alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53779a74cb07e7a9558b46bc/jasa-kirim-barang--clearance-bea-cukai-di-indonesia-dari-bribane-apa-yah
jasa kirim barang + clearance bea cukai di indonesia dari bribane apa yah??
gan, ane beberapa kali nitip beli barang di temen ane yang di brisbane, tapi dia ga tau ngirim barangnya ke indonesia gimana. barangnya ada di tempat dia di brisbane tapi dia pulangnya ke indonesia juga masih desember nanti, kira2 jasa kirim barang dari brisbane ke indonesia yang agan2 sini rekomendasiin apa ya?

sama kalo bisa jasa pengirimannya termasuk clearing di bea cukai juga, soalnya ane udah pengalaman sama bea cukai tuh orang2 sana pada gak beres semua kelakuannya, banyak biaya bayangan yang muncul tiba2 macem uang inep dan uang pelicin dll (tau sendiri lah bea cukai indonesia)

makasih banget yah kalo ada yang mau bantuin ane dengan ngasih tau perusahaan cargo mana yang harus ane hubungi emoticon-Kiss
http://www.uniaircargo.com.au/