ibu ane shock banget gan. secara 4 hari yang lalu ibu ane pulang kampung dan beliau lihat sepupu ane keliatan biasa aja, cuman keliatan rada lemes sih gan..
dari cerita yang ane dapet, sepupu ane waktu hari itu ngeluh sakit perut. dibawa lah dia ke dokter. berhubung dokter ga bisa identifikasi penyakitnya, sepupu ane di bawa ke rumah sakit. di rumah sakit tiba-tiba perut sepupu ane membesar, dan dokter bilang sepupu ane hamil 8 bulan. selang beberapa menit perut sepupu ane mengecil. karena paman dan bibi ane (ortu sepupu ane) ngerasa sepupu ane diguna-guna. dan akhirnya diputusin buat bawa pulang sepupu ane, yang rencananya mau manggil 'orang pinter'. di rumah, sepupu ane ngeluh sakit perut lagi. sama bibi ane yang lain disuruh buang air besar dulu aja. nah pas buang air, keluarlah bayi laki-laki gan!!
apa mungkin sepupu ane 'dikerjain' sama orang lain? apa yang seperti itu mungkin terjadi? perempuan yang sebelumnya ga menunjukkan fisik lagi mengandung, tiba2 melahirkan. ane kasihan sama sepupu ane itu gan.. nggak ada satupun orang di lingkungan tempat tinggal sepupu ane yang ngelihat tanda kehamilan di sepupu ane
informasi aja, sekitar 2/3 bulan yang lalu paman sama bibi ane (ortu sepupu ane) manggil paranormal buat ngusir jin yang katanya ada di rumah sepupu ane dan mengganggu.
monggo agan2 forsup, ane minta tanggapannya..
terimakasih.
coba deh nanti bayinya tes DNA dulu, tapi ajaib juga ya ya bisa begitu
dia udah bersuami? kalo belom sih rada gimana gitu ya..
maaf,nubi cm bs bntu doa aj.
setau nubi emang ada ilmu magic yg mengirimkan/memindahkan isi kandungan emoticon-Big Grin
Al fatehah sent
Quote:Original Posted By ggenerationwars
coba deh nanti bayinya tes DNA dulu, tapi ajaib juga ya ya bisa begitu
dia udah bersuami? kalo belom sih rada gimana gitu ya..


belum gan.. masih lajang. ga ada pacar juga
mungkin ntar mau di tes DNA
konon kata orang itu namanya bayi pujan.
Bayi yg di pindah dr kandungan.
Quote:Original Posted By preshitden

belum gan.. masih lajang. ga ada pacar juga
mungkin ntar mau di tes DNA

msh blm mudeng emoticon-Bingung (S) koq bisa hamil tanpa pernah bersentuhan dgn lawan jenis spt siti mariam aka bunda maria saja ?
Quote:Original Posted By ATR42

msh blm mudeng emoticon-Bingung (S) koq bisa hamil tanpa pernah bersentuhan dgn lawan jenis spt siti mariam aka bunda maria saja ?


ane juga masih gak mudeng puh emoticon-Bingung (S)
manusia yang istimewa kelahirannya kan nabi ada, siti hawa sama nabi isa ya puh,,
kalo yang enih,, ane masih ragu kalo gak prnah "maen" emoticon-Malu
tpi Allaahu a'lam bis-shawaab
Quote:Original Posted By mashada
konon kata orang itu namanya bayi pujan.
Bayi yg di pindah dr kandungan.


Quote:Original Posted By adilawboy
maaf,nubi cm bs bntu doa aj.
setau nubi emang ada ilmu magic yg mengirimkan/memindahkan isi kandungan emoticon-Big Grin
Al fatehah sent


yap ane juga pernah denger .
semoga ada yang mau ngebabar emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By vanmook

ane juga masih gak mudeng puh emoticon-Bingung (S)
manusia yang istimewa kelahirannya kan nabi ada, siti hawa sama nabi isa ya puh,,
kalo yang enih,, ane masih ragu kalo gak prnah "maen" emoticon-Malu
tpi Allaahu a'lam bis-shawaab

benar kasus langka neeh klo memang benar kejadiannya spt ini btw coba TS konsul dulu dgn keluarganya boleh tdk upload photo close terbaru dari sepupu TS juga ket lain spt nama, tgl lahir & nama ortu. siapa tahu ada sesepuh di sini ada yang dpt deteksi ini memang medis [krn akibat hub manusia] atau non medis.
bisa gitu ya emoticon-Matabelo

gilak jangan aja sampai gitu ajalah
waduh.. emoticon-Takut serem bgt gan.
wah bisa jadi anaknya ...... emoticon-Takut
Dopost emoticon-Kiss
Kagak nyampe dah aye mikirnye..
emoticon-Matabelo
emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
mantau dulu gan'. kok bisa gitu ya emoticon-Bingung (S)

ada siti maria kedua emoticon-Belo

Quote:Original Posted By preshitden


belum gan.. masih lajang. ga ada pacar juga
mungkin ntar mau di tes DNA


waduh, urusanne gawat itu ..
kata sepuh yang diatas ada guna guna yang mindahin kandungan kan? itu juga bisa jadi salah satu penyebabnya

kalo mau ikutin saran kang ATR , minta ijin sama keluarga dan orangnya , minta izin buat nyantumin foto terbaru dan nama serta tempat tanggal lahir lengkap, biar bisa di telusuri disini , dan kalo bisa ke ginekolog , tanya apakah sudah pernah maaf ngomong " sexual intercourse" biar di cek sama dokter yang lebih ahlinya, semoga aja sih gak kena guna guna, selain kasian keluarga sepupu anda , kasian juga kan sama ibu yang taddinya punya janin yang ditunggu tunggu tiba tiba hilang gitu aja emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By ATR42
msh blm mudeng emoticon-Bingung (S) koq bisa hamil tanpa pernah bersentuhan dgn lawan jenis spt siti mariam aka bunda maria saja ?


emang ada sih puh yang tiba" hamil gt , tapi biasanya itu kalo ada yg begitu krn pasangan yg udah lama pengen punya anak tapi divonis dokter mandul . ini ko? emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By badibad




yap ane juga pernah denger .
semoga ada yang mau ngebabar emoticon-Malu (S)


yg nubi pernah denger s,caranya hampir sm seperti santet/teluh.tp ini tujuannya yg lain.pernah denger cerita orng hamil tp tau2 isi kandungannya hilang gak om marmut?nah,ini sama sj sprti itu.tp,y To TS : cb periksa hsil medisnya dlu ky ap.semoga aj bkn seperti cerita nubi ini emoticon-Takut