alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5379a57bfbca178a7d8b4567/bagaimana-niat-kirim-al-fatihah-dan-yasiin-untuk-orang-yang-masih-hidup
Bagaimana niat kirim al fatihah dan yasiin untuk orang yang masih hidup?
Salam forsup...agan/aganwati mungkin ada yg tahu bagaimana bacaan niat kalo kita ingin kirim alfatihah dan yasiin kepada orang yg masih hidup ( in arab )...
Terima kasih sebelumnya.....
ane biasanya pake bahasa indonesia gan..
nunggu sesepuh yg lebih ngerti aja
Quote:Original Posted By mahamheru
ane biasanya pake bahasa indonesia gan..
nunggu sesepuh yg lebih ngerti aja


Iya gan ane lg nyari yg arabian...
al fatihah dan yasin gak bisa di kirim gan. bila di baca pahalanya untuk kita sndri. rosulullah tidak pernah mengirim al fatihah kpada orng lain maupun keluarganya. yg bener itu mendoakan gan. kalo kita mndoakan orang lain kita jg dpt kbaikanya. orang mati jg jgn di bacain alftihah sm yasin tp di doakan biar di trma di sisi allah.
ijin nyimak mbah emoticon-linux2
biasa nya sih gini :
al fatihah +yasin sent.

simpel kan? emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By mashada
biasa nya sih gini :
al fatihah +yasin sent.

simpel kan? emoticon-Big Grin


emoticon-Ngakak bener puh emoticon-Ngakak
illa ruhi wal jasadi fulan bin fulan alfattihah atau yasin

atau

illa hadaratti fulan bin fulan alfatihah atau yasin
Quote:Original Posted By recyclelovers
illa ruhi wal jasadi fulan bin fulan alfattihah atau yasin

atau

illa hadaratti fulan bin fulan alfatihah atau yasin

neh udh kejawab emoticon-Salaman
Quote:Original Posted By johan4292
al fatihah dan yasin gak bisa di kirim gan. bila di baca pahalanya untuk kita sndri. rosulullah tidak pernah mengirim al fatihah kpada orng lain maupun keluarganya. yg bener itu mendoakan gan. kalo kita mndoakan orang lain kita jg dpt kbaikanya. orang mati jg jgn di bacain alftihah sm yasin tp di doakan biar di trma di sisi allah.

setahu ane terjemahannya alfatihah itu doa dah cmiiw...mungkin ane yg salah selama ini emoticon-Frown
suwun pencerahannya mbah emoticon-Frown
Quote:Original Posted By gepek.ajah

setahu ane terjemahannya alfatihah itu doa dah cmiiw...mungkin ane yg salah selama ini emoticon-Frown
suwun pencerahannya mbah emoticon-Frown


minta doa doank biar dterima disisi NYA.....ibarat minta gaji tp kagak kerja emoticon-Frown emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By kampretzoo


minta doa doank biar dterima disisi NYA.....ibarat minta gaji tp kagak kerja emoticon-Frown emoticon-Ngacir

Om kampretzo tak doain dah yah biar cpet ketrima disisiNya... emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By recyclelovers
illa ruhi wal jasadi fulan bin fulan alfattihah atau yasin

atau

illa hadaratti fulan bin fulan alfatihah atau yasin


Udah di jawab sesepuh..
Quote:Original Posted By vanmook

Om kampretzo tak doain dah yah biar cpet ketrima disisiNya... emoticon-Big Grin



emoticon-Ngakak parah sepuh yg 1 ini emoticon-Ngakak
pake khususon mbahe.. bkn ruhi.. cmiiw
makasih atas penjelasan sesepuh semua.....langsung tak praktekin
Quote:Original Posted By detikawan
pake khususon mbahe.. bkn ruhi.. cmiiw


pemahanan ane dan ente beda gan

itu pemahaman gw
Quote:Original Posted By recyclelovers


pemahanan ane dan ente beda gan

itu pemahaman gw


oke siap emoticon-Big Grin
maka nya kn ts nya jg nanya..mungkin bingung juga.. dan kita bisa cari referensi dari berbagai sumber lewat media internet kaskus emoticon-Big Grin
Satu belokan lagi gan biar ga kesasar...di forum spiritual....lebih banyak yg berkompeten.


Rahayu
Quote:Original Posted By aki_bungsu
Satu belokan lagi gan biar ga kesasar...di forum spiritual....lebih banyak yg berkompeten.


Rahayu


wah iya bnar emoticon-Big Grin
cocok nih ke trit tawasul nya om dead
×