alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/537631dbc3cb1718798b45b3/terawang-rumah-ane-serem
Terawang rumah ane, serem!
Langsung aja yee gan emoticon-Big Grin


Rumah ane berlantai 2, ini rumah kira2 umur lebih dari 25tahun. Perumahan ane dulu kebon karet dan ada rawa2 gtuu..

Cuma ada yg ganjil aja nih.. Waktu itu ane diceritain sama sodara ane kalo diatas rumah (lantai 2) ada perempuan pake baju pengantin gitu.. Pakaiannya panjang banget. Terus di tangga juga kayak usil, malem2 berisik banget gan emoticon-Frown

Diatas lantai 2 ada gudang gtu umur udah tua juga.. Waktu ane tempatin kamar di atas, diatap kamar ane kayak ada orang gitu kayak lagi nginjek2 atap ane-.-


Ohyaa kemaren2 juga ane kan punya adek umur 4tahun, nah kalo malem dia suka nangis dan mau keluar.. Dan keluarnya itu mau main ke tempat pohon angsana dpn rumah ane gan..


Terawang gan, siapa mereka semua emoticon-Big Grin sorry gada pict malem2 masa foto nnti yg ada malah nampakkin emoticon-Stick Out Tongue
Fotonya gan..
Biar pada di intip
mana fotonya? emoticon-Matabelo
Ok deh saya pakai ilmu al ngarangi saja..
Wanita pakai baju pengantin putih abu abu bagian leher ada bercak darahnya...
Turun ke lantai dasar ada mahluk hitam panjang berekor, kadang nyaru jadi wanita kecil suka lari lari bikin berisik.
Di luar apa lagi aje gile lengkap mungkin dulu pernah dibuat pagar tapi sekarang malah jadi sumpek...

Segitu aja kalo salah ya nggak papa namanya aja ilmu al ngarangi.. wong ndk ada fotonya.
Quote:Original Posted By jalakpaningal2
Ok deh saya pakai ilmu al ngarangi saja..
Wanita pakai baju pengantin putih abu abu bagian leher ada bercak darahnya...
Turun ke lantai dasar ada mahluk hitam panjang berekor, kadang nyaru jadi wanita kecil suka lari lari bikin berisik.
Di luar apa lagi aje gile lengkap mungkin dulu pernah dibuat pagar tapi sekarang malah jadi sumpek...

Segitu aja kalo salah ya nggak papa namanya aja ilmu al ngarangi.. wong ndk ada fotonya.


emoticon-Belo udah di teriwing sama mbahe yg saketih... emoticon-shakehand
Quote:Original Posted By denachan7232


emoticon-Belo udah di teriwing sama mbahe yg saketih... emoticon-shakehand

emoticon-Takut saya nggak sakti mbahe..
Wong itu ilmu al ngarangi kok, lagipula yg sakti seantero indonesia ini ctm.. minum sebutir langsung ngantuk bablas tidur..

Hikhikhik.. salim mbah

Quote:Original Posted By jalakpaningal2

emoticon-Takut saya nggak sakti mbahe..
Wong itu ilmu al ngarangi kok, lagipula yg sakti seantero indonesia ini ctm.. minum sebutir langsung ngantuk bablas tidur..

Hikhikhik.. salim mbah



mbahe suka merendah.... emoticon-Frown
emoticon-Ngakak takut nya tidur nya kebablasan mbahe...
ngupi dlo mbahe... emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By jalakpaningal2
Ok deh saya pakai ilmu al ngarangi saja..
Wanita pakai baju pengantin putih abu abu bagian leher ada bercak darahnya...
Turun ke lantai dasar ada mahluk hitam panjang berekor, kadang nyaru jadi wanita kecil suka lari lari bikin berisik.
Di luar apa lagi aje gile lengkap mungkin dulu pernah dibuat pagar tapi sekarang malah jadi sumpek...

Segitu aja kalo salah ya nggak papa namanya aja ilmu al ngarangi.. wong ndk ada fotonya.


Gan maksudnya yang diluar, dijadiin pager terus sumpek maksudnya apa ya gan? emoticon-Bingung (S)
Tapi pohonnya dah di tumbang gan, ane bingung dia pindah kemana emoticon-Bingung (S)

Ohya 1lagi puh hehe, diatas kan ada 4kamar nah salah satunya mau Ane tempatin berhubung itu kosong. Udah 1tahunan ditinggal dan barang2 yg gak kepake ditaro disitu semua. Kira2 ada penunggu usil gak ya puh disitu? emoticon-Smilie tq yaaa
Quote:Original Posted By denachan7232


mbahe suka merendah.... emoticon-Frown
emoticon-Ngakak takut nya tidur nya kebablasan mbahe...
ngupi dlo mbahe... emoticon-Big Grin

Takut kwtinggian kesamber petir .. ngeriiih..
Ayuk ngupi ajah mumpung malem.. biar makin jos ditemani mbake sebelah rumah hikhikhik

@ ts rumah angker atau ndak itu gag masalah banget ketika manusia yg tinggal selalu hangat dan beraifat poaitif maka mereka akan lambatvlaun menyingkir atau reda, pagar itu maksudnya pagar ajah hikhikhik..
Tanamilah tanaman yg cerah bunga bunga gitu, ya intinya dalam rumah kena sinar matahari aja plus ada akses keluar masuk angin agar ada pergantian hawa...

