alexa-tracking

Inilah 6 Tips Agar Rambut Tidak Cepat Berminyak

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/537acfe16607e79b2b8b45a2/inilah-6-tips-agar-rambut-tidak-cepat-berminyak
Inilah 6 Tips Agar Rambut Tidak Cepat Berminyak
Welcome To My Thread

Quote:



Spoiler for Tips 1:


Spoiler for Tips2:
Quote:


Spoiler for Tips 3:
Quote:



Spoiler for Tips 4:



Spoiler for Tips 5:



Sekian thread ane gan ane sangat menerima Kritik Dan masukan agan bila thread ini ada kekurangan emoticon-Matabelo





botakin aja kalo ribet
rambut ane kering mulu gan , jarang brminyaknya emoticon-Malu (S)
KASKUS Ads
rambut ane kagak ada gan jadi kaga berminyak emoticon-Malu (S)

Quote:
tips bagus gan, boleh dicoba emoticon-Matabelo
Quote:


Yoi,, Ane se7 Gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
gimana ngga mau berminyak gan, minyak rambut ane pake minyak goreng emoticon-Mewek
rambut ge suka malu" gan emoticon-Embarrassment

kalo berminyak malah enak gan emoticon-Big Grin
bisa buat goreng emoticon-Hammer

Quote:
Quote:



emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ada sisa tempe apa tahu gak gan emoticon-Malu

Quote:
Quote:

nih lagi ane cemilin di kantor emoticon-Mewek
Yang keramas dua kali mau ane coba ah gan..makasih emoticon-Traveller
di peras gan trus jadiin minyak goreng emoticon-Ngakak (S)

nice info gan emoticon-Sundul Gan (S)
tips ke5 itu ga berbahaya gan??
waha...kebetylan banget ni tips..rambut ane berminyak ...
emoticon-2 Jempol
Rambut ane malah kering banget gan kaya sapu ijuk
Wah, pas nih, rambut ane sering berminyak kayak kelapa sawit... emoticon-Big Grin

Spoiler for Numpang info hamil:
rambut ane nih sering berminyakemoticon-Hammer (S)
tsnya tukang pangkas yah emoticon-Ngakak (S)
Quote:

Ksian amat gan emoticon-Big Grin