alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/537969fb8f07e7c0328b4651/ask-cewek-baulawean
[Ask] Cewek baulawean
Assalammualaikum puh, mod. emoticon-shakehand
Ane mau tanya nih cewek baulawean it kayak gmana sih?
Kata temen ane kalo cowok nikah ama cewek baulawean bakal kena bencana.
bahkan kematian.
Pernah juga di trans 7. Titik ke ajaiban.
Narasumber cewek juga seorang baulawean dan mendapat bencana.
Apa benar cewek baulawean membawa bencana? emoticon-Bingung
masa sih puh emoticon-Bingung

nunggu pembabaran sepuh aja emoticon-Big Grin
coba tanya ke kiyudi gan ts, pernah dibahas bahu lawean nya
Quote:Original Posted By w4rn0ofm4n
masa sih puh emoticon-Bingung

nunggu pembabaran sepuh aja emoticon-Big Grin


makannya ane tanya puh emoticon-Malu
Quote:Original Posted By wrg


makannya ane tanya puh emoticon-Malu


emg ente mo nikah sama cewe bawean puh emoticon-Belo


Pasti cw ente bahulawean ya emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By almasy2000
coba tanya ke kiyudi gan ts, pernah dibahas bahu lawean nya


daftar trit nya uda ane cari puh, tp gak nemu emoticon-Frown
Quote:Original Posted By w4rn0ofm4n


emg ente mo nikah sama cewe bawean puh emoticon-Belo


kagak puh, ane penasaran soalnya tmen ane ada yg bahu lawean.
Quote:Original Posted By gajahkentut


Pasti cw ente bahulawean ya emoticon-Big Grin


alhamdulillah kagak puh emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By w4rn0ofm4n
emg ente mo nikah sama cewe bawean puh emoticon-Belo

mungkin itu seleranya ts emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By wrg


alhamdulillah kagak puh emoticon-Big Grin

Oh dikirain cw ente yg baulawean emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By wrg


kagak puh, ane penasaran soalnya tmen ane ada yg bahu lawean.


wah ente tau darimana ?
Puh tapi kok aneh ya? Apanya yg bisa buat bencana? emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By badibad


wah ente tau darimana ?


waktu it tmen ane lagi basket keliatan bahunya ada tompelnya.
Jangan langsung judge bahulawean puh ts, kasian klo temenya denger atau tau dari kaskus... bisa stress ntar

Menurut critanya baulawean kalau menikah suaminya bakalan sakit sakitan atau meninggal, namun dalam beberapa kasanah juga disebutkan baulawean gak ngaruh jika tidak berhubungan intim...
Masih simpang siur juga tanda tanda cewe baulawean, ada yg bilang ketika kita deket saja maka energinya akan terserap dsb dsb.

Katanya sih soalnya lom pernah ketemu baulawean, kalo teorinya sih banyak silahkan googling.. kalau ada yang pernah ketemu n nangani baru bisa babarin sejelas jelasnya..
permisi mbah newbie izin komeng maaf kalo kurang berkenan atau lancang emoticon-Embarrassment
bukan baulawean kali mbah tapi bahu lawean yang artinya cewek/perempuan yang mempunyai tahi lalat atau tembong pada bahu kiri emoticon-Embarrassment
yang menurut cerita katanya dia adalah pembawa sial emoticon-Embarrassment
kalo menurut ane yang newbie ini jangan terlalu disugesti, karena belum tentu kebenarannya emoticon-Belo siapa tau emang dia jodoh ente, kalo ditolak ente yang bakalan jauh jodoh emoticon-Belo
menurut ane juga, cerita itu hanya tipu daya iblis supaya menyesatkan manusia. agar mempercayai suatu kebohongan kebohongan yang mereka ciptakan. sedangkan kita manusia, tidak boleh mempercayai kebohongan mereka karena sudah ada ketentuannya bahwa semua manusia yang lahir ke dunia itu sama. Allah tidak membeda-bedakannya emoticon-Smilie


Quote:“Hai anak Adam, janganlah sekali-kali kamu dapat ditipu oleh setan sebagaimana ia telah mengeluarkan kedua ibu bapakmu dari surga. Ia menanggalkan pakaian keduanya untuk memperlihatkan kepada keduanya auratnya. Sesungguhnya ia dan pengikut- pengikutnya melihat kamu dari suatu tempat yang kamu tidak bisa melihat mereka. Sesungguhnya Kami telah menjadikan setan-setan itu pemimpin-pemimpin bagi orang- orang yang tidak beriman.” (Al- A’ raf: 27)
Quote:Original Posted By jalakpaningal2
Jangan
langsung judge bahulawean puh ts, kasian klo temenya denger atau tau
dari kaskus... bisa stress ntar

Menurut critanya baulawean kalau menikah suaminya bakalan sakit sakitan
atau meninggal, namun dalam beberapa kasanah juga disebutkan baulawean
gak ngaruh jika tidak berhubungan intim...
Masih simpang siur juga tanda tanda cewe baulawean, ada yg bilang ketika
kita deket saja maka energinya akan terserap dsb dsb.

Katanya sih soalnya lom pernah ketemu baulawean, kalo teorinya sih
banyak silahkan googling.. kalau ada yang pernah ketemu n nangani baru
bisa babarin sejelas jelasnya..


temen ane gak bkal sakit ati puh. Orang dia yg ngasih tau waktu basket. tentang bahu lawean. Tapi cuma sebatas pembwa bencana gt.
Quote:Original Posted By te.echo.demenos
permisi mbah newbie izin komeng maaf kalo kurang berkenan atau
lancang emoticon-Embarrassment
bukan baulawean kali mbah tapi bahu lawean yang artinya cewek/perempuan
yang mempunyai tahi lalat atau tembong pada bahu kiri emoticon-Embarrassment
yang menurut cerita katanya dia adalah pembawa sial emoticon-Embarrassment
kalo menurut ane yang newbie ini jangan terlalu disugesti, karena belum
tentu kebenarannya emoticon-Belo siapa tau emang dia jodoh ente, kalo
ditolak ente yang bakalan jauh jodoh emoticon-Belo
menurut ane juga, cerita itu hanya tipu daya iblis supaya menyesatkan
manusia. agar mempercayai suatu kebohongan kebohongan yang mereka
ciptakan. sedangkan kita manusia, tidak boleh mempercayai kebohongan
mereka karena sudah ada ketentuannya bahwa semua manusia yang lahir ke
dunia itu sama. Allah tidak membeda-bedakannya
emoticon-Smilie




jadi itu cuma doktrin ya.
Ya uda chase CLOSED.
makasih buat sepuh" semua atas pembabarannya. emoticon-Malu
Ternyata dah closed....
Ngabur dolo


udah closed yak?