alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5374d447ac07e784618b45a0/help-tolong-ayah-temen-ane-puh-yg-bisa-terawang-ruqyah-jarak-jauh-masuk
[HELP] Tolong ayah temen ane puh,,, yg bisa terawang, ruqyah jarak jauh, masuk!
halo gan,,, ane mau minta tolong terawangin ini ayah temen ane,, dy udah lama sakit, udah berobat, tapi kambuh lagi, kata dia dia ngerasa kalo kepalanya kayak dibakar, jadi badanya lemes,, tolong di bantu dong sepuh2 disini,,, identitas ayah tmen ane :
Nama : Edy Susanto
Tgl lahir : 04 juli 1970, hari sabtu pon
nama panggilan : Pak Edy
nama ayah : pak Ridho


tlg dibantu ya, bagi yg bisa, soalnya ane kasian gan..

THX,,
klo di beri ijin oleh teman agan, upload photo close up terbaru dari ayah teman agan biar sesepuh di sini dpt terawang utk deteksi sakit medis atau non medis. btw bakar hio sambil gelar tikar tunggu sesepuh keluar dari pertapaan
keliatannya emang ada energi negatifnya, udah lama, lebih dr 2 blnnan.. Masuk aja di trit konsul para sesepuh disini..
Al fatiha sent
foto nya mana mas gan biar rame2 kita gebukin tuh djinnya
Alfatihah send
Sprti nya ada yg negatif
Lekas sembuh amin
Sundul gans biar tread nya gak nyilem emoticon-Matabelo
nih tsny mana kok nyilem gak muncul muncul
assalamualaikum mbah, mohon maaf apabila tidak berkenan. ane hanya menyarankan cobalah bapaknya temannya mbah tersebut di rukyah terlebih dahulu emoticon-Smilie kalau menurut ane lebih baik di rukyah secara langsung saja dengan tatap muka dengan yang merukyahnya karena itu lebih efisien emoticon-Smilie


al fatihah sent emoticon-Embarrassment
Minta foto terbarunya ya gan...
Sebagai media terawangan Bpk Ridho tersebut..
Deprok dibawah para sesepuh..

Alfateha sent..
coba buatin air aja gan, tetapi dizikirin dulu + bacaan ayat suci Al-Qur'an.

kira-kira tata caranya sbb: (kalau Muslim)

  1. ambil wudhu dahulu
  2. shalat hajat (niatkan shalat untuk menyembuhkan si sakit)
  3. selesai shalat ambil segelas air putih, letakkan didepan kita
  4. bacakan Al-Fatihah 3x, An-Nas 3x, Al-Ikhlas 3x, Al-Falq 3x
  5. dilanjutkan Zikiran; Subhannallah 99x, Alhamdulilah 99x, Allahuakbar 99x, Laa ila ha Ilallah 99x,
  6. Selama berzikir boleh gunakan tasbih atau jari tangan kemudian setelah bertasbih sentuh gelas air tersebut dengan tasbih atau jari-jari tangan yang digunakan berzikir.
  7. tiupkan gelas air tersebut tiga kali dengan niat memasukkan energi hasil zikiran.
  8. Konsentrasi dan yakin pasti akan berhasil dengan perkenan Allah SWT
  9. kemudian minumkan kepada si sakit dan gunakan sebagian airnya untuk membasuh wajah dan kepala
.

semoga berhasil,
moga aja cepat sembuh gan..
aamiin
Quote:Original Posted By nogobawono
keliatannya emang ada energi negatifnya, udah lama, lebih dr 2 blnnan.. Masuk aja di trit konsul para sesepuh disini..


Saketiihhhh.... Sungkem sama sesepuh emoticon-Salaman
Quote:Original Posted By alzaytunschool
coba buatin air aja gan, tetapi dizikirin dulu + bacaan ayat suci Al-Qur'an.

kira-kira tata caranya sbb: (kalau Muslim)

  1. ambil wudhu dahulu
  2. shalat hajat (niatkan shalat untuk menyembuhkan si sakit)
  3. selesai shalat ambil segelas air putih, letakkan didepan kita
  4. bacakan Al-Fatihah 3x, An-Nas 3x, Al-Ikhlas 3x, Al-Falq 3x
  5. dilanjutkan Zikiran; Subhannallah 99x, Alhamdulilah 99x, Allahuakbar 99x, Laa ila ha Ilallah 99x,
  6. Selama berzikir boleh gunakan tasbih atau jari tangan kemudian setelah bertasbih sentuh gelas air tersebut dengan tasbih atau jari-jari tangan yang digunakan berzikir.
  7. tiupkan gelas air tersebut tiga kali dengan niat memasukkan energi hasil zikiran.
  8. Konsentrasi dan yakin pasti akan berhasil dengan perkenan Allah SWT
  9. kemudian minumkan kepada si sakit dan gunakan sebagian airnya untuk membasuh wajah dan kepala
.

semoga berhasil,


Silahkan ts ni dah diberikan cara sama sesepuh diatas,, manfaatkan dan tidak ada salahnya ts mencoba membantu bapaknya temennya.

Quote:Original Posted By te.echo.demenos
assalamualaikum mbah, mohon maaf apabila tidak berkenan. ane hanya menyarankan cobalah bapaknya temannya mbah tersebut di rukyah terlebih dahulu emoticon-Smilie kalau menurut ane lebih baik di rukyah secara langsung saja dengan tatap muka dengan yang merukyahnya karena itu lebih efisien emoticon-Smilie


al fatihah sent emoticon-Embarrassment

ruqyah lewat telepon juga bisa kok,.. emoticon-Big Grin
tampak ada sosok MG postur gendut berwarna hitam kurleb 160 cm, di krm oleh seseorang krn masalah bisnis/persaingan usaha emoticon-cystg
Quote:Original Posted By wantek1985
foto nya mana mas gan biar rame2 kita gebukin tuh djinnya


sakti nya emoticon-Takut


@ alfatehah send
nubi hnya bs kirim doa emoticon-Frown
Al fatehah sent
Quote:Original Posted By ATR42
tampak ada sosok MG postur gendut berwarna hitam kurleb 160 cm, di krm oleh seseorang krn masalah bisnis/persaingan usaha emoticon-cystg


puh saketih.

wah skrg tambah banyak aja yg suka kirim" ya puh gara" masalah bisnis
×