alexa-tracking

coba ramal

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5376fe4e8907e7ad268b4601/coba-ramal
Smile 
coba ramal
gan sis, sesepuhh..
ane pengen diramal donk , baca aura dan semacamnya..
coba ramal
kenapa ane susah dapet jodoh a.k.a pacar..
sedangkan temen seusia ane dah pada nikah.. berhubung udah ditanyain mulu kapan nikah, ane bingung sendiri...
fyi ane susah mau ngobrol sama cowok di kehidupan nyata,, tapi kalo sms dsb ane lancar" aja nih emoticon-Cape d... (S)
yang bisa nebak/ramal boleh pm
ane cwek umur 23 ( 06 januari 1991 )
maaf berantakan ye puh :"))
tanpa nama emoticon-Frown
tanpa foto emoticon-Frown
tanpa tgl lahir yg jelas emoticon-Frown
nganu emoticon-Frown
pilih pilih cowo emoticon-Frown
ga mau terbuka emoticon-Frown
cuek ama cowo emoticon-Frown
egois emoticon-Frown
dll emoticon-Frown
nganu lagi emoticon-Frown
jangn pilih 2
Quote:




kaga pilih" ane gan
nama lengkap ane : nyayu siti latifah
tanggal 06 januari 1991
foto ntar ane coba upload

mumpung malming...
yang jomblo.. yang jomblo.. cepetan diembat...
Quote:


berapa bersaudara,
saudara sudah ada yg menikah duluan kah...................?
Quote:


6 saudara ane gan.
3 kaka ane dah nikah duluan. ane anak ke 4 dari 6 bersaudara
Pajang putu sama bbm pasti banyak yg add wkwkwk
boleh liat fotonya ?
Quote:


1. ce or co
2. ce or co
3. ce or co
4. ce
5. ce or co
6. ce or co
Quote:


1. ce
2. ce
3. ce
4. ce
5. co
6. ce

perlu foto ane pm aje apa begimane puh?
Quote:

Kalo dirasa privacy pm aja ke sesepuh diatas

mungkin lagi suruh fokusin sesuatu kegitan yang lagi ditekunin ente kali

makannya belom dikasih dariNYA emoticon-Big Grin
mungkin takutnya kalo pacaran takut menggangu dan tidak fokusin kegiatan ente emoticon-Kiss

Quote:


pm already sent,
s
emoga membantu...............

Quote:


iya sih,
soalnya ane pernah janji sama diri ane, baru mau pacaran ketika adek ane lulus sma.. ni adek ane baru lulus taun ini. hehe

Quote:


pic nya pm balik yaa omm emoticon-Malu emoticon-Ngacir
coba ane yg bikin trit, pasti sepi yg respon emoticon-Frown emoticon-Frown
Quote:


oi tsnya cewe bukan cowo
ente pan demennya cowo emoticon-Cape d...
Quote:


Poto dong om sis emoticon-Genit