alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/537b2b31138b46cd488b4574/real-story-ane-waktu-masih-kecil-plus-story-temen-ane
real story ane waktu masih kecil plus story temen ane
cerita ini cerita beneran real yang ane lihat langsung dan ane rasain gan...
emoticon-Takut

Spoiler for cerita ane:


Kalau ini cerita dari rumah kontrakan temen ane gan emoticon-Takut
Spoiler for cerita temen ane:



kadang serem juga sih kalau lihat begituan tapi itu kan waktu kecil , sekarang udah gede dan pasti udah bisa mikir masuk akal, emang bener mereka itu ada dan gak usah takut karena bukan cuman ditempat begituan aja toh mungkin depan belakang kanan kiri kita ada...

kalau buat cerita ane mah ane saranin gan jangan sampe rumah ente kayak kuburan gak pernah diperdengerkan ayat ayat suci, sekali sekali ngajilah ditempat atau diruangan lain jangan cuman disitu situ aja, niatnya bukan buat ngusir begitun tapi niatnya supaya Allah ngelindungin kita emoticon-Matabelo

sekian gan cerita ane emoticon-Malu (S)
Wow jadi gitu yakk emoticon-Matabelo
ninggalin jejak dulu

baca nanti kalo sempet emoticon-Matabelo
kesimpulannya mantep emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By herdianto40
kesimpulannya mantep emoticon-Matabelo


iya mbahe emoticon-Matabelo
hi emoticon-Takut
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

sama kayak rumah ane gan, dulu waktu kecil ane takut baget kalo buat nutup gorden ruang tamu trus nyalain lampu kalo malam, soalnya kalo dalam keadaan gelap kayak rame banget yang duduk di kursi ruang tamu ane tapi sekarang udah tau mereka ane santai aja emoticon-Ngakak , malah mereka yang kabur kalo ketemu ane emoticon-Ngakak

ceritanya menyentuh hati sekalihemoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By wantek1985
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

sama kayak rumah ane gan, dulu waktu kecil ane takut baget kalo buat nutup gorden ruang tamu trus nyalain lampu kalo malam, soalnya kalo dalam keadaan gelap kayak rame banget yang duduk di kursi ruang tamu ane tapi sekarang udah tau mereka ane santai aja emoticon-Ngakak , malah mereka yang kabur kalo ketemu ane emoticon-Ngakak


kok bisa gitu mas sepuh ?? emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak
ts nya igo kah? emoticon-Genit
dirumah ane juga sering , pintu ketutup rapet tiba tiba kebuka truss goyang malahan ane ngeliat persis didepan mata sambil main kaskus emoticon-Ngakak

ane nganggepin itu biasa aja , soalnya udah keseringan
mereka gk bakal ganggu kita kok keep calm aja gan emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By ndragon
ts nya igo kah? emoticon-Genit


ini igo kah? emoticon-Genit

emoticon-Hammer emoticon-Hammer emoticon-Hammer
emoticon-Matabelo bikin merindings gan emoticon-Takut
Quote:Original Posted By ndragon
ts nya igo kah? emoticon-Genit


Haissss si emak
emoticon-Ngakak (S)

Yg ane tau jin banyak transit abis magrib
Cara hindarinnya baca Qur'an abis slt magrib
Nanti jin yg jahat gk berani melipir
emoticon-Malu (S)