alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5379dfc08f07e741318b4570/help-2-kalinya-kecolongan
[HELP] 2 Kalinya Kecolongan
Assalamualaikum wr wb.

Ane kemalingan puh, kejadian hari ini senin (11-05-2014) sekitar pukul 11.00-13.30. Ceritanya ane pulang sekolh mau ke kontrakan sktar jam 13.30 pas ane udh sampe gerbang sama pintu keadaan menutup tp gak dikunci, biasanya sih dikunci. Ane gak ada curiga emg biasanya kalo kakak ane mau keluar cuma sbentar emang gak dikunci. tapi ane khawatir, ane ngecek dulu ke kakak ane, ane sms di dimana ternyata dia lagi praktek di rs. ane langsung ganti baju, nyapu ngepel,sm ngurusin burung kesukaan ane. skip skip ..

Udah jam 3an ane udah nylesain kerjaan ane, biasanya langsung tancap maen laptop buat ngaskus dll. Tapi lemari tempat laptop ane udah kebuka dan laptop udah gak ada, ane kira dibawa kakak ane, ane sms dia langsung, eh katanya laptopnya di lemari, ane bls gak ada laptopnya. trus kakak ane pulang ke kontrakan buat ngecek, udah dicari dimana2 tapi tetep gak ada. ane tanya tetangga katanya emang ada yang masuk kntrakan.

Ane udah ke2 kalinya ane kehilangan di kontrakan ane, yg ke1 sekitar bulan januari kalo gak salah. Yang pertama Laptop toshiba, hp bb, sama andromax c.
Yang ini ane kehilangan Laptop compaq, sm notebook toshiba.

Disini ane minta tolong untuk terawangin agar barang yang diambil bisa kembali atau gimana, soalnya ada data2 penting disana.
Ane binggung mau minta bantuan ke siapa lagi, makanya ane bikin thread untuk minta bantuan dimari.

Ini data ane :
Alamat kontrakan : Jajar laweyan no.6 rt.4 rw.6 surakarta. cat gager ijo, cat rumah oren, posisi kntrakan ada di pojok perempatan. disini ane tinggal ber 3, Ane, kakak, sm keponkn.
Nama : agung mega rudianto
kakak : agus siswanto

Data apa lagi yaa yang dibutuhkan?

Sebelumnya ane minta maaf kalo ada salah kata, threadnya berantkan soalnya ane on pinjem hpnya kakak, maklum hp ane jadul.


Semoga Penghuni Forsup bisa membantu ane.
ane binggung gak karuan, ane nangis nulis ini, mohon bantuanya apa yang harus ane lakukan apapun itu ade siap.


No. Hp ane : 08563656966


Wassalam wr wb.
Salam rahayu
Bantu ane puh emoticon-Mewek
ikut prihatin gan.

sabar dan ikhlas,kemungkinan balik kecil gan.

tp kalo penasaran,coba ente konsul sama guru sy,ntar sy sms.
tuch sepuh atas ane sdh mau coba bantu btw mungkin sesepuh lain yang punya kemampuan flashback juga dapat bantu emoticon-Matabelo
Kata orang barang yg udah rejeki bakal balik lagi emoticon-Frown
Tapi nabi sendiri mencontohkan, amankan dulu. Kalo ilang ya udah emoticon-Frown

Jan dibiasain ga dikonci om emoticon-Frown
Dah mo lebaran ini emoticon-Frown
Quote:Original Posted By squiddy
Kata orang barang yg udah rejeki bakal balik lagi emoticon-Frown
Tapi nabi sendiri mencontohkan, amankan dulu. Kalo ilang ya udah emoticon-Frown

Jan dibiasain ga dikonci om emoticon-Frown
Dah mo lebaran ini emoticon-Frown


bener puh,

sebulan lg dah puasa, 2 bulan lg dah lebaran.

kudu eling lan waspada.


udah ikhlasin aja omemoticon-EEK!
Insya Allah dapet pengganti yg lebih emoticon-shakehand
Quote:Original Posted By ATR42
tuch sepuh atas ane sdh mau coba bantu btw mungkin sesepuh lain yang punya kemampuan flashback juga dapat bantu emoticon-Matabelo

agan atr kan juga sepuh, suka terawangin yang mau minta bantuan. bantuin ane puh
Atr emoticon-Mewek

Quote:Original Posted By mashada
ikut prihatin gan.

sabar dan ikhlas,kemungkinan balik kecil gan.

tp kalo penasaran,coba ente konsul sama guru sy,ntar sy sms.

udah ane balas puh , suwun dah mau bantu
Quote:Original Posted By rock97


bener puh,

sebulan lg dah puasa, 2 bulan lg dah lebaran.

kudu eling lan waspada.



