alexa-tracking

Manfaat Lobak Putih bagi Kesehatan Tubuh

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53785ed2a3cb176d0c8b4625/manfaat-lobak-putih-bagi-kesehatan-tubuh
Thumbs up 
Manfaat Lobak Putih bagi Kesehatan Tubuh
Manfaat Lobak Putih bagi Kesehatan Tubuh

Quote:

Manfaat Lobak Putih bagi Kesehatan Tubuh

Quote:

Quote:

Quote:

Manfaat Lobak Putih bagi Kesehatan Tubuh
image-url-apps
Obat luka bakar ? emoticon-Matabelo
Selama ini ane kasih odol emoticon-Ngakak
~apa gak perih ya buat obat luka bakar??
emoticon-Takut (S)
emoticon-rose
KASKUS Ads
amaca kaka Manfaat Lobak Putih bagi Kesehatan Tubuh
btw kaka bisulan ya Manfaat Lobak Putih bagi Kesehatan Tubuh
terus nganu kak nganu Manfaat Lobak Putih bagi Kesehatan Tubuh
aku coba deh kak Manfaat Lobak Putih bagi Kesehatan Tubuh

~>Manfaat Lobak Putih bagi Kesehatan Tubuh
image-url-apps
whoaa banyak banget ya khasiatnya kak emoticon-Big Grin Bisa dicoba nih






emoticon-roseemoticon-roseemoticon-rose
Quote:

waduhh kebiasaan lama tuh emoticon-Big Grin
pake odol emoticon-Big Grin
Quote:

coba aja gan emoticon-Smilie
kayaknya sih enggak emoticon-Big Grin
Quote:

silahkan gan dicoba emoticon-Big Grin
agar tetap sehat selalu emoticon-Big Grin
ditempat ane jarang yg jual lobak gan emoticon-Big Grin

kalo ane kena luka bakar paling pake pasta gigi aja gan emoticon-Ngakak (S)
Dari dulu pengen nyobain rasanya lobak gimana.. belum pernah kesampaian sampai sekarang.. emoticon-Wink
Liburan nnti ane coba buat jus lobak + wortelnya. Kayaknya enak nih emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Rate 5 Star meluncur
Quote:

waduh siapa yg bisulan ?? emoticon-Ngakak (S)
Quote:

dulu ane juga pake pasta gigi gan emoticon-Ngakak
Quote:

rasanya enak gan emoticon-Ngakak
krenyes krenyes emoticon-Big Grin
bermanfaat ya
tapi rasanya agak kurang enak hehe :d
Quote:


kalau pake odol bukannya malah jadi cepat berair ya luka bakarnya?
Ternyata manfaatnya banyak ya gan.. dan sepertinya ane belum pernah makan Lobak Putih deh. Kapan2 mau meluncur ke supermarket, mungkin banyak di jual. Kalau di pasar tradisional atau tukang sayur, mungkin jarang atau malah gak ada yang jual di tempat ane.

Bantu rate 5 dulu gan.. biar makin banyak yang tau khasiat dan manfaat Lobak Putih. Ane punya sahabat yg panggilannya Lobak, ane jadi pengen ketemu dia, pengen ane gigit.
image-url-apps
Quote:


amaca bih :d
image-url-apps
Quote:


ngeri nih
makek acara gigit gigit
Kalo ngobatin sakit jiwa gimana ganemoticon-Frown
uda lama ane sakitemoticon-Frown
emoticon-rose
Quote:

enak kok gan emoticon-Big Grin apalagi dijadiin sop emoticon-Ngakak (S)
Quote:

gak tau dah gan emoticon-Big Grin ane blm pernah sampe berair emoticon-Big Grin
Quote:

tau tuh si agan emoticon-Ngakak (S)
Quote:


ane luka bakarnya kalo kena minyak panas pas goreng telor buat sarapan soalnya gan, pasti melepuh sampe berair emoticon-Frown
Quote:

iya gan di pasar emg sulit nemuinnya emoticon-Big Grin
tapi kalo di supermarket biasanya sih ada emoticon-Big Grin
cmiiw
Quote:

bercandaan kali tuh gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:

ke dokter terdekat aja gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:

ohh kalo kena minyak ane kurang tau gan emoticon-Frown
image-url-apps
Quote:


emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis

btw ane suka lobak bray
kebetulan rumah ane deket banget sama klenteng & resto tionghoa, jadi gampang banget nemuin sayur lobak dimari. emoticon-Request
image-url-apps
Gembok deros




Manfaat Lobak Putih bagi Kesehatan Tubuh
×