Sebelumnya saya ingatkan ini cuma ilmu al ngarangi jadi jangan dipercaya seratus persen.

Ya nggak apa apa itu toh rumahmu, hidup biasa saja mereka gag akan ganggu kecuali diusik, ada baiknya sering sering diberaihin semisal dipel seminggu sekali, rajin buat ibadah dsb dsb
Quote:Original Posted By jalakpaningal2

Takut kwtinggian kesamber petir .. ngeriiih..
Ayuk ngupi ajah mumpung malem.. biar makin jos ditemani mbake sebelah rumah hikhikhik

@ ts rumah angker atau ndak itu gag masalah banget ketika manusia yg tinggal selalu hangat dan beraifat poaitif maka mereka akan lambatvlaun menyingkir atau reda, pagar itu maksudnya pagar ajah hikhikhik..
Tanamilah tanaman yg cerah bunga bunga gitu, ya intinya dalam rumah kena sinar matahari aja plus ada akses keluar masuk angin agar ada pergantian hawa...

Sebelumnya saya ingatkan ini cuma ilmu al ngarangi jadi jangan dipercaya seratus persen.

Ya nggak apa apa itu toh rumahmu, hidup biasa saja mereka gag akan ganggu kecuali diusik, ada baiknya sering sering diberaihin semisal dipel seminggu sekali, rajin buat ibadah dsb dsb


Terawangin ane dong puh emoticon-Frown emoticon-Frown
Quote:Original Posted By nogobawono


Terawangin ane dong puh emoticon-Frown emoticon-Frown

di porsup kan banyak trit trawang mbah.. hikhik lagian saya tadi cuma ngarang hikhikhikhik... emoticon-Frown

Pm aje phutunye embah, sebelumnya maaf klo jawaban saya al ngarangi ya mbah.. emoticon-Frown

Quote:Original Posted By jalakpaningal2

Takut kwtinggian kesamber petir .. ngeriiih..
Ayuk ngupi ajah mumpung malem.. biar makin jos ditemani mbake sebelah rumah hikhikhik

@ ts rumah angker atau ndak itu gag masalah banget ketika manusia yg tinggal selalu hangat dan beraifat poaitif maka mereka akan lambatvlaun menyingkir atau reda, pagar itu maksudnya pagar ajah hikhikhik..
Tanamilah tanaman yg cerah bunga bunga gitu, ya intinya dalam rumah kena sinar matahari aja plus ada akses keluar masuk angin agar ada pergantian hawa...

Sebelumnya saya ingatkan ini cuma ilmu al ngarangi jadi jangan dipercaya seratus persen.

Ya nggak apa apa itu toh rumahmu, hidup biasa saja mereka gag akan ganggu kecuali diusik, ada baiknya sering sering diberaihin semisal dipel seminggu sekali, rajin buat ibadah dsb dsb


setuju mbahe.... emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By nogobawono


Terawangin ane dong puh emoticon-Frown emoticon-Frown


mikut mbah...emoticon-Frown
ga ada gan
Quote:Original Posted By denachan7232


setuju mbahe.... emoticon-Big Grin


mikut mbah...emoticon-Frown


Hikhikhikhik...
Malah njadi pada begini -_- kapok saya main main al ngarangi hikhikhik...
Kabur dulu naik blarak, wuzzzz

Intinya trawangan itu mengintip dari lobang kecil jadi apa iyang saya lihat tidak mewakili seisi rumah tsb, dan namanya ngintip tidak bisa dipertanggung jawabkeun secara hukum.

Laporkeun...

Quote:Original Posted By jalakpaningal2

di porsup kan banyak trit trawang mbah.. hikhik lagian saya tadi cuma ngarang hikhikhikhik... emoticon-Frown

Pm aje phutunye embah, sebelumnya maaf klo jawaban saya al ngarangi ya mbah.. emoticon-Frown



Iya mbah, kpn" ane pm photo ane, nih ol dr hp buntut ga bisa upload foto emoticon-Frown
Jgn terguncang yak liat foto artis emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By jalakpaningal2
Ok deh saya pakai ilmu al ngarangi saja..
Wanita pakai baju pengantin putih abu abu bagian leher ada bercak darahnya...
Turun ke lantai dasar ada mahluk hitam panjang berekor, kadang nyaru jadi wanita kecil suka lari lari bikin berisik.
Di luar apa lagi aje gile lengkap mungkin dulu pernah dibuat pagar tapi sekarang malah jadi sumpek...

Segitu aja kalo salah ya nggak papa namanya aja ilmu al ngarangi.. wong ndk ada fotonya.

Kelewat saketih mbah atu enih... emoticon-Shakehand2 emoticon-Ngakak
wah sespuhh pada ngumpul dimari emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By dhobaelll
wah sespuhh pada ngumpul dimari emoticon-Matabelo


Rame yees emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By hairulle


Rame yees emoticon-Big Grin


Ampun mbah.. saya cuma ngarang ngarang aja emoticon-Takut
Quote:Original Posted By jalakpaningal2


Ampun mbah.. saya cuma ngarang ngarang aja emoticon-Takut


Ane jga mau dong di terawangin tp takut emoticon-Frown