alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/537968b5fcca17f0690000ec/cincin-warisan-jika-berkenan-mohon-terawangannya
Cincin warisan, jika berkenan mohon terawangannya
Assalamu'alaikum para sesepuh semua... ane newbie mau minta tolong terawangin cincin ane, kebetulan ini cincin adalah warisan turun temurun... apakah cincin ini ada isinya atau hanya sifatnya asesoris aja...

Spoiler for ini dia:


Mohon terawangan suhu2 forsup, matur thanks sebelumnya emoticon-Shakehand2
kebanyakan cincin walaupun berkhodam kalo cuma dari foto itu kelihatannya berenergi lemah emoticon-Matabelo
coba aja ente rasain sendiri gan taroh ditelapak tangan ente , genggam . kalo emang ada isinya itu ntar kerasa energinya emoticon-shakehand
Warnanya bagus gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By gajahkentut
Warnanya bagus gan emoticon-Big Grin


gajah kentut baunya gimana ya? dahsyat ga? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By 260909


gajah kentut baunya gimana ya? dahsyat ga? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Wangi dong pastinya mbah emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By 260909
kebanyakan cincin walaupun berkhodam kalo cuma dari foto itu kelihatannya berenergi lemah emoticon-Matabelo
coba aja ente rasain sendiri gan taroh ditelapak tangan ente , genggam . kalo emang ada isinya itu ntar kerasa energinya emoticon-shakehand


makasih puh infonya
Quote:Original Posted By gajahkentut
Warnanya bagus gan emoticon-Big Grin


hanya warisan gan... matursuwun
keren ya emoticon-Belo
Quote:Original Posted By pukimaxbro


hanya warisan gan... matursuwun

Hibahin buat ane aja emoticon-Request

Quote:Original Posted By almasy2000
keren ya emoticon-Belo


haduuuhh si puh bisa ajaaaa... ayo puh mohon diterawang...hehehe
ane tambahin foto tuh puhhh... masih angettt bgt.. monggo
Cincin spa tuh,haha...
Bagus
Quote:Original Posted By riyuhackzy
Cincin spa tuh,haha...


mohon penjelasannya puh, ane newbie bgt nih didunia percincinan...
yang suka nerawang ginian puh atr42 nih emoticon-linux2
walaupun ga ada khodam nya tetep rawat gan kalo emang udah turun temurun emoticon-Smilie
yang suka nerawang ginian puh atr42 nih emoticon-linux2
walaupun ga ada khodam nya tetep rawat gan kalo emang udah turun temurun emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By badibad
yang suka nerawang ginian puh atr42 nih emoticon-linux2
walaupun ga ada khodam nya tetep rawat gan kalo emang udah turun temurun emoticon-Smilie


iya ane liat terawangan2 beliau dithread sebelah ruarr biaasaa.. mudah2an beliau berkenan berkunjung hihihi, Insya Allah akan saya rawat puh.. thx
Quote:Original Posted By pukimaxbro


mohon penjelasannya puh, ane newbie bgt nih didunia percincinan...


Maaf gan sy g komen dl
Mgkn d bwah ane
Sesepuh dibawah ane nih yg bakal nerawangin.. 😊emoticon-thumbsup

\/
\/
\/
Quote:Original Posted By riyuhackzy


Maaf gan sy g komen dl
Mgkn d bwah ane


iya gpp suhu... makasih sebelumnya udah berkunjung... emoticon-Cendol (S)