alexa-tracking

Apasih Enaknya Rokok? Inilah Ruginya Orang Merokok!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53763852c0cb17ce2e8b45df/apasih-enaknya-rokok-inilah-ruginya-orang-merokok
Apasih Enaknya Rokok? Inilah Ruginya Orang Merokok!
Apasih Enaknya Rokok? Inilah Ruginya Orang Merokok!


Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Jawab dong, kalo gak jawab dosa hehe


Quote:


Spoiler for ROKOK:


Spoiler for Zat Dalam Rokok Yg Berbahaya:


Spoiler for Opini TS:


Spoiler for Perhitungan Materi:

Spoiler for Video Ruginya Merokok Gan:


SUMBER
Nice Trit Mas Gan emoticon-2 Jempol
klo ngerokok lbh baik di tempat personal sendiri,tdk usah bagi2 asap ke org sekitar emoticon-Hammer
ane jg heran msh aja org kecanduan rokok...aplgi terong n cabe
banyak bgttt rugi nya,,bukan para perokok aja rugi tapi banyak bggttt orang yang di rugikan kepada para perokok

oke

ane jg tau bnget itu srmua. mau brrnti blom siap heuheu kayak yang mau berhijab
tapi gan salah satu ku kebihan roko adalah LINK kita bisa lebih cepat dekat dengan klien bisnis baru dengan cara ngopi plus ngeroko bareng hehehe #beladiri hihihihi
ane jg heran knp org2 suka ngerokok emoticon-Amazed
palijg diazan dulu bru sadar kali ya
yup marai boros n bikin penyakit.
mrk sebenarnya tau tp blm pede.
setiap sesuatu itu..ga cuman rokok
selalu ada 2 sisi, yaitu sisi negatif dan positif
jadi tergantung individu aja lagi....tapi jangan sampai memvonis

bagi mereka para perokok...itu bisa menjadi sesuatu untuk pelampiasan
tapi bagi orang bukan perokok....mending menghindar aja deh emoticon-Peace
Ane ga suka rokok karena ngisep asap yg bau nya bikin enekemoticon-Najis (S).. tapi org2 bilang itu karna ane blom perna ngerokok jd merasa gitu... apa betul itu?
cepet mati

boros
Naikkan harga rokok setinggi langit, minimal seperti harga di Singapore. Susahnya nanti bakalan banyak produsen rokok ilegal tanpa cukai. Yah hukum di Indonesia masih bisa dibeli.

Obat resep dokter saja bisa dijual bebas. Beda dengan di Singapore, hanya orang luar yang boleh beli bebas obat resep, itu pun belinya harus hari terakhir di sana dan dicek di bandara.


Oya satu lagi, tanamkan pada anak muda, kalau bisa sejak sd kelas 6, kalau merokok itu sama dengan banci, penakut (takut dikata2in), dll dll. Karena percuma kalau anak umur segitu dinasehati kalau merokok itu merusak kesehatan, karena bukti2 yang ada di sekitarnya bahwa orang merokok masih terlihat sehat.
boleh mengkampanyekan anti rokok tp ada baiknya tdk menjudge suatu hal hanya dari sisi negatif
mungkin bagi sebagian orang ada yg merasakan dampak "positif" dari rokok emoticon-Smilie
Setuju sama agan di atas.
Apalagi kalo sampe begini, kan serem -_-"

http://udoctor.co.id/tips-gaya-hidup...-read-190.html