alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5377bca9a4cb1763368b45f8/ramalan-bintang-ungu-atau-zi-wei-dou-shu
Ramalan Bintang Ungu atau Zi Wei Dou Shu
Permisi agan-agan dan sepuh-sepuh semua disini, saya mau coba buka thread untuk bersama, yaitu Pemetaan Bintang Ungu atau Zi Wei Dou Shu.


Spoiler for "Mohon Dibaca":


Apa itu Zi Wei Dou Shu ?

Spoiler for "ZWDS":


Bagaimana cara saya menganalisa ?
Spoiler for "Sekilas Metode Analisa":


Saya akan petakan dan jelaskan 3 sektor yang agan punya berdasarkan data kelahiran agan, yaitu :
- Kehidupan/Jiwa (Life),
- Karir (Career),
- Kesehatan (Health).


Buat agan yang pengen tau, silahkan komentar dengan :
- Tanggal Lahir,
- Jam Lahir,
- Jenis Kelamin.


SPECIAL NOTE
Spoiler for "NOTE":


Untuk master-master Chinese Astrology yang jauh lebih dalam ilmu ZWDS nya, ane izin ngebacain untuk agan-agan semua disini yaa...
emoticon-Shakehand2


Semoga bermanfaat untuk agan-agan semua.
emoticon-Pelukemoticon-Pelukemoticon-Peluk
emoticon-I Love Kaskus
---reserved

t

Wew menarik nih emoticon-Big Grin

Ane numpang gelar sarung dulu yakk emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By caliho
Wew menarik nih emoticon-Big Grin

Ane numpang gelar sarung dulu yakk emoticon-Smilie


Geser dikit mbah emoticon-Big Grin
Klo sarungnya ane bawa sendiri emoticon-Ngakak (S)
permisih puh,
tlg ramal ane dong

- Tanggal Lahir = 23 November 1990
- Jam Lahir, = 23.05 (sesuai akte)
- Jenis Kelamin = Laki-laki.

makasi puh
kalo gatau jam lahir gmana gan?
trit keren nih... ijin ndeprok dimarih puh TS emoticon-coffee

Quote:Original Posted By badibad
kalo gatau jam lahir gmana gan?


sama mbahe, kalo ane nggak tau jam lahir gimana tuh puh TS ? emoticon-Malu
Jam lahir sesuai akte bukan?

--

Coba ya

06-12-1995
Cw
Jam 8 malam
Quote:Original Posted By SilumanKalong
trit keren nih... ijin ndeprok dimarih puh TS emoticon-coffee



sama mbahe, kalo ane nggak tau jam lahir gimana tuh puh TS ? emoticon-Malu


wah sama kaya materi yg di beri di gath akbar palembang ni, salam salim kepada ts

kalo gak tau jam lahirnya ya cari tau puh emoticon-Embarrassment
syarat perhitungan nya emang begitu, coba di akte lahir
Edited

Nanya sulu soalnya nggak tau jam berapa lairnya, di akte nggak disebutin jam waktu itu taunya siang hari..

Maaf kalo oot
Quote:Original Posted By almasy2000


wah sama kaya materi yg di beri di gath akbar palembang ni, salam salim kepada ts

kalo gak tau jam lahirnya ya cari tau puh emoticon-Embarrassment
syarat perhitungan nya emang begitu, coba di akte lahir

Wih om acan emoticon-Belo
Boleh dunk om ilmunya dibagiinemoticon-Peace
Waduh g tau jam lahir nya.. akte mana akte.. tapi kayanya jam yg diakte dibikin ngasal deh.. nanti kalo dah ketemu datanya lewat pm aja boleh mbah.. kalo pembabaran disini gpp
ane lahirnya sore emoticon-Frown

tapi gtw jamnya emoticon-Frown
Tanggal lahir : Kamis, 27 Februari 1997
Jam lahir : 17.02
Jenis kelamin: Laki-laki

Thx ya puh emoticon-Big Grin
pingin ikutan diramal,
kalo tgl lahirnya pake penanggalan imlek boleh nga?
trus kalo jam yg diberikan tidak akurat katakanlah selisih 15 menit dari sebenarnya, apakah ram alannya masih akurat? soalnya kadang2 orgtua karena menghadapi kondisi yg mencekam pada saat kelahiran anak, jadi lupa melihat jam.
tks sebelumnyaemoticon-Kiss (S)
Quote:Original Posted By gajahkentut
Jam lahir sesuai akte bukan?

--

Coba ya

06-12-1995
Cw
Jam 8 malam


beda 2 bulan doang ama ane emoticon-Hammer2
Tanggal lahir: selasa, 14 april 1987
Jam: 19.45
Cewe
Quote:Original Posted By almasy2000


wah sama kaya materi yg di beri di gath akbar palembang ni, salam salim kepada ts

kalo gak tau jam lahirnya ya cari tau puh emoticon-Embarrassment
syarat perhitungan nya emang begitu, coba di akte lahir


iya puh emoticon-Embarrassment
berhubung akte lahirnya ada dikampung, keknya mesti nanya dulu ke kanjeng romo di tanah jawa emoticon-Malu
Semoga berkah dan bermanfaat puh, ane ngumpulin data dulu ah emoticon-Big Grin
ane mau dong suhu.. 21 juli 1990 jam 02.58 pagi.. cewek.. emoticon-Shakehand2 mohon bantuannya emoticon-Shakehand2 hehehe..