Quote:Original Posted By squiddy
Kata orang barang yg udah rejeki bakal balik lagi emoticon-Frown
Tapi nabi sendiri mencontohkan, amankan dulu. Kalo ilang ya udah emoticon-Frown

Jan dibiasain ga dikonci om emoticon-Frown
Dah mo lebaran ini emoticon-Frown


Bantu ane puh, udah ke 2 kalinya kaya gini emoticon-Frown
Quote:Original Posted By gajahkentut

udah ikhlasin aja omemoticon-EEK!
Insya Allah dapet pengganti yg lebih emoticon-shakehand


ane lg krisis puh, data data penting disana semua.
Quote:Original Posted By dhara12

ane lg krisis puh, data data penting disana semua.

coba emoticon-cystg tampak sosok pria berkaus hitam bercelana panjang usia sekitar 20 tahunan postur kurus tinggi antara 165 cm - 170 cm rambutnya jabrig klo istilah orang bilang, sptnya warga sekitar situ, maaf klo BKI. emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By ATR42

coba emoticon-cystg tampak sosok pria berkaus hitam bercelana panjang usia sekitar 20 tahunan postur kurus rambutnya jabrig klo istilah orang bilang, sptnya warga sekitar situ, maaf klo BKI. emoticon-Sorry


100% bener puh, itu temen kakak ane ada disini. bantu terawangin yg ngmbil puh?

Quote:Original Posted By dhara12

100% bener puh, itu temen kakak ane ada disini. bantu terawangin yg ngmbil puh?

sosok pria tsb kenal dgn agan & sering mondar - mandir ke kamar jadi dia tahu isinya apa saja yang ada, maaf tdk bermaksud menuduh tapi coba selidiki dulu krn tdk mungkin orang jauh. bakar hio sambil komat - kamit baca mantera utk panggil sesepuh dari kendal yang dpt flashback emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By ATR42

sosok pria tsb kenal dgn agan & sering mondar - mandir ke kamar jadi dia tahu isinya apa saja yang ada, maaf tdk bermaksud menuduh tapi coba selidiki dulu krn tdk mungkin orang jauh. bakar hio sambil komat - kamit baca mantera utk panggil sesepuh dari kendal yang dpt flashback emoticon-Matabelo


Saketih (y)
Quote:Original Posted By ATR42

sosok pria tsb kenal dgn agan & sering mondar - mandir ke kamar jadi dia tahu isinya apa saja yang ada, maaf tdk bermaksud menuduh tapi coba selidiki dulu krn tdk mungkin orang jauh. bakar hio sambil komat - kamit baca mantera utk panggil sesepuh dari kendal yang dpt flashback emoticon-Matabelo


Subhanallah gan ente emang bener sepuh, pas semua puh yang ente bilang, ane juga asli kendal ngawi. langkah selanjutnya ane harus gimana? ane udah di sms juga sm sepuh atas sendiri, suruh konsul sm orang. tapi bisanya besok siang. salim sm sepuh dah bantu ane emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By brunetteal


Saketih (y)

emang sepuh atr saketih banget :salim
Kok kalo dah dijawab blom agan pinta?
Quote:Original Posted By dhobaelll
Kok kalo dah dijawab blom agan pinta?
m

maksudnya gmane puh? emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By ATR42
tuch sepuh atas ane sdh mau coba bantu btw mungkin sesepuh lain yang punya kemampuan flashback juga dapat bantu emoticon-Matabelo


akang Atr memang jago..
emoticon-Matabelo
emoticon-2 Jempol
-----------------------------
buat TS-nya.. ada sebuah jalan yang sudah ada pilihan tinggal mana yang mau dipilih emoticon-Smilie
selidiki dan coba cari barang bukti.. agar dugaan menjadi kuat.. dan enak ketika mau nuduhnya emoticon-Big Grin
maling skrg biasanya ngincer kita.. sedangkan kita sendiri tidak sadar klo sedang di perhatikan tindak tanduk kita..
jalan satu2 nya ya selalu kunci.. walaupun sebentar
waspada
kejahatan terjadi karena ada kesempatan