alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/537a9bcec3cb1785798b457e/rumah-kerampokan-motor-ane-hilang-mhn-bisa-dibantu
Rumah kerampokan.. motor ane hilang.. mhn bisa dibantu
permisi puh..

ane mau minta tolonh diliatin masalah ane.. ane bingung mau pake cara apa lagi..

1. tanggal 1 april 2014 rumah ane (ane tinggal sama ortu) kemalingan... emas ortu ane ilang.. kemungkinan dimalingin ketika siang hari.. kebetulan ga ada org dirumah dan hari itu lagi masa kampanye.. jadi sekitar rumah sepi.. padahal rumah dikunci rapat. dan dibobol dengan cara pintu dilinggil.. ane ikhlas saat itu..

2. hari ini.. tepat tgl 20 mei 2014.. motor ane vixion hilang.. lagi lagi dirumah ortu.. pager rumah dijebol.. padahal digembok. motor ane di gembok... ane bener bener ga ikhlas.. marah banget.. dalam 2 bulan terakhir kena musibah berturut turut.. motor yg dipake buat kerja akhirnya ilang.. ga ikhlas sama sekali ane
. Ga ikhlas


mohon bantuannya para sepuh untuk bisa liat masalah ane..

Ane ngasih data ane
Nama ane : galih dika permana
Alamat ane : jln. Pln gandul gg. Musholla 2 RT 24/05 No. 88 Kec. Cinere.. kel. Gandul. Kota Depok 16512..
Nopol motor vixion : B 6861 ZBL


no ane 0821.27.644446.
Kira kira data apa lagi yg dibutuhin..

mhn bantuannya.. mhn banget..

semoga ya mau bantu diberi rezeki dan pahala melimpah..
reserved buat penjara maling emoticon-Mad
Quote:Original Posted By detikawan
reserved buat penjara maling emoticon-Mad


Iya gan.. kesel banget.. kesel banget..
klo dari bayangan dan daya khayal ane.. tembok rumah nt cream/kuning ya bro..
ada pager biru muda

di depan ada jalan kecil
sory klo salah emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By detikawan
klo dari bayangan dan daya khayal ane.. tembok rumah nt cream/kuning ya bro..
ada pager biru muda

di depan ada jalan kecil
sory klo salah emoticon-Ngacir


Temboknya warna kuning gan.. klo pager warna ijo gan.. iya ada jalan kecil.. trus kira kira trawangannya gimana puh.. asli masih bingung.. masih ga nyangka... mhn bantuin liatin gan siapa plaku nya klo emang bs dan berkenan
Quote:Original Posted By dika.7.seven


Temboknya warna kuning gan.. klo pager warna ijo gan.. iya ada jalan kecil.. trus kira kira trawangannya gimana puh.. asli masih bingung.. masih ga nyangka... mhn bantuin liatin gan siapa plaku nya klo emang bs dan berkenan


ia biasanya klo motor suka di umpetin masih di kawasan komplek situ gan...
mending adain razia masuk ke rumah2
dari rumah agan belok kanan..lurus ada seperti pos ronda/portal komplek
dah sekitar situ.. klo ga ada berarti dah di bwa keluar kota..
malingnya rambut gondrong sebahu ikal dan di iket.. pake celana pendek selutut pke jaker kulit
cmiiw
Quote:Original Posted By detikawan


ia biasanya klo motor suka di umpetin masih di kawasan komplek situ gan...
mending adain razia masuk ke rumah2
dari rumah agan belok kanan..lurus ada seperti pos ronda/portal komplek
dah sekitar situ.. klo ga ada berarti dah di bwa keluar kota..
malingnya rambut gondrong sebahu ikal dan di iket.. pake celana pendek selutut pke jaker kulit
cmiiw


Ane dah cari ga ada portal.. paling masjid yg ada tmpt dudukny.. malingny sendiri? Dia pake ilmu apa ya? Pager ane berisik bukan main.. satu rumah ga ada yg kbangun
Quote:Original Posted By dika.7.seven


Ane dah cari ga ada portal.. paling masjid yg ada tmpt dudukny.. malingny sendiri? Dia pake ilmu apa ya? Pager ane berisik bukan main.. satu rumah ga ada yg kbangun


ya seperti pos ronda ..
kurang paham ilmu2 maling.. yg jelas klo ini bkn ujian dari tuhan berarti tuhan lg marah sama nt
semoga dapat menemukan hasil yang terbaik emoticon-Angel
udah lapor polisi gan???
Quote:Original Posted By Kaijjinmaru
udah lapor polisi gan???


lapor polisi..
lalu ke asuransi emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By detikawan


lapor polisi..
lalu ke asuransi emoticon-Big Grin


yup bener mbahe, soale kalo sampe berturut2 gitu kalo ga ada tindakan polisi takutnya makin sering, nanti malah makin banyak kerugiannya..

cendol dong mbahemoticon-Peace emoticon-Salaman
semoga cepet ketemu motornya kalo masih rezeki ente emoticon-Matabelo emoticon-Angel
Quote:Original Posted By detikawan


ya seperti pos ronda ..
kurang paham ilmu2 maling.. yg jelas klo ini bkn ujian dari tuhan berarti tuhan lg marah sama nt



Baru ngeh trnyata emang ada portal dan kaya pos ronda.. kira kira apalagi puh? Pelaku 2 kjadian diatas org yg sama atau beda? Ane blm mau lapor polisi
Quote:Original Posted By dika.7.seven



Baru ngeh trnyata emang ada portal dan kaya pos ronda.. kira kira apalagi puh? Pelaku 2 kjadian diatas org yg sama atau beda? Ane blm mau lapor polisi


kalau rumah berisik tapi gak ada yang bangun berarti sipelaku pakai ilmu pasirep
Ente senasib mbah sama ane, ane kemaren juga kebobol emoticon-Mewek . tuh sepuh detikawam turun gunung emoticon-Salaman
Semoga lekas kembali mbah, btw ente posisi dimana?
Maling maling biasanya pake ilmu sirep gan, bikin korban jd ''kecolongan'' atau lengah. Maaf bukan bermaksud sok tau emoticon-Sorry


ikhlasinn aja gan
ntr juga diganti sama Allah kl ente dah ikhlas emoticon-Cool
maaf TS ane numpang komen, semoga cepat ketemu pelakunya.
Quote:Original Posted By detikawan
ya seperti pos ronda ..
kurang paham ilmu2 maling.. yg jelas klo ini bkn ujian dari tuhan berarti tuhan lg marah sama nt

puh detikawan, ane ijin konsul via pm boleh?
vixion ilang gan emoticon-Matabelo tuh motor gak murah gan emoticon-Matabelo
yang sabar ya gan, semoga agan dikasih ganti nya sama Allah motor yang lebih kece emoticon-2 Jempol