alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/537886db6b07e719218b4635/sesepuh-tolong-dilihat-isi-kamar-ane
Sesepuh tolong dilihat isi kamar ane
Puh, mohon kamar ane ditrawang triwing, barangkali ada sesuatu yang janggal ?. Setelah pindah ke sini, ane banyak kena sial, dan itu beruntun dalam waktu berdekatan, ane bingung banget.. emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek


Sesepuh tolong dilihat isi kamar ane

Sesepuh tolong dilihat isi kamar ane

Sesepuh tolong dilihat isi kamar ane

Sesepuh tolong dilihat isi kamar anetau cuma perasaan ane aja, atau karna ane udah terlalu jauh dari tuhan kah ? makanya diingetin dengan cara begini.
Jujur ane agak stress, banyak banget masalah emoticon-Frown
Kasurnya geser gan..
Cat ganti biru aja biar terang n netral..
Klo mg tuh yg di situ emang ada biar sepuh aja yg ngecekin..

Masalah strees agan butuh refreahing mungkin

Nggak tega ngomong
Catnya ganti warna kalem om emoticon-Frown
Apa wallpaper yg kalem misale coklat pucet gt. emoticon-Frown
Emang sih katanya warna ijo bs ngademin mata tapi kalo full gt ya ngejreng jg om emoticon-Frown
Quote:Original Posted By squiddy
Catnya ganti warna kalem om emoticon-Frown
Apa wallpaper yg kalem misale coklat pucet gt. emoticon-Frown
Emang sih katanya warna ijo bs ngademin mata tapi kalo full gt ya ngejreng jg om emoticon-Frown


Kalo hati pak om cum warnanya apa emoticon-Ngacir @TS dicoba dulu saran sesepuh diatas emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By IsanCUte


Kalo hati pak om cum warnanya apa emoticon-Ngacir @TS dicoba dulu saran sesepuh diatas emoticon-Big Grin


Warna pink donk emoticon-Frown
Aku kan hello kitty emoticon-Frown
Ane bukan sepuh om emoticon-Frown ga ngarti supra emoticon-Frown
Cm bantu masukan aja emoticon-Frown
Kamar itu harusnya tempat ngistirahat melepas stress, jd kasih suasana yg ndukung jg emoticon-Frown
Quote:Original Posted By squiddy


Warna pink donk emoticon-Frown
Aku kan hello kitty emoticon-Frown
Ane bukan sepuh om emoticon-Frown ga ngarti supra emoticon-Frown
Cm bantu masukan aja emoticon-Frown
Kamar itu harusnya tempat ngistirahat melepas stress, jd kasih suasana yg ndukung jg emoticon-Frown


super sekali om cumi.... emoticon-Belo

cba dlo saran mbahe yg cetar membahana ini om TS...
saketih dia... emoticon-Belo
Quote:Original Posted By squiddy


Warna pink donk emoticon-Frown
Aku kan hello kitty emoticon-Frown
Ane bukan sepuh om emoticon-Frown ga ngarti supra emoticon-Frown
Cm bantu masukan aja emoticon-Frown
Kamar itu harusnya tempat ngistirahat melepas stress, jd kasih suasana yg ndukung jg emoticon-Frown


emoticon-Matabelo puh cumi fans hello kitty toh
kirain puh cumi fans spongebob emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown