alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5378a99e6907e75f078b4648/apakah-jin-leluhur-bisa-dihilangkan
apakah jin leluhur bisa dihilangkan?
buat agan2 semua, ane disini mau tanya. apakah ketika kita memang diikuti/dijaga khodam/jin dari leluhur kita dahulu, itu bisa dihilangkan? misalnya dgn rukyah atau bacaan2 doa?

ane prnh bertanya sama seorang kyai ttg jin pengikut yg berasal dr keturunan leluhur, katanya bila dipaksa utk dihilangkan akan berakibat tubuh yg dijaga mnjdi sakit/gila/strees. bnerkah spt itu? atau memang khodam tsb tidak bisa dihilangkan? dan bila dihilangkan akan menimbulkan hal negatif?

trimakasih sblmnya
Maksudnya jin leluhur?

Setauku... khodam bawaan
Tidak bisa dibuang kalau dijauhkan bisa..
selanjutnya bisa dibabar sesepuh di sini
ngga bisa gan
knp gak bisa dihilangkan gan? apakah dgn rukiah jg tdk bisa?

krn sya pernah brtnya pada praktisi kebatinan, ustad, jawabannya mrka kurang lebih sama, intinya disuruh mendkatkan diri sm yg diatas, trs bisanya disekat, apabila dihilangkan scra paksa, org tersebut akan lingkung/gila. bnrkah spti itu gan? mohon pencerahannya...trims
ga bisa dibuang, rata" khodam leluhur itu gak berefek negatif, tergantung ilmu yg didalami ama leluhurnya itu..
Mungkin lebih detail di jelaskan ama sesepuh dibawah ane..
V
V
V
Quote:Original Posted By madeartha
knp gak bisa dihilangkan gan? apakah dgn rukiah jg tdk bisa?

krn sya pernah brtnya pada praktisi kebatinan, ustad, jawabannya mrka lebih sama, intinya disuruh mendkatkan diri sm yg diatas, trs bisanya disekat, apabila dihilangkan scra paksa, org tersebut akan lingkung/gila. bnrkah spti itu gan? mohon pencerahannya...trims

Silahkan serach di forum mengenal khodam, saya sendiri merrasa kurang berkompeten
Maksudnya dihilangkan bagaimana? Dan kenapa harus dihilangkan?
bisa di hilangkan
itu juga kalo nurAllah dan nurMuhammad nya sudah aktif
-sanggup ga ente melakukan "perjalanan" untuk mengaktifkan nya?
Knp mau dihilangkan?

Maksud dan tujuannya uk apa?

Coba ceritakan terlebih dahulu, knp sampe punya pikiran seperti itu

Biar yg baca jd ngerti
@agan2 : ya gpp gan, cm pemisalan aja klo dihilangkan apakah bs menimbulkan stres/org bs mnjdi gila? maksutnya mengaktifkan nur apa ya gan? ane msh newbie mslh spt ini..
Quote:Original Posted By madeartha
@agan2 : ya gpp gan, cm pemisalan aja klo dihilangkan apakah bs menimbulkan stres/org bs mnjdi gila? maksutnya mengaktifkan nur apa ya gan? ane msh newbie mslh spt ini..


Lebih baik tanyakan kpd yg bicara seperti itu awalnya

Uk menghindari kerancuan nantinya

Krn proses uk ngerti masih jauh dan lama
harus nya sih bisa.
bisanya dikunci, bukan di buang.. Aku kok malah bingung dewe maksudte kepiye.. emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By nogobawono
bisanya dikunci, bukan di buang.. Aku kok malah bingung dewe maksudte kepiye.. emoticon-Ngakak (S)

Ojo bingung mbah..
Nek binging pijetan wkwkkw


Quote:Original Posted By jalakpaningal2

Ojo bingung mbah..
Nek binging pijetan wkwkkw




Lha dadi khodam neng jaman millenium iki serba susah, ra duwe salah opo" lgs maen buang mbah.. emoticon-Ngakak (S)
@agan davelavega : iya gan, trims jawabannya. sbnrnya utk memahami lebih jauh, ane takut salah jalan gan..hehe..
@ agan nogobawono : owh bisanya dikunci ya gan, ok2 gan. gak ada maksut apa2 kok gan, ane cm tnya aja misal diikutin gtu, apakah bs dihilangkan kyk yg rukyah2 gtu gan,he2....
Quote:Original Posted By nogobawono


Lha dadi khodam neng jaman millenium iki serba susah, ra duwe salah opo" lgs maen buang mbah.. emoticon-Ngakak (S)


Lha edited ben adem

Susah cen jaman saiki nek dadi khodam.. mendadak salah.

Buat ts kalao takut n mau belajar silahkan cari mursyid yg dekat dan berkompwten..
Sekedar buat refrensi http://www.konsultasisyariah.com/mengenal-jin-qorin/

Quote:Original Posted By nogobawono


Lha dadi khodam neng jaman millenium iki serba susah, ra duwe salah opo" lgs maen buang mbah.. emoticon-Ngakak (S)

Dah sifatnya manusia mbah, selalu mencari kambing hitam....
Btw, tempat sampah khusus khodam dimana ya.... emoticon-Cape d...

@ agan jalakpaningal2 : ok, matur suwun gan. emoticon-Smilie
Sama kaya sepuh di atas nanya kenapa harus di ilangin?
Kayanya bakal jadi pembabaran menarik nih