alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5376093d8807e7643f8b45c2/lt-ask-gt-ingin-punya-tasbih-asmaul-husna---karohmah-tidak-berkhodam
< ASK > Ingin Punya Tasbih Asmaul Husna / karohmah Tidak berkhodam
Assalamualaikum,

Dear Puh semua,

maaf agak OOT Saya mau tanya mengingat kemampuan Nubi saya

Saya ingin mengamalkan Asmaul Huisna, dan rencana mau beli tasbih namun ada Tasbih yang masih Ori ( tasbih biasa ) ada yang sudah diisikan Wirid sdan amalan eperti di

1. Web TasbihAsmau*Husna.Com atau di
2. Tasbihkarohm*h.com ,

namun maharnya lumayan...
Mohon pendapat dan bimbingannya apakah bagus memberli di kedua penyedia sarana tersebut atau beli yang biasa saja dan belajar di sini.

Mohon masukkan Puh semua....

Trims.

Jemy
lebih bagus beli yg biasa aj mbahe.
biar energi sendiri yg masuk emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By adilawcoy
lebih bagus beli yg biasa aj mbahe.
biar energi sendiri yg masuk emoticon-Big Grin


Oh gitu ya Puh, thanks advisenya... sambil nunggu yang lain. enakkan bahan apa tuh. Stigi atau Kokka reccomended kayaknya...

Quote:Original Posted By investman


Oh gitu ya Puh, thanks advisenya... sambil nunggu yang lain. enakkan bahan apa tuh. Stigi atau Kokka reccomended kayaknya...



klo itu d bwh ane yg tahu mbahe..
krn setiap kayu ada suatu apalah itu namannya,klo ane cm nubi mbahe
Quote:Original Posted By adilawcoy


klo itu d bwh ane yg tahu mbahe..
krn setiap kayu ada suatu apalah itu namannya,klo ane cm nubi mbahe



Iya puh. .

Masih tunggu komeng2 puh yang laen buat tambah keyakinan...



permisi mbah apabila ane lancang bertanya emoticon-Smilie tujuannya untuk apa toh tasbih yang sudah di isi wirid tersebut ?

soal kayu cendana bagus, kokkah bagus, stigi bagus, gaharu bagus, galih asem sekalipun bagus, toh dipakai untuk beribadah emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By te.echo.demenos
permisi mbah apabila ane lancang bertanya emoticon-Smilie tujuannya untuk apa toh tasbih yang sudah di isi wirid tersebut ?

soal kayu cendana bagus, kokkah bagus, stigi bagus, gaharu bagus, galih asem sekalipun bagus, toh dipakai untuk beribadah emoticon-Smilie


Idem dibawah sesepuh saketiihhh emoticon-linux2
Quote:Original Posted By te.echo.demenos
permisi mbah apabila ane lancang bertanya emoticon-Smilie tujuannya untuk apa toh tasbih yang sudah di isi wirid tersebut ?

soal kayu cendana bagus, kokkah bagus, stigi bagus, gaharu bagus, galih asem sekalipun bagus, toh dipakai untuk beribadah emoticon-Smilie


Maaf Puh,

Tujuan saya adalah Yang utama mendekatkan diri kepada Allah karena kadang merasa sholat kurang Khusu, dll, saat searching kebetulan menemukan web seperti tersebut. makanya Nubi bertanya apakah bagus atau lebih baik membeli tasbih biasa dan mencari amalan cara2 di Forum ini...

Thanks...

Quote:Original Posted By tunggaljati


Idem dibawah sesepuh saketiihhh emoticon-linux2


ane gak saketih mbah emoticon-Embarrassment ane masih newbie emoticon-Smilie


Quote:Original Posted By investman


Maaf Puh,

Tujuan saya adalah Yang utama mendekatkan diri kepada Allah karena kadang merasa sholat kurang Khusu, dll, saat searching kebetulan menemukan web seperti tersebut. makanya Nubi bertanya apakah bagus atau lebih baik membeli tasbih biasa dan mencari amalan cara2 di Forum ini...

Thanks...



belajar konsentrasi mbah, jangan terpaku dengan sebuah media emoticon-Smilie lebih baik sih kalo mau beli tasbih yang biasa saja, toh setiap ente wirid dengan asma allah energinya bakalan masuk juga emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By te.echo.demenos


ane gak saketih mbah emoticon-Embarrassment ane masih newbie emoticon-Smilie




belajar konsentrasi mbah, jangan terpaku dengan sebuah media emoticon-Smilie lebih baik sih kalo mau beli tasbih yang biasa saja, toh setiap ente wirid dengan asma allah energinya bakalan masuk juga emoticon-Smilie


Terima kasih Infonya Puh...

Mata Nubi terbuka sekarang. trims for sharing...

kl ane lebih suka tasbih cendana, kl dipake dzikir/wirid aroma cendananya keluar,semakin lama dipake dzikir/wirid semakin semerbak wanginya, ky aroma terapi.
tasbih hanya sarana buat mendekatkan diri kepada Allah.


maaf ini cuma pendapat ane yg newbi
Thanks Sharingnya Tuan Kusuuma,,,
Quote:Original Posted By investman
Thanks Sharingnya Tuan Kusuuma,,,


lapor minta di close aja gan kalo udah puas emoticon-Salaman
atau mungkin ini bisa jadi bahan sharing yg lebih mantep lagi emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By badibad


lapor minta di close aja gan kalo udah puas emoticon-Salaman
atau mungkin ini bisa jadi bahan sharing yg lebih mantep lagi emoticon-Matabelo


terserah momod aja mbahe emoticon-Kiss
Quote:Original Posted By badibad


lapor minta di close aja gan kalo udah puas emoticon-Salaman
atau mungkin ini bisa jadi bahan sharing yg lebih mantep lagi emoticon-Matabelo


Kalau bisa terus saya yakin bnayak Puh di sini yang punya pengalaman...

promo web yak?

emoticon-Peace

silakan cari trit yg membahas masalah tasbih,sudah ada kok gan.
udh closed ya, cpet bingit emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By mashada
promo web yak?

emoticon-Peace

silakan cari trit yg membahas masalah tasbih,sudah ada kok gan.


Jiahhh.. mbahe ane gak primo justru pengen tahu tentabg tasbih. Maaf kalau trit ini dah ada sebelumnya ane gak tahu... trims dah mamoir tapi kalo bisa sekakian share yah hehe.

hmm ..
bnyak koq mbahe klo nyari jg ..
ana punya kokka asmaulhusna ..

ah . jngn diniatin khodam"an emoticon-Smilie
niatkan hanya sbg alat bantu penghitung aja mbahe emoticon-Salaman
Wah kebetulan lagi nyari referensi tasbih ada yg buka trit.. Idem ah di pojokan
Sambil nunggu kali aja ada sepuh baik hati yg mau hibahin emoticon-Ngakak
×