alexa-tracking

ane minta solusi dong..

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5376ff64108b46562e8b45f7/ane-minta-solusi-dong
ane minta solusi dong..
knpa ya ane slalu takut tuk dateng ke tempat yg asing..
reserved
Nggak tau gan
+1 dl emoticon-Cool
ya udah, di rmh aja maen jelangkung
tempat asing / yg banyak makhluk asing nye gan .. kayak planet luar gitu .. planet Namex ane juga takut ntu mah emoticon-Takut
apa tau nih tread nya, coba ente konsultasi ama psikopat *loh emoticon-Ngakak
Sosialisasi om emoticon-Frown
Quote:


Mbahe sangar maenanya jaelangkung..
emoticon-Takut
Quote:


emoticon-Takut
Lebih baik ke psikolog gan,
Kalau ud ke psikolog ndak ada solusi baru coba tanya di forsup...

emoticon-Toast
karna kamu nganu gun emoticon-Peace
Quote:



peringatan 1 untuk emot doang,

selanjutnya deleted postingan dan banned 3 hari
Quote:


Tetangga ane yg maen jelangkung mbah emoticon-Frown
Ada yg lbh serem drpd maen jelangkung
V
V
V
V
Quote:


emoticon-Takut
Quote:


yg asing tuh yg gmn?

takut akan apa?

Quote:



hati2 mas..
udah kena peringatan tuh
Solusinya ente jangan takut gan simpel ko
Quote:


karena agana terlalu banyak mikir segala kemungkinan" yang ada,
"semakin banyak tau semakin takut kita buat melangkah"
kemungkinan tuh cuma sekedar persepsi aja, jadi belom tentu bener
let it flow aja ganemoticon-Big Grin

cmiiw
×