alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5378fc13128b461d7b8b45a1/pengalaman-horor-true-story
pengalaman horor (true story)
Jadi ceritanya dulu ane msh tinggal di rmh org tua di daerah pejompongan. Di rmh itu ane ga pernah ngalamin ato ngeliat hal2 aneh. Suatu mlm ane ke toilet di rmh ane terus ane nemuin anak tikus kaya baru lahir gtu 2 ekor msh idup di dlm gayung yg ngambang di dlm ember (di rmh ane sh emang ada tikus yg sering mondar mandir gan tapi ane pikir ga mungkin ada tikus ngelahirin di dlm gayung yg lagi ngambang di atas air). Ane pikir ga mungkin jga org rmh yg ngelakuin bgini, langsung ane buang aja tu anak tikus ke tong sampah. Cuma segitu doang sh pengalaman horor ane. Mungkin ada yg pernah ngalamin hal yg sama? Terus terang abis itu ane ga pernah ngalamin bgtuan lagi sh.
Quote:Original Posted By kr4ken
Jadi ceritanya dulu ane msh tinggal di rmh org tua di daerah pejompongan. Di rmh itu ane ga pernah ngalamin ato ngeliat hal2 aneh. Suatu mlm ane ke toilet di rmh ane terus ane nemuin anak tikus kaya baru lahir gtu 2 ekor msh idup di dlm gayung yg ngambang di dlm ember (di rmh ane sh emang ada tikus yg sering mondar mandir gan tapi ane pikir ga mungkin ada tikus ngelahirin di dlm gayung yg lagi ngambang di atas air). Ane pikir ga mungkin jga org rmh yg ngelakuin bgini, langsung ane buang aja tu anak tikus ke tong sampah. Cuma segitu doang sh pengalaman horor ane. Mungkin ada yg pernah ngalamin hal yg sama? Terus terang abis itu ane ga pernah ngalamin bgtuan lagi sh.


serem banget gun

emoticon-Takut

cerita paling horor yg pernah ane dengeer, dobel waw waw triple iyuuwhh iyuuwh iyuuwh emoticon-Takut
bisa aja mbah TS
emoticon-Ngakak
dek TS...tidur gih...besok sekola
Serem bgt gan
Bulu ketek ane ampe berdiri
emoticon-Ngakak
Asli serem ini cerita agan smp bulu kaki ane keram
anak tikus? Ambil wajan dan minyak gan!!
Cindil?
Kalau orang dulu ditelen langsung buat jamu.. kalau yg masih merah loh ya..

Serem gan sangar
tikus orok..emoticon-Takut (S)

kalo dikirimin jenglot lg ngambang di jamban,ga sengaja lg jongkok..trz anu nya digandulin..gimana kisah selanjutnya ya?.emoticon-Takut (S)

yg beginian aja udah cetar membahenol horor'y..emoticon-Takut (S)
serem amat si gan emoticon-Takut (S)
kalo cerita jangan serem2 gan emoticon-Takut
Pagi2 denger cerita serem jadi pgn nangis emoticon-Frown
Serem gan. Kaya nya ortu tikusnya ga mau tanggung jawab
Quote:Original Posted By gajahkentut
Pagi2 denger cerita serem jadi pgn nangis emoticon-Frown


loh ko nangis mbah? emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By badibad


loh ko nangis mbah? emoticon-Bingung


Sedih soalnya horornya dibagian mana emoticon-Berduka (S)
Gagal faham ane mbah puhemoticon-Frown
dimana horornya emoticon-Takut
Quote:Original Posted By gajahkentut


Sedih soalnya horornya dibagian mana emoticon-Berduka (S)
Gagal faham ane mbah puhemoticon-Frown


yang sabar ya mbah emoticon-Berduka (S)
yaudah ane ikutan nangis dah emoticon-Frown emoticon-Frown

Quote:Original Posted By pakzzii
dimana horornya emoticon-Takut


anak tikus lahir digayung zii emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By badibad


yang sabar ya mbah emoticon-Berduka (S)
yaudah ane ikutan nangis dah emoticon-Frown emoticon-Frown



anak tikus lahir digayung zii emoticon-Cape d... (S)


Ts maafin ane ya ane gak faham sih emoticon-Frown

Anak tikus lahir di gayungemoticon-Ngakak
Serem bgt gan,sampe ane gabisa tidur haha
Quote:Original Posted By gajahkentut


Ts maafin ane ya ane gak faham sih emoticon-Frown

Anak tikus lahir di gayungemoticon-Ngakak


ts nya pasti masih ketakutan dengan pengalaman horornya emoticon-Mewek
yang sabar ya ts emoticon-Frown emoticon-Frown